Friday, February 5, 2010

gue ga bermaksud buat ngehina si cewe loh ya
gue cuma mau ngetest reaksi si cowo doang, dia marah-marah atau engga
ternyata oh ternyata dia sedikit mengecewakan gue, dia menghina gue dan blablabla
tapi gapapalah . dan sekarang gue tau dia ga mandang gue ini mantan atau apalah tapi dia rela kok ngatain gue kaya gitu -_______________- sedih si iya banget malah tapi hal itu udah bikin hati gue kuat dan harus sabar banget banget banget
dan gue udah ambil kesimpulan kalo dia sayang sama new girlfriend yeaaaah . makanya itu gue mungkin harus bisa tahan diri untuk bisa melupakannya huuuuuuuuuu~ mungkin ini memang jalan yang terbaik yeaayehuuuuuuuu haha(nyanyi ga jelas) weka

ya ya ya satu keputusan bulat udah gue bikin dan mulai gue terapin sedikit demi sedikit lama-lama bisa jenggotan yehaaaa huu jayus abeeeeeeeeees
ya gue ga usah kontak-kontakan lagi karena hal tersebut bisa merusak hubungan mereka owyeah dan harus berusaha lah buat ngelakuin itu semua
gue masih sayang banget sama dia tapi gue ga bisa ngerebut dia dari pacarnya, karena itu perbuatan setanaaaaaaanjing

huaaaaa gue doain deh supaya lu langgeng ya sama si ***aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanjing amin amin . tapi cepet-cepet putus yaaa gue rela kok (astaga) rela rela banget gue nungguin lu
I still love you . just you . only you in my heart
tapi gue seneng ko kalo lu seneng jadian sama dia (itu yang dinamakan cinta sejati buat gue)
nah dianya najeeeeeeeees playboy abes ajegile gue punya cowo masa playboy?aaaaaaaanjeng
haduh haduuuuuuuuh my heart just for you boy! gue sayang banget sama lu, sumpah ga bohong

hua semoga dia baca ini blog dan dia segera nyadar yeah yeaaaaaaaaaaaah ,
nyadar si nyadar tapi tetep aja pasti dia lebih milih sama pacarnya. gue yakin dia bukan playboy
tapi kata temen gue dan temen dia dia itu playboy, tapi yasudahlah -_________-

0 comments:

Post a Comment