Thursday, February 18, 2010


By TwitterButtons.com


oh mengapa bukan dirimu yang mencintaiku tulus dan apa adanya?

Tapi sepertinya akan sangat sulit deket sama orang ini, soalnya dia bukan cowok yang penjilat wanita hahaha ngerti ngga? yaa maksudnya kayaknya dia ngga pernah mikirin yang namanya suka atau naksir cewek, beh padahal mukanye mesum abis hahahah yah dia sih sama aja kayak yang lain, biasanya kalo cowok apa lagi kalo bukan gamers online? kenape gue selalu suka sama cowok gamers deh? buset dia sangat cinta main Mafia wars di Facebook hihi terus dia juga punya band dan jadi gitarisnya (well, tp gue ngga tau dia masih aktif ngga sama band nya yang ini)

gila baru naksir seminggu aja gue udah tau banyak gt yak hahahha gini nih kalo udah bener-bener suka bakal gue cari deh dan pasti bakal susah banget deh lupanya, anjir nih tapi serius deh kalo sampe gue bisa jadian sama orang ini anjrit gue bakal sujud sukur deh hahaha gue ngga tau sih sampe kapan tp yang jelas gue sangat crazy in love with this boy huhu

i MA


Hello! This afternoon, i'm going to tell you about some bad news, nih, Sangat bad news dan saking bad-nya gue ngga tau gimana cara ngungkapinnya. Pake nangis? udah sering dan gue bosen. Banting-banting barang? sayang dooong di banting. Marah-marah sendiri? kayak orang gila ah. Jadi apa dong? Yaudah di blog aja deh hahaha (kesannya gue masih sangat happy gitchu, padahal gue ngetik ini dengan wajah berkaca-kaca dan pasti nggak enak kalo dilihat)

Jadi sebenernya ini tentang gue dan seseorang yang udah 4 setengah bulan deket banget sama gue, tp ada aja yang bikin kacau. Gimana sih rasanya begitu elo udah "sangat deket" banget terus tiba-tiba elo ngeliat orang itu jalan sama cewek lain? (beh, ini manteb bener cuy rasanye) Gue udah sekitar 5 kali berfikir untuk lanjut maju dengan orang ini, tp gue selalu nggak yakin karena pasti adaaaa aja yang mengacaukan. Nah sekarang yang ini nih, lagi-lagi karena FB deh. Banyak soulmate bertemu di FB, tp juga banyak yang Broken Heart gara-gara ntu pesbuk. Sebenernya gue udah berkali-kali coba untuk sabar untuk tetep lapang dada dah biar gue ngerti kalo orang ini punya masa lalu yang sangat panjang dalam real love storiesnya yang belom tentu orang lain bisa terima keadaan orang ini dah (except for money or wealthy).

Jadi dalam rangka menjawab pertanyaan yang berwarna biru di atas, gue akan menjawab : "sebenernya biasa aja kalo itu masa lalu, tapi kalo itu ternyata terjadi disaat elo juga deket sama orang ini gimana? sakit nggak? dan kalo ternyata hubungan mereka masi tetep jalan sampe sekarang? berarti gue salah dong deket sama orang ini? yakaaaan?"

Tapi emang itu kenyataannya, mereka masih in a relationship kok. Jadi gue harus gimana? menjauhkah? keep moving forward? atau gimana? Gue pengen banget deh share semua yang gue liat di FB yang buat gue shock dan ngerasa gue itu harusnya nggak deket sama orang ini dari awal. Nah sekarang gue malah bingung harus gimance.

Yah, kayak yang sering gue bilang aja. Gue pengen dapet soulmate yang tulus sama gua, bukan gara-gara apa-apaan. kenapa susah bener yak? tapi, gue yakin banget lah orang baik pasti soulmatenya baik juga. Sayang sekali orang ini nggak baik sama gue, he really hurts me now so it looks like we have to stay apart until he changes himself.

aishiteru wa, my S

yes ,satu langkah ke depan gue bisa melupakannya,gue serius,gue akan bisa melupakan firdauzynoor untuk selamanya,thanks Ma

Salah satu hal yang dari dulu gue banggain dari diri gue adalah, am a tough girl.
Gue nggak akan jadi sedih cuma karena hal sepele.
Dan nggak direspon sama cowok yang gue taksir itu termasuk hal sepele menurut gue.
Karena gue punya pemikiran,

"Kalo gue boleh naksir sama dia, tentu dia juga boleh naksir sama orang lain."

What so ever?!
Tinggal lupain dia dan naksir sama cowok lain.


Tapi ternyata hal seperti itu belum akan berhenti.
Ternyata baru sinetron yang bersambung, bukan hubungan gue sama cowok-cowok itu.
Banyak sih, tapi nggak ada.

Ini nggak semudah pacaran zaman sekolah.
Curi-curi pandang, nitip salam sama temennya, tukeran nomer telfon, ngobrol-ngobrol, nembak, jadian, pulang bareng, jalan-jalan, sekian bulan pacaran, berantem, putus, musuhan, flirting lagi sama cowok lain, nitip salam sama temennya, tukeran nomer telfon, and bla bla blaaaaaaa...

Rasanya sekarang nggak segampang itu.
Sekali lagi, "Banyak sih, tapi nggak ada."

Gila nih, apa sih yang bikin cewek yang selama hidupnya menganggap dirinya kuat ini tiba-tiba jadi sering galau?
Cuma seorang yang unik.

Seorang cowok yang terlihat berbeda di antara seratus ribu cowok lainnya.

Seorang cowok yang bikin gue ngerasa BBM, Twitter, Facebook, YM, SMS, telfon, dan semua kecanggihan teknologi dalam komunikasi NGGAK BERGUNA karena nggak dipake buat menjalin komunikasi dengan dia.

Seorang cowok yang bikin gue bisa mempertahankan smiling face selama ngobrol sama dia.

Seorang cowok yang bikin gue pengen ngobrak-abrik semua jejaring sosialnya.

Seorang cowok yang bikin gue betah berjam-jam di depan GuJunPyo (*laptop gue) cuma karena gue liat foto-fotonya.

Seorang cowok yang bikin gue tersenyum padahal mestinya berkerut kening karena yang diperankannya.


FOR GOD'S SAKE!!!
Dan dia bikin gue curhat di blog!

Kegilaan apa lagi ini????!!!!!!

STOP IT! STOP IT, QUEEN C!
Dia hanya akan menjadi seperti cowok-cowok lainnya yang hanya akan menaruh perhatian pada cewek yang terlahir dengan wajah cantik, fisik baik, dan kesempurnaan duniawi lainnya.


Okay, that's enough.
Bye.



Banyak orang bilang Februari adalah bulan cinta, karena ada Valentine's Day di tanggal 14.
Tapi kalo lo jadian sama pacar lo tanggal 22 September, pasti lo menganggap tanggal segitu lebih berarti daripada Valentine's Day sekalipun.

That's why gue setuju banget sama apa yang dibilang (alm) Antoine de Saint-Exupery di salah satu novelnya yang berjudul "The Little Prince" atau yang dalam bahasa aslinya "Le Petite Prince" (Perancis).


"Karena apa yang penting, tidaklah terlihat"



Sama halnya dengan ketika lo jatuh cinta.

Seorang cowok di mata lo akan sama aja dengan seratus ribu cowok lainnya di dunia ini, kalau lo nggak punya perasaan spesial sama dia.

Gue suka banget sama cowok skinny. Kalo nggak tau cowok skinny ituh kayak gimana, cepet cari foto The Changcuters dan pandangin mereka baik-baik. They are skinny boys! Hahaa.

Tapi, seganteng apapun seorang cowok skinny nggak akan jadi spesial di mata gue kalo dia nggak bikin gue jatuh cinta.


Gue suka sama cowok yang aktif berkarya sehingga dia kenal banyak orang karenanya.

Kalau dia suka musik, he lives for it. Bikin band nggak asal jadi, asal nyanyi, asal main musik, tapi sampe orang bisa berkomentar, "Wow! Gue baru tau ada band sekeren ini! Mereka lebih pantes muncul di TV dari pada band-band nggak jelas dan pasaran itu!"

Kalau dia suka fotografi, he photographs every moment in his life. Nggak cuma megang DSLR buat gaya-gayaan dan asal jepret, tapi punya skill. Gue suka banget liat foto-foto keren di facebook atau deviantart atau di jejaring sosial lainnya.

Kalau dia suka main piano, he plays for his future. Permainannya memang belum dikenal luas, tapi mampu bikin orang-orang yang tau bakatnya ikut mendoakan dia akan jadi sehebat dan sepopuler Kevin Aprilio. Hahaa


Just like you, dear girls, am a moody lover.
Walaupun dia nggak skinny atau masuk ke tipe cowok gue secara fisik, tapi dia bisa bikin gue jatuh cinta, cuma karena hati gue mengatakan, "Yeah, he's adorable, I love him."

Hati kita sih udah bilang, "I want him as my boyfie!" dengan yakin. Tapi, apakah dia sudah?
Di sepanjang hidup lo yang indah, girls, PASTI lo pernah ngalamin suka sama seorang cowok, tapi dia nggak ngasih respon seperti yang lo harapkan, bahkan nggak tau kalau lo suka sama dia!

Ketika lo dateng ke sebuah acara dan tahu cowok yang lo taksir bakal ada di sana, lo niat banget dandan dan berusaha tampil maksimal.

Lo bisa lihat cowok itu bahkan dari jarak yang jauh. Ketika lo nunjukin sama temen lo, temen lo susah banget liat keberadaan dia, tapi lo bisa ngeliat cowok itu seperti dia ada di depan mata lo.

Ketika lo online YM, perhatian lo cuma ke ID cowok yang lo taksir. Kalo dia offline, lo kecewa. Kalo dia online, lo langsung mikir gimana caranya memulai percakapan tapi nggak norak.

Ketika lo ngotak-ngatik jejaring sosial, lo juga ngobrak-abrik isi jejaring sosial cowok kecengan lo. Rasanya setiap informasi tentang dia tuh berarti banget. Sampe komen-komen di bawah foto dia lo bacain satu2. Sampe mahal tuh tagihan internet! lol

Ketika lo baca timeline twitter lo, terus tiba-tiba lihat namanya, you're gonna feel like those butterflies in your stomach wont stop, "Aduh! Dia online twitter nih! Gue sapa nggak yaaa? Gue RT nggak yaaaa tweetnyaaa??"

Ketika lo udah menguatkan diri untuk menyapa dia lewat BBM (*BlackBerry Messanger), dan BBM lo delivered, tapi dia sama sekali nggak nyaut, nggak nyapa balik, seperti nggak berminat buat ngobrol sama lo, lo langsung lemes, kecewa, sedih, putus asa, dan rasanya pengen selamanya jadi secret admirer dia aja.

Ketika lo mendengar sebuah lagu dan di dalamnya ada suara alat musik yang suka dimainkan sama cowok yang lo taksir, lo langsung inget sama dia, padahal itu lagu orang lain. Yeah, that's why I love the "Skipalong" song of Lenka's music album! :D

Ketika lo lihat ada orang yang memainkan alat musik seperti yang suka dimainkan sama cowok yang lo taksir, lo langsung membayangkan suatu saat bisa nonton penampilan cowok yang lo taksir, dengan lo berada di lokasi VIP karena lo juga spesial di mata dia.


Hhhhhhhhhhhh... whatta beautiful dreams!

Walaupun Endah n Rhesa bilang, "When you love someone, just be brave to say that you want him to be with you...", IT'S NOT THAT EASY, DEAR GIRLS! Believe me!

Buat lo yang memang berhasil bikin cowok yang lo taksir juga jatuh cinta sama lo, selamat deh you girls!
Tapi gue selalu yakin, Tuhan udah punya jalan yang terbaik buat kita, dan kita nggak pernah tahu rencana-Nya.

Buat diri lo juga tenang dengan pemikiran itu.

0 comments:

Post a Comment