Friday, February 5, 2010

Tuesday, 02 February, 2010

03:29:42 PM

"kelak kau kan menjalani hiduo mu sendri"

"memulai kisah baru tanpa diriku,seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi meninggalkanku bersama bayanganmu,seandainya kau tau aku kan slalu CINTA"

aaaaaaaaaaaaaaah ,please dengeerin lagu ini (vieera-seandainya) THIS SONG FOR YOU MY LAST BOYFRIEND ,i just want you to know 'i still love you'.

yeah hari ini gue ketemu sama si nona perebut ,awalnya kan gue pengen ke toilet pas istirahat tapi pas disana gue ketemu sama nenek plus lusy,akhirnya gue ngga jadi ke toilet cuma masuk doang karena mesti ngasih mereka berdua coklat,yaaah biasalah gue suruh mereka beli tapi maunya nyoba doang huahaha coklat gue dibilang enak loh sama nahdhiah hihi ,disana gue ketemu sama nona hmm nyadar ya neng uda ngerebut laki orang ?(isi hati gue mengatakannya )haha gue keluar dia langsung buang muka ,gue ngeliat lo kok !

gue akan memanggilnya dengan sebutan baru

yaaaaaaaaaaa jojo

namanya jojo

panggil dia jojo

karena dia uda tau kalau bebe itu dia

nah sekarang dia gatau jojo

hoam~

diakan gatau situs blog gue,so?

dia gabisa tau my blog deh

sebel , benci sama jojo

huaaaaaa

jahat jahat jahat banget dia sama gue

tega tega banget deh dia

dia pasti sedang bersenang-senang dia atas penderitaan gue

yaakan ?

gue pengen nepatin janji dia

dia yang bilang " gue akan support lo "

oke , sekarang mana janji dia ?

taikucing bau

semua omongan cowo itu bulshit !

dia juga bilang "kalau dia ngga nepatin janjinya,dia ngeboehin gue NAMPAR dia

oke gue bakal nepatin janji dia

kalau gue ketemu sama dia

bakal gue tampar tuh wajahnya

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

udah muak gue sama dia

mati ajalo !

kesel banget gue

yang tadinya ada rasa sekarang udah ngga ada-.-"

bener banget deh apa yang dia bilang

"kita ngga sejalan"

okeeeee sekarang jangan inget dia lagi,please syi !

lupakan dia , dia ngga penting bagi lo

dia cuma bisa ngerugiin lo doang

sakit hati doang syi yang bisa lu rasain

aneh aneh

suka sama orang lain itu gampang

saat ini gue emang suka sama si J

tapi si J cuek sangat

gue jadi bingung

apa dia ngga tau gue ?

yaampun setiap ada event kita kan pasti ketemu

terakhir kali ketemu itu pas resepsi pernikahannya kak dery

kamis tanggal 27 januari 2010

si J ulang tahun loh yang ke 16 tahun

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

happy birthday jody :')

semoga lo jadi cowo yang berguna dan ngga ngecewain orang yang lo sayangi di dunia ini

aah shit !

ngga bisa ngasih kasih selamat langsung huaa

salah gak sih ya suka sama orang tapi pacarnya temen kita ?

gue suka sama gayanya

anaknya bandel sih , usil dan selalu dapet masalah

tapi kenapa ya semenjak gue putus gue jadi sering ngeliatin dia ?

tapi dia pacarnya sahabt gue

ngga mungkin gue ngerebutnyaaa

dia ngga mirip kok sama mantan gue

cakepan dia dikit eeh ngga deh cakepan sena kemana-mana

haahahaahahah

ajiiiiiiiiiib sena duduknya dikelas 91

tapi sayang dia ngga duduk dibangku gue :'(

ampun deh syi

sifat buruk lo kumat lagi deh

intropeksi diri syi !!

semua orang yang lo sayang satu per satu ninggalin lo

mama , rizka , lusy , frizty , syifa , icha , bejot , dina , izal

semuanya ngejauhin gue

salah apsih gue ?

jehan amelia bialng gini nih

"yaudah kamu tampar aja syi 1kamu bialng aja janji yang pernah dia bilang1bilang sekalian janji itu adalah hutang"

"yah susah juga kalau aku jadi kamu akusih bodo amatin si avis,emang kejam sih,tapi mau gimana lagi?"

"haaaaaaaaaaaa?masa iya hidup kita jadi kembali jadi kayak dulu lagi syi?"

"hmm aku liat dulu dia ke aku gimana,kalau masih ada harapan ya aku coba tapi kalau gak adamending aku cari yang lain , tapi ga secepet itu ,butuh waktu"

"aku gatau syi,kamu yang suka jadi kamu yang bis lupain dia"

"menurut aku , bejot itu cowo yang jahat"

bener gak sih yang dbilang hani ?

ckck

cowo memang membuat dunia ini membingungkan :'(

menurut lo apa yang gue lakuin ini bener atau ngga ?

gue ngeremove dia dari daftar temen gue

hua

ga tega sih sebenarnya

tapi apa boleh buat ?

temen-temen gue nyuruh gue ngeremove dia

huaaaaaaaaaaaaa

telat deh gue ,gue udah remove dia lagi

ah bego

mungkin gak kalau dia bilang gini

"kenapa remove gue ?"

ngga mungkin banget dia bilang gitu

kenapa sih setiap ada pertemuaan pasti ada perpisahaan ?

aah tapi gue gamau perpisahaan yang kayak gini

okeee tadi kan pas istirahat gitu gue ketemu vina di depan kelas 78

dia bilang gini

syi masa tadi gue ketemu si i trus gue nanya gini

"i lo jadiaan sama b yaa ?"

"iyaaa ,kenapa (dengan sinis)?"

"GAPAPA ,NANYA DOANG"

haaaa?

trus ngapain deh si vina ngasih tau gue ?

apa urusannya sama gue?

emangnya gue cemburu apa?

haa?

ck

tapi masa sih dijawabnya kayak gitu?

gue aja nanya kayak gitu dijawabnya baik-baik

kata si vina gini

"eh kalau si i lewat depan sembilan satu,kita teriakin aja,songong banget sih jadi cewe"

"okeee ?(serempak)"

kenapa ya kalau gue denger orang yang ngomongin si b atau gak kalau gue mikirin dia pasti dan pasti perut gue mulee

aneeeeeeeeeeeeeh

huaaa ,

sama sekali dia ngga ngertiin perasaan gue

ngga ada gunanya juga dulu kita sempat bersama

percuma

cuma kata itu yang bisa gue ucapin

p-e-r-c-u-m-a

semuanya berakhir dengan percuma

heeeey

gue sudah jarang melihat my last boyfriend

haha

si fari

hm masih inget aja gue sama dia

sebentar banget deh gue pacaran sama dia

berasa kayak temenan

diba bilang gini sama gue

"udah tunggu waktu aja emang sih si b itu pacar pertama lo"

haha

berjuaang untuknyaaa

dan aku ingin terus bermimpi

dan aku ingin mewujudkannya

aku tak kan berpaling darimuuu honey :')

dibalik sebuah mimpi

ada sebuah harapan

bila harus ku berlari

bila harus ku terjatuh

bila nanti ku terluka

ku takkan meminta

please fir stay with me ;(

cdh deh gue ( cinta dalam hati )

ckckckck

susah banget deh ngelupain dia

ngga kayak yang lain

aneeeh

pura-pura bego deh gue

padahal gue tau kenapa gue gabisa segampang itu nelupain dia

yes,mungkin hanya gue dan hati yang gue tau

yagak sih ?

apakah mungkin kau dapat menjadi milikku (lagi) ?

salahkah aku bila ku pendam rasa ini ?

mungkinkah kau merasakan semua yang ku pasrahkan ?

ku suka dirimuuuuuuu (y)

tak perlu kau pergi mencari arti cinta

aku sendiri disini menunggu

aku disini menanti

aku tak terbiasa untuk berharap

kau tetap menjadi seperti apa yang aku inginkan

menatap mukamu penuh dengan rasa bimbang

jangan pernah berubah (ingat janjimu)

jangan pernah menghilang dari hatiku

rawr

hebat banget deh kelas gue

nilai try out mtk tertinggi kelas gue

yeah pasti saskia arnowo putri

si jenius dan si cantik itu

pinter banget deh dia

nilainya sembilan berapa gitu

peringkat pertama loh

hahah

ariesty prima sari

dapet nilai delapan try outnya

aaaaaaaaaaaaaaaa

bagaimana dengan gue ?

seandainya kau tau aku kan slalu cinta

jangan kau lupakan kenangan kita selama ini

melupai kenangan yang telah kita lalui

memulai kisah baru tanpa diriku

seandainya kau tau ku tak ingin ku pergi

meninggalkan diriku bersama bayanganmu

cape banget rasanya

abis selesai main sama ade chia plus babang atuy

yeah

kembali ke masa lalu

bermain bersama anak kecil lagi

senang rasanya bisa bermain sama mereka

hari ini tiba-tiba chia dateng ke kamar

pas gue lagi main komp

huaa

ternyata dia ngajakin gue main karet

langsung deh gue matiin komp and check out with chia

kita berdua langsung pergi ke kamar dila

untuk mencari karet

dan ternyata dia ada di dapur

dia sedang membuat sesuatu yaitu coklat

yeah seperti biasa pada bulan febuari dia bikin coklat

tadinya pas bulan januari

hm gue udah mesen sekotak coklat buat my boyfriend

tapi sekarang rencana itu batal dalam sekejap

karena gue udah gapunya pacar lagi

hiks

oke setelah gue mendapatkan karetnya

kita , gue sama chia pergi ke depan gerbang buat main

kita ikatin itu karet di tiang

haha

terus gue deh yang jaga

huhu

gapapa deh daripada gue ikut main

yang ada pas malemnya kaki gue pada pegel semua

haha

pas gue lagi main sama chia

gue jadi inget dia lagi

aaah kenapa sih gabisa lupain dia secepat dia lupain gue ?

ckckcck

trus si babang dateng membawa mobilan hasil karya dia

hahah

gue sama chia main ikatan karet kayak dililit gitu

terus gue nyuruh babang buat ngelepasin si chia

awalnya sih bisa tapi pas selanjutnya gabisa

haha kasian

gue mulai bosen

untungnya si teteh dateng

jadinya gue punya alasan buat berhenti bermain karet

kita ke dapur lagi

dan disitu gue membeli coklat

yaaaaaaaa gue membeli yang dua ribu saja

satu untuk chia , satu gue makan sendiri dan tiganya gue bawa besok ke sekolah

haha

enak deh rasanya

hmmmmm promosi aaaaaah

katanya kalau gue beli sepuluh bakal dapet diskon satu haha

tokaibau deh

gue kan pengennya stroberry yang dilapisi coklat plus keju

itu yang gue pengen

dan sekarang dalam tahap proses

kalau gue pas valentine masih jomblo

yaa terpaksa deh gue makan sendri

bodo deh gabisa tukeran coklat ;(

cemburu

perasaan gue cemburu sangat

aaaah cinta itu buta !

gue garelaaaa

gue mau dia

dan untuk pertama kali

cintaku terbagi

danku ingin milikinya :(

dan untuk pertama kali

ku sesali janji

dan bahagia cintanya

apa yang gue harus lakuin ?

gue TAU ,sangat tau

gamungkin ada kata balikan buat kita berdua

gua juga tau

dia gasayang sama gue

gue juga tau kalau sikap gue yang kayak gini

bikin mereka berdua keganggu

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

SHIT !

tau gak sih lo rasanya ditampar ?

mening ditamparnya sama musuh atau apalah

ini , hari ini gue digampar sama temen gue sendiri

padahal gue cuman ngomong apa yang gue rasa

gue cuman ngomong si i ,bukan dia

gue ngga sama sekali NGEJELEKIN si I ataupun si B

gue cuman ngomong FAKTA

dan kenapa gue ditampar ?

gue cuman nyeritain apa yang gue lakuin pas itu

dan satu kata yang gue nyesek banget sampe hati

dia bilang hm

"panteslah mantan lo itu milih cewe lain,lo kan jelek,bodoh lagi"

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

apatuh alesannya dia nampar gue ?

apatuh alesnnya dia ngomong kayak gitu sama gue?

dan begonya gue malah kabur sambil nangis

tolol gak sih ?

aaaaaaaaaaaah saaakit sakit pipi gue

dia mau nyadarin gue apa ?

ngga akan bisa meen ,masih sayang gue sama dia

gausah pake tamparan deh

kalau lo mau belain si i SILAHKAN !

gue gapeduli lo mau belain siapa

gue cuman mau lo dengerin curhatan gue

lo orang yang tau semua tentang persaan gue aja pake nampar gue

gimana orang yang gatau perasaan gue ?

apa salah gue ?

gue masih muda

jadi wajar kalau gue ngelakuin kesalahan yang diluar kesadaran gue

oke gue terima tamparan lo dengan SENANG HATI .

gue ngga akan bales tamparan lo

gue sadar

gue ngga akan tega buat nampar lo

makasih uda selalu ada buat gue

makasih uda selalu setia dengerin kisah pilu gue

makasih karena uda buat bekas merah di pipi gue

makasih cuma kata itu yang bisa gue ucapin

lo sahabat gue

tapi kenapa lo kasih saran yang bikin ge tersiksa ?

kenapa lo nyuruh gue nungguin diaaa ?

lo gatau apa ,dia aja seneng gue remove ?

dia aja gak nanya ,kenapa gue remove dia ?

aaaaah

yaa allah

kasih cowo gue dong yang bisa ngasih support ke gue

yang bisa nemenin gue disaat gue terbebani dengan masalah rumah

oke gue janji ,gue gabakal lagi nyianyiain pacar gue

aaaah

kabulkan kabulkan permintaan gue ya allah

lupain dia dalam pikiran gue

please :(

jujur selama putus gue malah ngga konsen

anyiiiiiiiing

pas ambil nilai tryout gue dapet omelan apa yaa?

mama diba : "tuh liat , esyi aja yang pacaran nilainya ningkat"

diba : "iya ningkat,tapi sekarang udah putus,mana mungkin ningkat"

yeaaaaaaaaaah nilai gue jatuh

kayak apel yang jatuh dari langit

begitu cepat dan mudah terjatuh dan tepat jatuh ke tempat yang paling bawah

who's people i love ?

papa i love you so much

adel i love you so much

mama i miss you :'(

nailul i love you

diba i'm really love you

mama diba i need you

nenek i think i miss you

amih gue bingung haha

my fam i love you

and you BOY i'm really love you

menunggu itu adalah pekerjaan yang membosankan

nunggu dia sama aja nunggu sesuatu yang mustahil

karena gue tau

dia si b sama i pasti bakal pacaran yang lama

tapi temen gue bilang

"pasti mereka ngga akan jadian laama,mustahil"

haa ?shock gue , langsung gue nyerobos bilang gini

"heey di dunia ini ngga ada yang mustahil

buktinya gue kira nyokap gue gamau ninggalin gue tapi kenyataannya dia udah pergi ,

jadi gue sama sekali ngga percaya kalau di dunia ini ada yang mustahil

jangan ngomong kayak gitu lagi,please ,yang ada malah nama gue yang jelek di depan mereka kalau gue ngomong gitu"

buset

gue berani banget bilang kayk gitu haah

kangen kangen

kangen bangetbangetan deh sama dia

aaaaaah yaampun ;(

kenapa gue malah jadi tambah sayang sih ?

padahal dia nyuekin gue

ooh tuhan

cobaan apa lagi yang kau beri pada hambamu ini ?

kalau tuhan mau misahin gue sama dia

gapapa

tapi cepetan napa hapus dia dalam pikiran gue

atau ngga

bikin gue ketabrak motor atau mobil yang bikin gue lupa

lupa akan kejadiaan yang gue alamin selama tiga bulan terakhir ini

tapi kalau masih ada kesempatan itu

gue bakal nunggu

yeah walaupun gue gatau sampe kapan gue harus nunggu

nangis nangis lagi

aduuuh

pas lagi bengong jadi ke inget sesuatu

sekarang tanggal 29 januari

dan ada sesuatu tanggal yang gue lupa

tanggal 22 januari

huaaaaaaaaaaaaaaa

dia sama sekali gak inget ya tuhan

segampang itu melupakan gue

emang sih gue bukan tipe cewe yang sulit dilupakan

huaaaaaaaaaaaa

tuh kan nagis lagi

dasar cengeng !

ampuuuun

banjir airmata deh gue

gue sempet bingung

hari apa gitu

pas gue bangun mata gue yang kanan sakit

gue kira gue sakit mata

TAPI NGGA !

gara-gara nangis jadi sakit

baru pertama kali kayak gini

kayaknya gue kalau patah hati

langsung cari yang lain

tapi ko sekarang gue malah menghrpkan dia ?

ckckck esyi nur asiyah tolol

sakit papaaaaaaaaa

aaaah senjata makan tuan

tadi gue bilang kalau pengen lupain dia harus ketabrak motor atau mobil

dan itu kejadiaaaan my friend

aaaaaaah gue meleng pas mau nyebrang

padahal gue yakin kalau saat itu ngga aada satu kendaraan pun

okee gue slow samabil menari-menari gaje

karena ngga ada orang tapi

tiba-tiba ada motor yang lewat

aaah pake ngebut segala lagi

pleeetaaaak

bunyi itu terdengar jelas di kuping gue

gue mikir dalam hati

"mati deh ni gue mati deh gue aaaa"

untungnya cuma kebaret sama sakit yang tiada tara

aaaaaaaaaaaaaaaaaaah

benerbener deh nih hari tersial gue

ih kaki gue jadi jeleeek banget

pake bengkak segala lagi

masyallaaaaaaaah

tuhaaan bener-bener ngabulin permintaan gue

tapi bukan ini yang mau

udah ditampar sekarang kaki gue sakit lagi

ampuuuuun deh

semua orang pada sibuk

ngga ada yang merhatiin gue

papa adel tante ,semuanya ngga ada yang tau

aaaaaaaaaaaaaaaaah

mereka ngga nyadar apa

kaki gue sakit

padahal gue udah pake celana pendeek

buat nunjukin lukanyaaaa

tapi ngga ada yang perduuliii

diaaaa bahkan ngga peduli

mungkin sama sekali ngga mau tau

yaiyalah

ngapain dia nyusahin dirinya buat peduliin gue

meningan dia pacaran sama cewenya

yeaaaaaah itu yang terbesit dipikiran gue tentang dia :(

bener kaaaaaan ?

pemikiran gue ngga bakal salah ,

zzzzzzzzzz

daripada gue nulis kesialan gue di hari ini

mening gue seneng-seneng deh

dengan main rumah-rumahaan hahaha

kacau deh

gue kan punya temen cowo

namanya muhamad ganang prakorso

nih anak sial mulu tiap hari

okeee minggu ini emang ada tugas dari pak dowo yaitu bikin lukisan

dan tentunya menggunakan cat minyak

hmmmm

lo tau kan gimana kerjaannya anak cowo ?

ahahah

iyaaaaaa colak colek sana sini muka temennya

tapi hari ini kacau

awal achonk irfan didi dan tentunya ganang

mereka kan lagi liatin lukisannya irfan

nah kalau ngga salah si didi lagi bantuin si irfan

naaah sifat awal mulai keluar

dia memegang cat dan menempelkannya pada temennya

nah yang paling parah si iqbal

dia kan mau jiilin ke ganang

tapi malah kena bajunyaaa sendiri ahhaha

ngakak gue ngeliat anak cowo di kelas gue

ahaahaha terus si awal

dia pengen ngerjain si mikhael kan

dia naruh cat tuh di bangkunya mikhael

dan begonya dia lupa

kalau dia lagi dudukin tempat yang dia taruh cat

hahahahaha

tolol abiiis

dan lebih kocaknya lagi

cat itu di taruh di bangkunya vicky

yeeeeeeeeah musuh bebuyutan gue tuh

tau gak ?

masa kata nadia gini

syi pas gue dikantin kan ada gerombolan anak cowo

terus si vicky ngelemparin gue

lo tau gak ?

dia bilang "esyi tuh esyi"

padahal lo lagi ngga ada

hahahahahahah

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

bingung deh gue

gue pengen banget buat novel

tapi tapi gue punya masalah

kenapa yaa gue jadi gampang lupa ?

yaaaaa pikunlaaah huaaaa

takuut deh

takut amnesia :(

gue gamau dibawa ke psiater

huaaaaaaaaaa ;(

gue kena penyakit apasih?

gue gampang lupa

gue gabisa mengingat apapuun dengan banyak

karena nantinya gue akan lupa setalah bebrapa menit

yaa tuhaan aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

mom dad i love you so much :)

yaaa allah

tega banget deh sama gue

nilai try out gue jeleeek bangeet yaa tuhan

yang diatas 68 cuma bahasa indonesia sama bahasa inggris

dih najong deh

untungnya bahasa indo gue dapet 80 ck

pelajaran yang ngga gue pelajarin dapet nilai bagus

sedangkan yang ngga malah ancur

tapi gapapalah

masih ada kesempatan kedua

dan gue juga janji sama diri gue sendiri

kalaau gue bakal dapetin nilai yang lebih bagus dari tryout sebelumnya

doakan sayaaaaa :)

Wednesday, 03 February, 2010

14:43:09

OMG !

gue sama sekali ngga nyangka bakal ketemu dia lagi

yaaah

dia banyak perubahan

dulu terakhir kali gue ngeliat dia itu kapan ya?

ah lupa

dulu dia badannya bagus

tapi sekarang kurus bangeeet

kayak ngga makan deh haha

tapi dia tipe gue bangeeet

kulitnya kuning langsat

mukanya bagus

aaaargh rambutnya gak nahan meeen

tapi sayang gue sama sekali ngga suka sama matanya

ya ampuun

gue jadi suka lagisama dia

tapi cuma dari segi tampang doanng loh

igih kalau sifatnya ma naujubillah deh

ih amiit deh itu sifatnya

ngga buruk sih cuma gimana ya ?

hmm ya gitu deh

cuek tapi nge-sms mulu

ga care tapi pas gue lagi diem dia care

aah serba anehlah haha

dulu kita sempet deket dan kayak tikus sama kucing

wakakakakakakakaaa

marahan mulu pas siang sore

tapi kalau uda malemnya mah

wih romantis abis hahahaaa

pernah loh dia bilang

"lo kan imut hahaha"

"i love you esyiiiiiiii"

tapi itu udah lama bangeeet

dan akhir kita pisah itu dia ngeremove gue

jahat gak sih ?

padahal gue ngga salah apa-apa

ih hahahaa

cuma karena gue bikin status yang hts-an sama cowo lain

padahal kan cuma bercanda

dan waktu itu gue juga mau minta tolong sama dia buat jadi htsan gue

tapi dianya lagi marah sama gue

ih nyeeebelin !

heey tau gak ?

kemarin gue chat sama dia

dia dia dia

yeaaah sebut saja dia AL

gue ngga tau mau chat sama siapa lagi

tapi si AL ini nyapa gue gitu

hihi

dalam hati gue seneng banget deh

tapi ternyata dia malaah nanya hal; yang begitu asingnya buat gue

hueeeeeeeeeeek

mau muntah deh gue

tapi gue seneeeng bnaget pas dibilang

"esyi kan caaantik"

"ayooo dong esyi sayang..haha"

aaah yaallah gue kangen kata-kata yang manggil gue dengan kata sayang

okeee si AL ini bisa banget buat gue FUN dan ngakak kalau chat sama dia

hahahaaaaa

seumuran sama gue lagi

jadi yaa begitulah

gue baru nyadar kalau gue itu belum siap buat menjalani status dengan seseeorang yang lebih tua dari gue ckckck

hmmmmmmmmmmmm

sukses dengan cokelat nih gue

bisnis cokelat aaaaaah

lusy sama rizka udah nyobain loh coklat gue

katanyaa enaaak hahaha

anind juga suka sama cokelat gue

yyeyeyeyeyeyeeeee

akhirnya ada yang menyukai cokelat buatan gue

pas hari valentine gue mau buat cokelat yang banayk aaah

gue gapeduli si nona perbut dengan jojo mau tukeran cokelat atau ngga

i don't carelah kalau mereka mau menyambut tanggal 14febuari dengan something yang jebeeeeeee

gue pengen belajar dari msa lalu gue

tahun lalu pas valentine gue bisa ngejalanin sendiri

dan kenapa tahun ini gue gabisa?

pasti bisa !

di dnia ini ngga ada yang gabisa ,semua orang pasti bisa jika mereka punya suatu niat baik,asal ada kemauaan pasti semua berjalan dengan SUKSES !

yeaaah sotoy mode:on

hahah

hari valentine katanya hari kesayangan

okelah bagi mereka hari kesayangan but dengan gue ?

hari-hari yang gue jalanin itu semuanya penuh dengan kasih sayang

valentine emang identik dengan cokelat

maka dari itu gue mau buat cokelaaat hahaha

okeee FINE FINE kalau gue gapunya pacar pas valentine

gue masih bisa kasih cokleat gue ke semua temen yang gue SAYANG !

gacuma pacar aja yang sayang sama kita

mereka bilang "jangan terlalu terpuruk dalam kesdihan"

heey can you look at me ?

im fine !

gue merasa lebih baik

lebih berguna buat temen gue

lebih have fun

walaupun masih jealous bila melihat nona

tapi semuanya berjalan dengan baik dan lancar

semua yang terjadi pasti butuh proses

gue sedih pas ngeliat temen sekelas gue nangis

maybe karen cowo

yaa tak usah di ekspooslah masalahnya

yang pasti hmmm

gue jadi ikutan sedih

gu pengen nanya

"kenapa lo nangis ?udalah ikhlasin aja ,contoh gue ,gue msih baik-baik aja walaaupun batin gue sempat tersiksa tapi akhirnya apa ?gue kembali ke kehidupan normal lagi,kenangan yang berlalu biarlah berlalu,semuanya harus disimpan sebaik dan serapi mungkin agar nantinya kita dapat mngingat lagi,gue baru sadar putus cinta bukan menjadi suatu alesan seseorang untuk berhenti sesaat dalam menjalani hidupnya,boleh bersedih tapi jangan berlarut terlalu lama,karena hal seperti itu tidak menguntungkan kedua belah pihak melainkan merugikan kedua pihak,maka dari itu kita sebagai perempuaan harus bersikap dewasa walau kita masih kecil,kita hrus menyeimbangkan pikiran manatn pasangan kita itu"

hahahahaa sok dewasa amat ya gue ?

ckckck

okeeeeeeeeeeeee udahdulu yaaaa ;(

Friday, 05 February, 2010

13:48:57

aaah yaampun

sakit hati gue ngeliat relationship mereka

huaaaaaaaaaaa

gue sayang lo cung,sayang bangeet malah

kapan sih lo bisa sadar ?

gue nunggu lo

gue ngga perduli orang mau bilang gue apapun

terserah mereka

mau bilang gue murahan atau apalah

gue sama sekali gak peduli

lo pacar pertama menurut gue

lo yang pertama kali megang tangan gue

lo yang pertama kali ngebonceng gue

lo yang pertama kali meluk gue

dan lo yang pertama kali ngasih itu buat gue

semuanya serba lo yang pertama

gue tau emang susah buat ngelupainnya

gue juga ngga terlalu mikirin buat hal itu

tapi gue juga gamau munafik

lo selalu bilang gue munafik

okee kali ini gue ngga pengen munafik

gue pengen lo tau

gue sayang sama lo

aaaaaaaaaah kenapa sih gue bisa sayang banget sama lo?

padahal selama pacaran gue ngga sesayang ini

gue berusaha buat ngga terlalu saayang saat pacaran

tapi kenapa pas putus jadi sayang beneran ?

ooh no !

jahaaat bangeeet

gue gamau nangis gajelas di depan orang

gue ngga pengen temen gue ngasihanin gue

gue cuma pengen lo

lo semuanyaaa

yang tau gue nangis

gue pengen lo kasihanin

aaaaah gue ngga perduli perduli

gue mau milikin lo

gue gapeduli gue mau jadi yang nomor berapa

gue cuma pengen lo sayang sama gue

status bagi gue gapenting

gue mikir

ngapain punya status yang jelas tapi ngga didasari dengan rasa sayang ?

heeeey ,aku disini menunggu dirimu sayang !

gue emang gabisa ngelakuin apa-apa saat ini

gue gabisa merhatiin lo

sms lo

telefon lo

okeeeee gue cuma pengen fokus sama UN

setelah gue mendapatkan hasil yang memuaskan

gue pengen lo lagi jot

huaaaaaaaaaaaaaaaa

mereka bilang lo playboy ,jaahat,etc.

tapi di mata gue ?

lo bejot yang baik

perhatiaan

penuh dengan kasih sayang

dan gue suka semua hal yang lo lakuin gue

sentuhan lembut lo

aaaaah gila gue kalau ngingat itu lagi

gue suka lo jadiaan sama dia

karena lo buat gue ngerti dan

lo buat gue tersadat

mungkin sangat sadar

kalau ternyata gue sayang sama banget sama lo jot :(

cuma lo yang bisa buat gue ngga konsen belajar

ngga nafsu makan

gapunya tenaga buat ngelakuin suatu hal

gapunya jati diri buat ngejalani hari ke depan

gue emang nampak bodoh saat gue putus sama lo

gue beda dari biasanya

gue jadi pemurung

lo gatau gimana perasaan gue

lo yang bikin gue tersenyum

maaf kalau gue ngga bisa bikin lo bahagia saat sama gue

maaf karena gue ngga pernah ngasih sesuatu yang paling berkesan

maaaf-,-"

hari ini dan seterusnya gue cuma bisa menjalani hidup gue dengan tidak adanya lo disamping gue

gue kangen tangan lo

gue kangen senyum lo jot

aaah ggue kangen kata-kata lo yang manggil gue sayang,gendut

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

help me please !

gue mencoba buat suka sama orang lain

gue selalu bilang sama temen gue

gue suka si a gue suka si b

tapi gue ngga bisa bohong sama diri gue

gue ngga bisa bohong kalau sampai saat inii gue masih sayang sama lo

cinta ini membuat gue buta

mungkin kelakuaan gue membuat lo gampang ngelupain gue

tapi gue ?

lo ngasih hal itu buat gue jot

lo ngasih semua hal yang selalu gue ingeeet

aaaaaaaah

gue gabisa ngelupain itu

lo yang pertamaaaaa jot :(

sekarang ini yang gue bisa lakuin cuma ngebuka acc lo

gue cuma bisa baca sms dari lo saat masih BERSAMA

gue cuma bisa ngedenger rekaman suara lo di telfon

gue cuma bisa mandangin foto kita

gue cuma bisa menkhayal suatu saat nanti lo kembali ke sisi gue

gue cuma bisa ngelakuin itu

sumpah ya lo tuh satu-satunya yang buat gue jadi gilaaa !

0 comments:

Post a Comment