Friday, February 5, 2010

awalnya orang orang mengira kalo gue pendiam
tapi menurut gue ,itu adalah cara gue beradaptasi dengan memperhatikan sifat - sifat dari orang sekitar ataupun keadaannya dan gue belajar untuk beradaptasi dan terbiasa dengan keadaan tersebut
gue udah terbiasa untuk beradaptasi karena dari kecil gue udah pindah pindah karena ayah gue kerja di kelapa sawit
mungkin emang gue orangnya pendiam diantara saudara saudara gue
gue ga bisa langsung akrab dengan sesuatu yang baru , lingkungan baru ataupun teman teman baru
beberapa hari, minggu ataupun bulan baru orang orang akan tau gue sebenarnya
gue juga ga terlalu memilih milih teman
untuk masuk lingkungan baru, gue mau gabung ama sapa aja
tapi kalo ga cocok ,dng sndirinya gue bakal jauh dari orang itu tanpa ada unsur kesengajaan
gue juga egois , egois banget malah
orang ngeliat gue pasti mikir kalo ni orang cuek bgt tapi gue juga punya sifat perasa
tapi untungnya sifat perasa dan sifat cuek gue seimbang jadi kalo gue ngerasa sedikit ada yang beda atau mengganjal lalu sifat cuek gue akan keluar
jadinya insyaallah ga negative thinking ama orang lain
kenapa gue cuek ??
ya menurut gua sih segala sesuatu itu ga mesti harus dipublikasiin
istilahnya sih ga usah pake teori tapi prakteknya yang penting
ya emang gue akui kalo sifat cuek gue terkadang ga disukai orang tapi semua orang punya sifat yang beda beda

coba ngelenceng dikit ke soal cinta
terkadang sifat cuek gue juga keluar waktu gue pacaran
awalnya gue bakal cuek ama cowok gue
itu awal awal nya
tapi ntar lama lama gue pasti sayang banget ama tu cowok
sifat gue dari cuek bakal berubah 100 % jadi pengertian dan perhatian banget
nah ini ni salahnya
waktu gue masih cuek , cowok gue bakal sayang banget
trus waktu gue dah sayang banget , cowok gue malah cuek
kebalik gitu dah

kadang gue mikir
kenapa sih kadang cewek di sia sia in ama cowok ?
mereka selalu pengen yang lebih sempurna
HELLLOOO nobody's perfect in this world
mereka selalu ga puas dengan apa yang mereka punya
ya emang pemkiran cowok ama cewek itu beda banget
kalo cewek selalu ngandelin perasaan
jadi apa apa pake perasaan
ya itu bodohnya cewek
gue juga gitu sih sebenernya
tapi kadang kadang gue juga mikir kalo bodoh banget kalo gitu
kalo gue sih dari dulu selalu ngandelin "dia bisa kyk gt kenapa kita ga"
dia bisa nyianyiain kita,kenapa kita ga bisa nyianyiain dia
ya menurut gua juga kalo gini ga akan nyelesain masalah yang ada malah memperpanjang masalah

menurut pengalaman gue kalo nyari cowok tu jangan yang childish , jangan cewek yang lebih dewasa daripada cowok , karena ntar kita bakal makan ati ngadepin cowok yang kayak gt
trus kita liat juga seberapa serius dia mau ngejalin hubungan dengan kita, jangan buat have fun aja

hahahaha udah ah gua sok ngasih saran tapi gua juga belum dapet cemceman

0 comments:

Post a Comment