Wednesday, February 10, 2010

i hope, i can run to get him now.
i just wanted him.
i think, he's my first one, my first love.

ohh.. can i really believe this?
anyone believe?

just like a dream, my love life sometimes like a dream.
it's make people doesn't believe me anymore!
beside, what's wrong?

i just want to see him. everyone have a dream, me too. but, i don't have a opportunity to realize that!

God always take away him from me.
just put him in somewhere, that i can't catch him.
i don't know, where is he!

so, what should i do?
i don't know what should i do.
i just want to know, it is real? or just a dream?

i asking you, God.
please, answer my question.


kanza bilang gini sama gue,mungkin dia berusaha buat nenangin gue,yes,ini mungkin bukana masalah si b itu,tapi yaa itu huhu

"yang terjauh dengan kita adalah masa lalu.satu detik yang lalu, satu tahun yang lalu, kita takkan pernah memilikinya lagi."


gue takut, jika suatu hari, gue kangen masa lalu saat gue masih sama mama, sama ayah.
karna mereka udah ga ada buat gue.
gue tau, hari itu pasti datang.
tapi gue gatau kapan hari itu hadir.

gimana kalo suatu saat gue ngerasa sendirian, dan kangen sama masa lalu gue yang lagi ketawa bareng sobat.

gue cuma takut, takut kehilangan.
gue ga bisa bayangin, kalo hidup gue udah ga ada mama-papa.


"selangkah demi selangkah, kamu semakin mendekati kematian. secara tidak sadar."

gue pernah denger kata-kata itu dari seseorang.
yup, cepet ato lambat gue bakal mati.
tapi apa yang mau gue bawa entar?
gue rasa, gue belum layak buat masuk surga.
gue masih hina.
kadang gue suka minder sama temen-temen gue yang soleh.
mereka pasti jauh lebih baik dari gue derajatnya pas di akhirat sana.

niat gue, saat ini gue pengen (dengan sebisa mungkin, semampu gue) buat jadi anak baik dan (alhamdulillah kalo kesampean) berprestasi.
mau jadi apa gue ntar. tujuan gue apa.
mau gue lurusin niat dari sekarang. supaya hidup ada tujuannya.

0 comments:

Post a Comment