Thursday, February 18, 2010

heeey long time no see
haha
senin, lagi lagi vito cs membuat sensasi
haha
gilaaa tiap upacara begitu mulu kali yaa ?
waah paraaah
sekarang materi olahraga senam lantai
taibau
gue gabisa eeh pas nyoba udah bisa ahaha


By: Twitter Buttons

closer

yeyeyeyeyeye,akhir akhir ini lagi seneng nih hehehe :p
tadinya cuma sebatas tertarik doang,lama lama suka,ah tapi kayaknya hopeless gitu kan ye jadinya gue mau nyerah,tapi kok gue gak pernah bisa lupa......................... dengan kata lain gue menyimpulkan gue itu sayang hahahahah :p
gue suka sama dia dari 2 minggu yg lalu.............. dari waktu gue nyadar dia itu orangnya baik banget sama orang,astagaaaaaaaaaaa :D demi apapun ya dia baik banget hehehe
dan pas itu di perpus,lagi gak mikirin apa apa terus tiba tiba ngeliatin dia,dan gue pun heran "loh?ternyata kok dia baik ya?sumpah baru tau" langsung dah suka hehe
dan yaaaaaa,hari demi hari makin suka,karena ya kebetulan secara gak langsung kita mesti deket hehe
makin hari juga makin deket hehehe seneng bener gue hehehe
eh btw,suara dia bagus loh :p gue seneng banget kalo dia udah nyanyi,betah gue dengernya :)
dan yg makin bikin perfect itu adalah........... dia sms gue HAHAHAHAHA PERFECT BANGET DEH :p
aduh kalo cerita tentang dia mah gak ada abisnya nih menurut gue hehehehe
mungkin orang orang udah bakalan bisa ngira kali ya kalo baca post gue yg ini,ini frontal parah soalnya hahahaha,gue dari kemaren nempelnya sama siapa lagi sih soalnya?hahahahaha jamblang ah wkwkwk
oh god,thanks banget buat minggu ini,thanks banget banget bangetan :)
dan gue pun rasanya masih banyak yg mau gue ceritain,tapi yaaaaaaaaaaa hahaha nanti pada tau jadi ribet deh -_-
sebenernya gue cuma mau 1,bisa lebih deket lagi aja deh,eh 2 deh,semoga dia kalo bales sms gak singkat dong dong dong,itu rasanya kayak di jutekin,padahal enggak -,- susah juge -_________-
ah ****,coba aja ye kalo lu tau gue suka banget sama lu,kebaikan lu itu tuh yg bikin gue diem yg bener bener diem :) ily daaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!!!!!!!


i will survive - cake

At first I was afraid
I was petrified
I kept thinking
I could never live without you by my side
But then I spent so many nights
Just thinking how you'd done me wrong
And I grew strong
I learned how to get along

So now you're back
From outer space
I just walked in to find you here
Without the look upon your face
I should have changed my f-ing lock
I would have made you leave your key
If I'd have known for just one second
You'd be back to bother me

Oh now go,
Walk out the door
Just turn around now
You're not welcome anymore
Weren't you the one who tried to break me with desire
Did you think I'd crumble
Did you think I'd lay down and die
Oh no, not I
I will survive
As long as I know how to love I know I'll be alive
I've got all my life to live
I've got all my love to give
I will survive
I will survive
Yeah, yeah

It took all the strength I had
Just not to fall apart

I'm trying hard to mend the pieces
Of my broken heart
And I spent oh so many nights
Just feeling sorry for myself
I used to cry

But now I hold my head up high
And you see me
With somebody new
I'm not that stupid little person still in love with you

And so you thought you'd just drop by
And you expect me to be free
But now I'm saving all my loving
For someone who's loving me


Oh now go,
Walk out the door
Just turn around now
You're not welcome anymore
Weren't you the one who tried to break me with desire

Did you think I'd crumble
Did you think I'd lay down and die
Oh no, not I
I will survive
As long as I know how to love I know I'll be alive
I've got all my live to live
I've got all my love to give
I will survive
I will survive
Yeah, yeah

-------------------------------------------------------------------------------------------------
hahaha anti galau kan ye hehe,oh ya ya ya pasti pada tau ini buat siapa ye gak? orang pas banget wkwk :p


Hey baby... listen to me carefully
Come and sit beside me
I'll tell you everything about me

Hi honey... listen to me carefully
Age is just a number
It won't be any trouble at all

Stay... Stay with me
I will be your best friend
I will be your guiding ride

Stay... Stay with me
I will be your lover
I will be your everything

Hi Honey... listen to me carefully
For all the things that matters
Only you can take my golden heart

Stay... Stay with me
I will be your best friend
I will be your guiding ride

Stay... Stay with me
I will be your lover
I will be your everything

-------------------------------------------------------------------------------------------------
have you use your heart to read or listen this?if you feel its too hard,open your mind first,please!
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Hey Boy Did You Know?
I Lie Awake In My Dreamy Bed
Thinking Of you And Those Crazy Times We�ve Had

Sometimes I Wonder
Whether You�re A Jekyll Or You�re A Hyde
Sometimes You Are Wise And Tell No Lies

Oh I Can�t Tell
Cause You Make Me Feel So Loved And Confused
This Conversation May Never Happen

Hey Boy Did You Know
I Miss You So Though It May Not Show
Thinking Of You And Those Crazy Times We�ve Had

Me Dear I Have News To Tell You
Your Silly Jokes Did Brighten Me
You Cheered Me Up When I Was Down
-------------------------------------------------------------------------------------------------
"i love you,but please listen to me,because i wanna tell you something,and its too disturb me,i cant keep this problem inside"
-------------------------------------------------------------------------------------------------
naaaah,i have tell you 98% dari apa yg mau gue sampein,kalo emang siapa pun post yg time to copas some lyrics (again and again) part II dan tetep engga ngerti,hem HOW CAN YOU BE SO BLIIIIIIIIIIIINDDDD? (ga santeh,maklum lagi sakit dan ga bisa tidur,padahal ga boleh begadang,dan bisanya cuma signan dan signan (ea ea,curcolsz giduwh gue nyaw,ahaha,forget))
well yeah,next.........................................................


Saat ini gue lagi sayang sama cowo.
Gatau kenapa.
Tiba-tiba aja gue suka dia.
Bawelnya.
Gimana narsisnya dia.
Begonya.
Pinternya.
Bikin gue kangen sama dia.
Walaupun gue belum ngenal dia deket, tapi 1 yang gue tau.
Dia nganggap gue ada.
Gue ngerasa diharapin keberadaannya.
Mungkin gue juga gitu.
Tapi, kita terlalu jauh.
Bikin gue ga bisa apa-apa sama semua itu.
Bodoh?
Mungkin iya.
Tapi, ga juga.
Itu normal.
Kata sobat gue, cinta itu ga perlu di tunggu ntar juga dia bisa berkembang dan menghilang seiring waktu berlalu.
Tapi, apa iya gue sayang sama dia?
Gue belum yakin.
Gue pengen mantapin dan pastikan dulu semuanya.
Hanya perlu waktu.
Hanya itu.
Cukup itu.
Sesederhana itu.


Hmm..
Ko gue jadi gini sih di depan kecengan gue.
Mendadak tiis.
Mendadak sok ga peduli aing ke kecengan gue.
Ko jadi kayak gini?
Ada kecengan ngerespon, bukannya ngerespon balik malah jadi jutek.
Pas kecengan mau senyum, gue malah nunduk.
Pas kecengan mau nanya, gue malah ngeloyor pergi.
Aneh.
Ada kecengan yang mau ngedeketin malah far away.
Bego banget sih gue!
Ada kecengan yang care sama gue, gue malah takut sama semua kemungkinan yang ada.
Gatau kenapa, akhir-akhir ini gue ngerasa gitu.
Gue berubah dari miss supel jadi miss jutek.
Sok aja.
Setiap kecengan mau senyum, gue mengabaikannya.
Itu adalah peralihan.
Sandiwara.
Gue takut ketahuan sukanya ke dia!
Gue ga mau dia sampe tau.
Jangan.
Jangan deh.
Jangan sampe deh.
Bahkan pernah salahsatu kecengan gue kegeeran gara-gara gue senyumin.
Setelah 2 tahun lalu gue udah ga ngeceng dia, tiba-tiba dia nanya.
'oh.. sintia yang suka sama aku, kan?'
ihh.. jijay!
pede banget tuh orang.
Udah 2 tahun lalu juga masih aja tetep inget.
wkwkw~
gue ga mau itu sampe terjadi lagi.
GAAAAKKK!!!!
Pokoknya GA MAU!
Kecuali kalo sang kecengan bilang langsung soal-kesamaan-perasaaan-sama-gue,
hmm..
ga tau juga gue jawab apa.
Tapi seenggaknya gue tau.
Dan sebenernya, gue masih nunggu seseorang.
Berjuang, ya!
Saya ingat janji kamu.
Dan siap-siap kamu saya tagih janjinya.
HAHAHA !!
saya sebenernya sayang kamu.
ayo.. tepatin janji kamu, OK?
sipp..
:)
makasih, kaka.


**Dia adalah seseorang yang aku hayati bayangannya saja, tanpa pernah aku memiliki keutuhan jiwanya untuk aku.
Namun, aku percaya suatu hari dia pasti tepati janji itu.
Suatu hari dia akan datang padaku, untuk kurasakan keutuhannya.

Menurut lo gimana perasaan lo saat lo sayang sama orang yang ternyata 'ngasih' tanda dia sayang sama lo?
seneng kan pastinya?
tapi ga buat gue.
sekarang gue ngerasain itu.
gue lagi bingung mengartikan tanda itu.
akhirnya gue semakin deket sama dia.
ada sesuatu yang berbeda dari dia sekarang.
sikap dia sama gue berubah.
dia seakan punya rasa yang sama seperti yang gue rasa.
sayang.
gue awalnya seneng sama kenyataan ini.
tapi sekarang gue bingung dan takut.
gue bingung mengartikan perhatian yang selama ini dia berikan sama gue.
takut karena gue takut salah mengartikan 'apa yang dia rasa ke gue?'.
saat jawabannya: sahabat.
mungkin gue ada kalanya lega, ada juga nyesel.
dan pasti sakit.
tapi jika jawabannya: sayang.
zzz
gue gatau.
gue juga masih bingung apa yang sebenernya gue rasain ke dia.
gue masih bingung.
gue takut semuanya salah.
jadi gue diamkan saja.
sementara ini, gue masih meraba-raba tentang semuanya.
gue masih bingung.
biar gue perhatikan aja dulu dari jauh.
pasang mata.
pasang telinga.
dan biarkan semuanya mengalir.
biarkan waktu yang menjawab semuanya.
biarkan.
biarkan dia yang mengatakan semuanya.
gue harap..
:)



Gue ngerasa salah sama orang-orang.
Gue sekarang lagi ngerasa bosen sama idup gue.
Gue pernah ngerasa orang-orang sekitar gue nyakitin gue.
Hari itu gue pengen nangis.
Sakithati banget.
Ada orang deket yang nyentak gue (padahal biasanya ga gitu), gue pengennya sih ngelawan, trus gue sentak balik.
Tapi dia orang terdeket gue.
Gue ga mau nyentak dia, takut ada keributan.
Yaudah gue diemin aja.
Gue udah sakithati banget di sana.
Gue udah pengen nangis.
Tapi gue tahan.
Gue coba alihkan perhatian gue sama benda.
Gue mulai sandiwara gue lagi: dengan pura-pura becanda dan ketawa-ketawa padahal mah hati gue ngejerit.
Udah biasa gue mah nyembunyiin rasa sedih gue.
Mungkin buat kalian yang kenal gue, gue selalu riweuh dan lebay kalo di kelas.
Itulah sandiwara gue.
Gue bisa berhenti sedih kalo gue riweuh.
Gatau kenapa.
Yang jelas gue ambil hikmahnya aja.
Bahwa kalo idup ma orang sekitar, kesan pertama lo harus ceria.
Gimanapun suasana hati lo, lo harus tetep bisa bikin orang sekitar lo bahagia dan bangga sama lo.
Makanya gue suka seneng kalo ada orang yang ketawa karena gue.
Percayalah bahwa idup penuh kejutan, dan lo rasain aja pahit getirnya kehidupan dengan sabar.
Karena percaya suatu hari nanti akan ada kebahagiaan yang menanti lo.
Cheers up!
:)
Gue tetap tersenyum demi kebahagiaan yang menanti.
:))


Kemaren malem dia datang lagi ke mimpi gue.
Gue rasa karena gue udah terlalu kangenin dia.
Dalam mimpi, gue ketemu sama dia.
Kita berjalan beriringan.
Ketawa bareng.
Dia berkali-kali senyum sama gue.
Terus dia nunjukkin brosur event di embassy dan ngajak gue kesana.
Gue ga bilang apa-apa.
Gue cuma senyum dan meneliti brosur itu.
Betapa senengnya gue di mimpi itu.
Sayang, cuma mimpi yang tidak dapat terulang.
Jujur, gue masih sayang dia.
Kalau boleh, gue masih pengen dia ada di sisi gue.
Gue masih pengen dia jadi penyemangat gue lagi.
Itupun kalau boleh.
Bisakah itu?
:((


my fuckin friend its you.and i dont wanna makin a short conversation with him again.Imfao~

0 comments:

Post a Comment