Wednesday, February 10, 2010

i know that i'm guilty




guys, you know what ?! I miss him so bad :"(
gue kangen dia banget !!! argh !!! parah deh pokoknya ..
maaf sebelumnya gue ngomong gini, tapi seandainya aja gue bisa nanya sama Allah, apa yang sebenernya akan terjadi..
sayangnya nggak bisa. jadi gue harus sabar2 ngejalanin semua.
gue juga nggak ngerti siapa sebenernya disini yang salah. kalo dia bilang dia yang salah, oke.. tapi gue juga salah.. HE HAS A GIRLFRIEND !!!
dan gue disini secara nggak langsung jadi orang ketiga ..
dosa nggak sih tuh gue ?!
God, please give the clarity for all these problem ..
gue selalu prepare diri gue kalo someday, dengan cara apapun, he choose his girlfriend .. walaupun kalo ditanya (boleh lah gue lebay dikit) gue masih nggak bisa kalo nggak ada dia ..
jelas gue ga bisa, apa perlu gue tekankan sekali lagi kalo gue sayang sama dia itu emang gue yang bodoh atau gue yang terlalu setia (bukan PD tapi emang pertanyaan thdp diri gue)
dia menghilang dari hidup gue dan dateng lagi dengan keadaan yang sama. entah deh ya, gue pikir kalo terus2an begini mah ga akan ada perubahan antara gue sama dia .. dia akan selalu sama cewenya (siapapun cewenya). dan gue akan terus ada di posisi ini sampe kapanpun, sampe gue punya cowok mungkin juga nggak akan berubah..
dia bilang, dia bakal "berhenti" deket sama gue kalo someday gue yang bilang untuk jangan deket lagi. tapi gue nggak ada kepikiran kaya gitu !!! sumpah .. T.T
dan tentunya jangan sampe. gue nggak pernah berdoa yang aneh2 kok ..

dan ini nih kebiasaan gue, selalu nyama2in keadaan sama lagu .. hahahaha ..
lagu gue tuh banyak !! banyak banget, karena lagu buat orang yang di posisi gue ini banyak banget ..
kaya yang kemaren gue udah tulis Rama - bertahan, Rihanna - take a bow, trus yang belom gue tulis MAROON5 - NOTHING LASTS FOREVER .. itu persis banget.

It is so easy to see
Dysfunction between you and me
We must free up these tired souls
Before the sadness kills us both

I tried and tried to let you know
I love you but I'm letting go
It may not last but I don't know
Just don't know

If you don't know
Then you can't care
And you show up
But you're not there
But I'm waiting
And you want to
Still afraid that I will desert you

Everyday
With every worthless word we get more far away
The distance between us makes it so hard to stay
But nothing lasts forever, but be honest babe
It hurts but it may be the only way

A bed that's warm with memories
Can heal us temporarily
The misbehaving only makes
The ditch between us so damn deep

Built a wall around my heart
I'll never let it fall apart
But strangely I wish secretly
It would fall down while I'm asleep

Tough we have not hit the ground
It doesn't mean we're not still falling,
Oh I want so bad to pick you up
But you're still too reluctant to accept my help
What a shame, I hope you find somewhere to place the blame
But until then the fact remains

hahahaha .. tuh udah gue tulis. gue banget kan ?! apalagi reff nya "but nothing lasts forever but be honest babe.. it hurts but it maybe the only way.."
karena emang cuma itu yang gue pengen. apapun yang terjadi, please.. jujur sama gue walaupun itu menyakitkan gue. sebuah kejujuran itu di hargai kok. mungkin ada orang yang nggak bisa nerima hal2 kaya gitu. tapi gue beda. sgue seolah2 kaya jadi terbiasa untuk "mencoba" menerima kejadian2 yang nggak ada satu orangpun mau itu terjadi sama dirinya. sampe detik ini juga.. siapa sih yang mau jadi "orang ketiga" di hubungan orang. karena (sebenci2nya gue sama tuh cewe) kalo gue ada di posisi dia gue juga nggak mau kok ada kejadian kaya gini. tapi untuk kali ini gue minta maaf banget deh, gue cuma pengen ngejalanin apa yang ada di depan mata gue tanpa bermaksud untuk egois sama orang2 di sekitar gue ..

MAAFIN GUE BANGET UNTUK SEMUA KEEGOISAN GUE ..
SUMPAH, TANPA BERMAKSUD MENGABAIKAN SEMUA MASUKAN DAN NASEHAT, TAPI KALI INI GUE BENER2 NGGAK BISA .. GUE MAU JALANIN SEMUA INI WALAUPUN GUE JUGA SAKIT, WALAUPUN KALI INI GUE MELAKUKAN HAL YANG SALAH ..
SO GOD PLEASE .. LET ME WALK IN THIS "painful" REALITY ..
IF NOT IN THIS WAY, I DIDN'T KNOW HOW TO LOVE HIM, AND AT THE SAME TIME LEARN TO FORGET HIM.. BECAUSE I KNWW HE WAS NEVER FOR ME..
THANK GOD FOR GIVING ME THIS SITUATION. BECAUSE IT ALLOWS ME TO LOVE HIM ..




0 comments:

Post a Comment