Thursday, February 11, 2010

heey
tangan gue sakit
sampe sekarang masih kerasa ,sakitnya begitu dalam hyaaahaa
kemaren si adel mulai deh sifat manjanya timbul
minta dibikinin makanlah
padahal uda gue gorengin bakso sama ayam
malah nyuruh gue bikin mie
hmm
padahal duit gue sis limapuluh ribu
omg,gue benci harus memecahkan duit gue itu
dan gue akhirnya berantem
plakplokpluk
tangan gue penuh cakar
hahaaaa
sakit bangeet
dasar monster


eh tolong ya tolong aduh kamu sengaja banget buat aku cemburu,
kamu tau aku mudah banget yang namanya cemburu
dan kamu juga dengan mudah nya membuat aku cemburu
good job boy :)
sukses untuk yang kesekian kali nya lo buat gue kelojotan di kasur yang gue rasa hampir ambruk tidak lama lagi.

lo udah sadar? hahaha bagus deh.
lo gatau kan sebelum semua ini tuh gue udah nunggu? gue nunggu lo pas lo masih punya pacar. gue nunggu lo! gue bilang ke temen temen gue kalo gue sayang banget sama lo. gue juga bilang kalo gue nyesel pernah nyakitin lo. dan lo harus tau seberapa senengnya gue disaat gue udah dapetin lo lagi.
walaupun gue masih ragu sama perasaan gue saat itu. dan ternyata pun hasilnya, gue nentuin pilihan dan gue milih lo. gue milih lo dan bener bener sepenuhnya perasaan gue buat lo.

tapi apa sekarang? lo ninggalin gue dengan alesan yang bikin gue sakit banget. satu pertanyaan deh, lo juga pernah ngerasain kaya gini kan? gue tau lo pernah ngerasain hal ini, dan pasti lo ga bisa ngelupain itu juga. sama kaya gue, gue gak bisa ngelupain ini. kenapa lo ngelakuin hal ini ke gue padahal lo tau rasanya gimana.

lo tau gak? gue sedih lo gak pernah percaya sama gue. gue sedih kenapa lo bisa mikir kaya gini. cemburu? kenapa lo ga bisa ngerti sih kalo gue sayangnya cuma sama lo doang? ngerti gak sih? sejahat atau secuek apapun gue, gue tuh sayang sama lo, cuma sama lo dan gak akan mungkin gue ngerasain rasa kaya gini ke orang lain selain ke lo.

jujur, sampe sekarang gue belom bisa ngelupain lo. belom bisa dan mungkin bakal lama gue bisa lupa sama lo. kalo gue mikir gue masih sayang sama lo tuh gue bakal jawab iya. tapi buat apa? sekarang tuh buat apa? lo udah punya orang lain sekarang. gue cuma bisa liat lo dari jauh doang.
asal lo tau, sampe sekarang gue masih banget perduli sama lo. gue munafik kalo bilang gue gak perduli lagi sama lo. gue masih ngecek kabar lo di sekolah dan semuanya. asal lo tau, gue mau yang terbaik buat lo.

gue nyesel kenapa sekarang lo berubah kaya gini, gue nyesel banget. gue mau lo tuh ngebuktiin ke orang lain dan ke orang tua lo kalo lo tuh bisa jadi yang terbaik buat mereka. kenapa gue gabisa disamping lo dan ngebuat lo kaya gitu. tapi kenapa lo jauh dari semuanya? gue egois ya? apa gue egois kalo gue tuh mau yang terbaik buat lo? gue egois kalo ternyata emang cara penyampaian rasa sayang gue ke lo tuh beda. gue maksa, ya kan?


sekarang gue bingung harus lupain lo atau enggak. mungkin gue terus jalanin aja apa yang ada. dan mungkin sekarang pun lo juga harus jalanin yang ada. gue cuma berdoa, apapun keputusan lo buat itu adalah yang terbaik buat lo.... karena gue tau lo bisa buat keputusan kan? lo tau yang terbaik buat lo kan? lo tau apapun yang ngebuat lo bahagia kan? lo tau semua itu ada resikonya kan?


semoga, lo bisa selalu seneng sekarang... :)

HEH! gue tuh sayang sama lo :C
kapan sih lo nyadarnya? :'C . gue itu cape kaya gini mulu
gue gak pernah minta ya buat sayang sama lo :'C

bukannya lo mau ngejauhin gue ?! iyakan ?!
tp kenapa sekarang malah berbalik !
lo bilang gue udah ngasih warna yg cerah kehidup lo !
mungkin iya BUAT LO! tapi gak buat gue :'C
lo kaya gini tuh nyakitin gue banget tau gaaaaakkk !!!!! :'C
gue sakit, gue nangis, gue cemburu emang lo tau? GAK BAKAL deh :'C
gue sayang sama lo tau gak!
KAPAN LO NYADARNYAAAAAA :'C


0 comments:

Post a Comment