Friday, February 5, 2010

Gue, Cuma gue yang tau apa mau gue sebnernya, Cuma gue yang bisa ngerti diri gue sndiri, Cuma gue yang tau apa yang gue pinginin di dalam hidup gue tapi kadang gue ngga bisa nentuin sendiri apa yang gue mau, gue ngga bisa ngertiin gue sendiri dan kadang gue juga ngga kenal sama diri gue sendiri

Semua orang punya masalah, semua orang tau apa yang dia lakuin sekarang tapi sebagian orang ngga tau apa akibatnya, contohnya gue, gue merasa bodoh, gue merasa bener bener bodoh, gue merasa kalo gue selalu telat menyesali nya, ya always like that you know

Sama kayak salah satu hal yang udah bodoh banget gue lakuin, gue ngga tau sama perasaan gue sendiri, gue merasa gue udah buta, buta sama cinta. Gue juga ngga ngerti kenapa. Dulu gue bukan orang yang terlalu ngerti sama cinta dan itu malah bikin gue merasa ngga ada masalah gue ngenal yang namanya cinta sampai suatu saat gue ketemu sama cinta yang ngerubah hidup gue, cinta yang udah bikin gue kadang bahagia, cinta yang kadang bikin gue sedih, cinta yang kadang bikin gue merasa ngga mau kehilangan cinta itu, cinta yang bikin gue sakit karna hal sepele dan cinta yang mulai merusak hidup gue secara perlahan, bukan “merusak “ dalam tanda kutip tapi merusak hidup gue yang tadi nya normal, dari dulu gue normal sih tapi lo pasti tau lah maksud omongan gue yang tentu aja udah ngerasain gimana jatuh bangun nya cinta

Kembali ke topik, gue dan semua cerita cinta gue, gue dan orang yang udah bikin gue ngerasain semua cinta dari cinta pandangan pertama *lebay sih, cinta monyet lah dan blablabla tentang cinta cintaan tapi ini lho gue udah dapet yang namanya cinta pertama gue, di umur gue 13tahun pas kenal dia dan sekarang 14tahun, ya itu cinta pertama gue, gue percaya kok cinta pertama ngga selalu cinta sejati lo, itu yang bikin beda, malah terkadang cinta pertama itu yang duluan ninggalin lo, cinta itu baik, baik banget, dia kasih kita perasaan yang macem macem sampe bikin kita piker aneh aneh tapi lo juga harus tau kalo cinta itu kadang jahat, kenapa sih cinta itu ninggalin kita, kenapa sih cinta itu selalu nempel ke hidup kita tapi beda lho cinta yang gue certain ini, ini cinta antara perasaan gue sebagai cewek ke cinta yang lain, dia cowok

Semua orang yang seumuran gue pasti pernah ngerasain dan pasti pernah ngalamin namanya cinta dan oh shit sakit banget kalo lo mau tau namanya sakit hati, sakit banget walaupun saat itu lo merasa kalo kondisi badan lo sehat sehat aja tapi coba gue yakin pasti lo peka sama perasaan lo sendiri, rasanya sakitnya beda, bukan kayak sakit flu batuk atau panas, tapi sakit yang ini bisa hancurin diri lo kalo lo ngga bisa ngontrol emosi lo

Sebenernya sih ya cinta itu ngajarin kita namanya hidup, cinta bikin kita lebih tegar, cinta ngajarin kita lebih dewasa dan cinta juga kadang bikin kita lebih bisa sadar mana yang nyata dan Cuma khayalan, aduh cinta terus deh!
Ini cinta dari orang yang ngga sengaja dan ngga pernah gue kira bisa kenal dia, at first sight, dia itu good looking dan gue interest sama dia, gue kenal sama dia dan akhirnya kita “jalan bareng” (jadian), gue sempet long distance relationship selama 3mingguan dan gue mutusin buat pindah ke samping dia dan hidup tanpa orang tua gue, itu pengorbanan, pengorbanan yang gue kasih karna gue sayang sama dia
kita jadian tanggal delapan juli dua ribu Sembilan dan putus dalam hubungan yang jalan selama empat bulan sembilan belas hari

banyak banget dan ngga kehitung apa aja yang udah kita lewatin selama kita bersama, banyak banget dan semua gue inget masih jelas dalam pkiran gue, tentang tela tela, tentang kentang, tentang cappucinno, tentang bukit bintang, tentang master, tentang ck, tentang flim meraih mimpi, semuanya, semuanya yang ada pas kita masih bareng dulu, semua yang udah kita lakuin, ngga mudah buat di lupain dan gue tau mungkin lo gitu, gue berharap itu semua balik? Engga. Karna ngga mungkin dan ngga pernah mungkin bisa terulang, ngga mungkin semua terjadi lagi, sadar atau engga kita tuh udah beda kita walaupun gue juga sadar masing masing dari kita itu masih saling buka harapan tapi gue harus lebih paham sama diri gue lagi, gue ngga siap dan belom siap buat bikin cerita lagi sama lo tapi gue mau, mau kalo kita tetep jadi temen dan ciptain kenangan bareng tapi dalam hati kita yang udah baru, dan ngga ngasih harapan tapi gue merasa kita sama sama bohong sama diri kita sendiri, gue merasa kalo didalam diri kita ada sesuatu rasa tapi ngga bisa pkoknya ngga bisa, dia udah bohongin gue gede banget, gue ngga bisa terima dan sebenernya dia ngga tau kalo gue
susah, susah banget lupain cinta yang ini, gue udah coba sama cinta yang lain tapi rasanya beda, gue masih merasa sama cinta gue yang ini, gue belom bisa nerima cinta yang lain, gue belom siap sama hati gue, gue masih mau bikin hati gue bener bener hilang dari cinta nya dia tapi seandainya lo tau siapa yang gue certain tentang cinta yang ini, gue Cuma bisa bilang kalo didalam hati kecil gue masih ada dan selalu ada nama lo dan semua kenangan kita dan semua itu ngga akan, ngga pernah bisa hilang mungkin lama dan butuh pengorbanan sama kayak pertama gue ngorbanin sesuatu waktu itu buat ada di samping lo dan sekarang gue harus berkorban buat bikin lo hilang dari hidup gue

0 comments:

Post a Comment