Monday, February 8, 2010

..

Monday, 08 February, 2010

03:05:02 PM

hmm ?

ini membuat gue semakin memburuk

terkadang

seseorang dapat melupakan sesuatu dengan cepat

tapi

masih beberapa orang yang kesulitan untuk melupakan sesuatu

yes,mungkin gue termasuk orang yang berada di dua hal tersebut

gue gatau yaa

kenapa pas gue lagi sama temen gue ataupun keluarga gue ngga bakal se down ini kalau inget dia

tapi ?

kalau gue lagi sendiri dikamar atau suatu tempat

pasti bayangan dirinya tiba-tiba hadir dipikiran gue

hal yang bodoh yang pernah gue lakukan adalah

saat gue lagi sendiri di taman

gue berkhayal

gue berpikir dia berada disamping gue

kita bisa saling ngobrol

tertawa

bercanda

menangis bersama-sama

yaa itu adalah halusinasi

tapi itu udah cukup buat gue seneng kok

karena apa ?

setiap gue menginginkan sesuatu gue harus berkhayal dulu

gue pengen membayangkan apa yang terjadi kedepannya

dan mungkin

harapan gue untuk bersamanya lagi ngga ada peluang

huaaa , sedih sih,tapi mau diapain lagi ?

nasi sudah menjadi bubur

ngga mungkin kan?

contohnya ya hari ini

gue berharap dia dia dan dia

dia yang mengkin takkan lagi bersinar menerangi hidupku :)

farikha rachmawati says

sometimes..

we must be carefull to do something..

to chose something..

to prepare something..

included to filter people kindness..

sometimes although we sad ,we must save it alone..

we must cry inside and smile outside to be a layer..

than we must polite and they can dissapointed..

sometimes..

we should make a white lies..

only to protect our self..

to make they are calm..

then save our silly than should make exhibition to everyone..

and we are allowed to make a sketches..

although its a big mistake..

yes..

sometimes we must face it ,face it gently,and yes certainly,without no one knows..

esyi nur aisyah says

ragukan bahwa bintang berpendar

ragukan bahwa matahari bersinar

ragukan bahwa yang benar adalah benar

namun jangan ragukan rasa sayangku pada ************ ******

ketika disepanjang trotoar

mendenyutkan bara kehidupan

orang-orang yang berkelap-kelip di sekelilingku

aku melupakan kehilanganku

celah dalam konstelasi akbar

tempat dulunya bintang berada

satu api padam,api yang lain menyala

kesakitan seseorang berkurang akibat penderitaan orang lain

jika kau menggunakan cara yang salah secara moral untuk meminta wujud pasanganmu kembali,apakah itu menjadikanmu manusia yang buruk ?

for my ex boyfriend

tak seorang pun pernah memberiku kasih sayang dan dukungan tanpa syarat sebesar yang kau berikan padaku

aku sayang padamu

apa yang akan kau lakukan jika disodorkan pada dua pilihan ?

ketika cinta yang disodorkannya begitu dalam dan terlarang ?

yang satu nafasnya dan yang satu mataharinya ?

mungkinkah kau memlih keduanya ?

atau belajar mencintai dari awal lagi ?

tak mungkin seseorang perempuan memliki dua pasangan jiwa

karena itu kita harus memlih satu atau membiarkan takdir memilihkan untuknya

bodoh banget

pernah suatu ketika gue berfikir

"kenapa sih gue ngga jadi yang kedua ?kalau gue ngga bisa jadi yang pertama,mungkin gue bisa jadi yang kedua,gue ikhlas :)"

betapa bodohnya gue ?

hmm

ini misalnya yaa

walaupun saat ini gue lagi punya pacar

gue rela kok putusin pacar gue itu dan balik ke mantan yang gue sayang itu

gue relaaa

gapeduli gue mau jadi yang nomer berapa

gue bahagia banget malah bisa sama dia lagi

sumpah yaa

yang namanya cinta itu butaaa

hmm

grrrrrrrrrrrrrrrrr~

maafkan hati gue yang terlalu memaksa-,-"

0 comments:

Post a Comment