Thursday, February 11, 2010

heeeeem oke it was over . and now i'm single agaaaaaain . ckck beginilah nasipp , jelek banget ya nasip gue disakitin berkali kali padahal sebisa mungkin gue ga nyakitin perasaan dia . maybe ya , pengorbanan gue selama ini sia sia . terus dia juga ga sadar kalo gue bener-bener sayang sama dia . malah dia sayang sama orang lain -_______________-

tapiiiiiiii yasudahlah let's start a new lifeee , lg ga minat cari cowok dulu ah . menikmati masamasa single aja sama temen temen gue tersayaaaang hihi ♥ thankyouuuu all for your support and advice to me . yeah relationship ends but friendship never ends xoxo

oke , dibilang stress , ngedown , desperate iyalah pasti . dari kemaren gue ga mood makan nasi akhirnya maag gue kambuh . mana akhir2 ini mimpi gue buruk bangeeeet :'( jadi gabisa tidur terus sekarang kepala gue pusing bgt . lengkap lah sudah penderitaan gue .

but , maybe broken its the best way for us . gue cuma berharap yang terbaik buat dia . karena kebahagiaan gue adalah ngeliat dia bahagia ececece . semoga juga dia dapet yang jaaaaauh lebih baik dari gue , yang sabar ngedepin keegoisan dia , yang ngertiin dia , dan yg terpenting bener2 nerima dia apa adanya hiauauaua

i pesen gue : jangan kecewain orang lain lagi , cukup semuanya aku yang ngerasain . and don't say you love her if you not really love her , it's hurts you know

gatau kenapa gue jadi kepengen ngeblog terus tapi isinya ya gini lagi gini lagi , ttg cowok lagi ttg cowok lagi -____________-

gue td pas lg bengong tiba2 mikir gini ,

roda kehidupan emg terus berputar ya , ga selamanya kita bahagia , pasti ntar ada sedihnya juga . gitu juga sebaliknya . ga selamanya kita sedih , pasti suatu saat bakal bahagia juga . nah yg sekarang gue dapetin ya kayak gini , sakit hati , sedih , terus kebanyakan nangis , harus pura2 baikbaik aja , pasang senyum palsu , belagak tegar , sok sabar , munafik lah pokoknya . padahal gue gamau kaya gini , tp ya karena keadaan nya kaya gini mau gimana lagi . gue ga mengaharapkan orang yg nyakitin gue dapet karma atau apalah , karena gue sayang sm dia tulus dari hati gue . tapi ya cuma berharap suatu saat dia ngerasain apa yg gue rasa , supaya dia tau gimana sakitnya gue . gimana ANCUR nya hati gue , gimana rasanya jadi gue . jadi dia bisa ngehargain perasaan gue , itu aja

gue ngerasa bego bangeeeet kalo gue nangisin dia , kenapa gue ga bisa kaya dia ? kenapa gue ga bisa cari pengganti dia ? kenapa kenangan indah itu selalu kebayang di otak gue ? kenapa gue terus2an mikirin dia ? kenapa ??

gue cuma bisa ngomong "kenapa?" yang jawabannya selalu nangis . nangis lagi nangis lagi . kayanya tiap hari kerjaan gue cuma nangisin dia .

gue tau itu salah , amat sangat salah . ga seharusnya ge terus2an nengok ke masa lalu , ga seharusnya gue nangisin dia terus2an , gue masih punya masa depan , masih banyak cowok diluaran sana yg mungkin lebih baik dari dia . tapi gatau kenapa gue ga bisa nahan airmata gue tiap gue inget kenangan2 indah gue sm dia -___________-


kalo gue inget yg buruknya doang katanya "kenapa yg diinget cuma yg buruknya doang? apa kamu ga inget semua pengorbanan aku buat kamu?"

inget kok , aku inget . SEMUANYA

dan itu yg bikin gue ngedown , yg bikin gue ga pernah berenti nangis padahal gue udah berusaha semampu gue , sebisa gue buat ngelupain dia

tapi semakin gue berusaha kuat , semakin gue sadar kalo ternyata gue bukan cewek yg kuat . dan selama ini yg bikin gue tetep bertahan , masih bisa tersenyum depan dia itu karena sahabat gue . sahabat gue yang selalu ngehibur gue . sahabat gue yang bisa bikin gue ketawa . sahabat gue yang bisa bikin gue ngelupain masalah gue . semuanya karena sahabat gue , bukan karena ketegaran gue .

jujur gue capeeeeek bgt begini terus , tapi gue juga bingung mau ngapain lagi supaya gue lupa sm masalalu gue itu :(

oh iya nih kemaren gue dengerin 3 lagu jadul ini , liriknya bikin gue ga bisa nahan airmata . cengeng ? BODO!

pertama lagu dan-sheilaon7
sumpahhhhhh tiap denger ini lagu gue selalu nangis . lirik awalnya gini
"
Dan....bila esok...datang kembali
Seperti sedia kala dimana kau bisa bercanda
Dan...perlahan kaupun lupakan aku
Mimpi burukmu...dimana t'lah ku tancapkan duri tajam
Kaupun menangis...menangis sedih
Maafkan aku"

pengen gue bilang , oke gue emang bisa bercanda tapi gue ga pernah bisa lupa sama semua mimpi buruk dan semua yg udah dia lakuin ke gue -________-

lagu ke dua tapi bukan aku - kerispatih . ngena bgt pas bridge nya
"semoga saja kan kau dapati

hati yg tulus mencintaimu
tapi bukan aku"

HAAAAAA PARAH KAN YA ITU NGENA BENEEEER CK

lagu ke 3 , salahkah - tompi

salahkah bila ku mendua
salahkah bila rasa itu ada
dan aku tak lagi merasa engkau ada
dan cintaku seolah jenuh akan hatimu

reff:
kasih tinggalkanlah diriku tuk selamanya
biarkan ku sendiri
cukup bagi diriku melukai hatimu
kasih tinggalkanlah diriku tuk selamanya
biarkan aku
mungkin kau akan bahagia dengan dia, denganmu

tak perlu kau memohon untuk kembali
tak perlu kau memohon cintaku
tiada lagi ruang di hatiku
yg tersisa untukmu

repeat reff

sungguh ku pun tak bisa
untuk tetap mencintaimu
sungguh ku takkan bisa
untuk selalu menyayangimu
sungguh ku tak bisa
untuk tetap mencintaimu selamanya
pergilah kasih tinggalkan aku


nahlo nahlo parah parah kan ye liriknye

audah gue gila ini lama-lama begini

udahan yaaaaaa bye bloggers

xosmooch

0 comments:

Post a Comment