Friday, February 5, 2010

hate that i love you sooooooooooo

blog, pengen cerita nih.
pernah kebayang gak kalo kalian bakal ditinggalin sama pacar kalian bakal sesakit apa?
nyesek gak kira-kira?
terus apa yg bakal kalian lakuin setelah itu?
move on? yakin?
susaaaaaaaaaah!

yap! yg lagi gue rasain saat ini susahnya bangkit stelah terpuruk dalam satu hal yg sangat amat pahit dan menyakitkan. emang mungkin gue berlebihan atau apalah pendapat kalian tentang gue.perasaan gue ini, kenapa lo yg mesti ribet?

flash back, dan inget-inget masa lalu rasanya indah banget ya? sumpah gue gak berani inget-inget masa lalu pas gue sama dia deh, saya belum cukup kuaaaaaaaat! baru kali ini gue ngerasain bener-bener yg namanya dendam, nangis cuma karena hal sepele, sakit yg bener-bener sakit yg baru gue rasain sekarang, sayang banget-bangetan, kenapa bisaaaaa?

iya gue tau kalo gue sama dia gak akan pernah bisa ngelakuin hal-hal yg indah-indah yg kayak dulu lagi. tapi saat ini untuk mengubur hal itu semua gue belum bisa! gue terlalu cengeng! bego ya gue? kenapa cuma karena cowok itu gue mesti down kayak gini sih? dan jelas-jelas dia yg udah ngecewain gue berkali-kali, nyakitin gue apalah segala macem tapi kenapa gue masih tetep sayang? kalo aja gue dikasih kesempatan buat bilang 'i love you ke dia, dan setelah itu gue tusuk jantungnya pake pisau! hh dia gatau apa yg gue rasain. sakit nyet!

siapa aja kek tolongin gue bantuin gue buat bisa lupain dia karna ini nyiksa gue banget huhuhu. apalagi sebentar lagi ujian nasional, gimana gue bisa fokus belajar? sumpah ga ngenakin banget fufufu. kok gue bisa bego gitu ya jelas-jelas dia yg nyakitin gue kenapa gue masih sayang kenapa gue masih ngarep? ah tolol banget sumpah haaaaaaah. gataulah gue mesti gimana. blog, can you help me? :'(




i love you :'(

MY PAST

I know I'm not the only one for you
I know I'm not that valuable in your life
I know we will never be able to laugh and joke together again
I know that our relationship had broken
but why do you always be the one for me?
why are you always so valuable in life?
why do I always hoped we could be like it used to be?
together, laughing, joking, spend time like that
that's what I expect. JUST THAT!
now, I can only weep, wasting away my tears just for you!






yes, I know
I was nothing in your life
I know, now you makes my heart open
your my only hope
I know you would never know about these feelings
because I was afraid, if I tell you later about these feelings to you, then you will stay away from me
I don't want it all happen
with the vengeful feelings may be enough
I just want to be your friend, perhaps more than that
but it is not possible, because I was afraid of losing you
I love you not as a friend
I really admire about you
I was afraid to expect more
but my dream, I hope you know about these feelings and you responded to my heart much more happy than this.



♥b

memang awalnya indah
awalnya manis
tapi siapa yang tahu akan berubah?

memang ceritanya sangat mengesankan
penuh dengan gurauan
tapi itu hanya awalan

orang bilang cemburu tanda sayang
tapi untukku bukan begitu
terasa menyakitkan

setelah itu pertengakaran
karena hal biasa menjadi dibesarkan
tapi tidak akan ada orang yang tahu

seperti hati ini
sakit dan siapa yang tahu?
hanya aku dan Tuhan

sudahlah, mungkin sudah takdir
aku bukan untuknya
dan dia bukan untukku





Datanglah sayang dan biarkan ku berbaring
Di pelukanmu walaupun tuk sejenak
Usaplah dahiku dan kan kukatakan semua

Bila ku lelah tetaplah disini
Jangan tinggalkan aku sendiri
Bila ku marah biarkan ku bersandar
Jangan kau pergi untuk menghindar

Rasakan resahku dan buat aku tersenyum
Dengan canda tawamu walaupun tuk sekejap
Karna hanya engkaulah yang sanggup redakan aku

Karna engkaulah satu-satunya untukku
Dan pastikan kita selalu bersama
Karna dirimulah yang sanggup mengerti aku
Dalam susah ataupun senang

Dapatkah engkau s'lalu menjagaku
Dan mampukah engkau mempertahankanku

Bila kulelah tetaplah disini
Jangan tinggalkan aku sendiri
Bila kumarah biarkanku bersandar
Jangan kau pergi untuk menghindar

***

ini lagunya sheila on 7 jadul banget ya pas gue SD huakakak tapi gue benget nih lagu. liriknya gue persembahkan buat orang yg bener-bener gue sayang (hayah) tapi kayaknya dia gak bakal ngeh deh karena dia ga pernah baca curhatan gue ini alias my blog tersayang hihi. gapapa kalo ga sadar, tapi ini lagu bener-bener buat lo. semoga aja lo baca ini ya, terus sadar, betapa butuhnya gue sama sandaran lo itu.. selama ini kan setiap gue bete atau lagi kesel lo cuma bisa ngebalikin ke gue kalo gue yg salah, trs lo malah menghindar dari gue, atau enggak bisanya cuma MARAH-MARAH kalo gue juga lg marah. sebenernya tuh gue butuh pengrtian lo banget, tapi yaaaa gue ga terlalu butuhin lo deh gue ngerti kok lo ga pernah bisa baca isi hati gue dan rasanya itu sediih banget hhh.



jujur sekarang gue lagi nahan nangis banget...gue ngerasa sakit banget yaAllah nyesek abis. gmana sih rasa nya putus sama orang yang kita sayang banget, udah gitu gue yang mutusin lagi. rasanya gak enak abis...

kita masih PACARAN- (i'm crying now) tapi gue gak nyangka kalo itu yang terakhir buat gue sama dia bisa kayak gitu... gue sayang dia

TERNYATA gue bukan satu-satunya orang yang ngehias hari lo, gue bukan satu-satunya orang yang selalu berantem dan tengil-tengilan sama lo. BUKAN CUMA GUE!!!!!! dan gue bener-bener gak nyangka itu...bukan cuma ke gue lo bilang 'i love you'

lo gak ngerti gmana perasaan gue ke lo, gue berharap banyak ke lo, gue pikir lo bisa jaga perasaan gue ke lo....tapi enggak lo bikin semuanya rusak lo bikin semuanya hancur, dan gara-gara lo.........lo bohongin gue!!!!! apa lo gak sedikitpun ngerti gmana rasanya SAKIT????!

setelah gak ada lo gue ngerasa semuanya tuh gak ada artinya lagi tau gak. mungkin emang berlebihan tapi itu yang gue rasain. gue gak semangat ngapa ngapain, gue bener-bener berubah KARNA LO.sampe nyadarin itu, dia sampe nanya kenapa gue jadi sering diem dan berubah gini.....gue cuma jawab 'gapapa ma' padahal gue udah nyesek banget.

gue nangis tiap hari BUAT LO!!!! lo gak pernah tau kan? dan lo gak akan peduli kan? karna sekarang di hidup lo cuma ada DIA, DIA orang yang lo sayang kan? kenapa lo giniin gue? salah gue apa sama lo?? paling lo cuma bakal bilang 'lo berlebihan'........oke gue emang berlebihan tapi gue cuma jujur ini yang gue rasain

KEHILANGAN LO ITU SULIT.....

lo bikin gue sayang sama lo, lo minta gue jadi milik lo, lo buat gue seneng TRUS lo bohongin gue, lo pergi sama cewek lain......gak adil banget buat gue. lo lakuin semuanya tanpa pernah nyadarin gmana besarnya sayang gue ke lo, lo gak pernah peduliin perasaan gue
lo gak tau kan gmana rasanya itu......sakit bangeeeeeeet. lo bener-bener anggap gue gak ada lagi di hidup lo. lo bener-bener ngebuang gue, ngemusnahin gue, ngilangin gue yang udah nemenin lo....kalo aja lo bisa ngerasain gmana rasanya ini.....

'jangan benci sama aku yaa, jangan jauh-jauh dari aku, aku gak mau kita jauhan...' lo gak tau kalo gue langsung nangis pas lo ngomong gitu...tapi sekarang apaaaaaa malah elo yang jauh dari gue kan.....

gue pengen ngulang waktu supaya gue gak harus kenal sama lo, gak harus deket sama lo, gak harus jadian sama lo dan gak harus sayang sama lo..........

sekarang gue liat lo udah bahagia sama cewek yang lo pilih, semoga lo seneng terus ya. gue bakal coba untuk lupain lo kok tenang aja. cuma lo harus tau lo itu yang terbaik yang pernah gue dapetin, gue seneng setiap saat sama lo.....makasih banget ya Firdauzynoor Arifin♥ ♥ ♥. oya lo yang paling tengil yang pernah gue dapetin hahaha oya makasih ya







lo bakal jadi masa lalu yg gue akan selalu inget....but now all it's over and i must forget all of you


writing this blog with song.....ada satu - vidi, one last cry - brian mcnight, dengan atau tanpamu - jimmy, always be my baby - david cook, etc

a lot of tears fall down from my eyes when i writing this blog.......


thankyou for give me the best part in 2299 you're the best boy ever i had, maybe i'll forget you after long time cause isn't easy for me♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥



0 comments:

Post a Comment