Wednesday, February 10, 2010

sekarang gue boleh nangis ga?
gue kehilangan orang yang baik banget.
hari ini gue baca novel, yang ga sengaja dan tanpa gue tau, di dalem novel itu ada beberapa penggal kata yang bikin gue inget sama dia.
kata-kata yang pernah dia bilang ke gue.

tapi sekarang udah beda. semua. semuanya udah beda.
ga ada lagi dia yang baik, ga ada lagi dia yang care banget sama gue, ga ada lagi yang support gue kalo gue lagi ngerasa frustasi karena ngerasa gagal ngeraih mimpi gue.

gue pikir ntar pas sma gue bakal bareng dia
daripada kaya sekarang. daripada jadi ga sedeket dulu sama dia.
daripada kaya gini terus! gue gamau dia berubah!!

impiannya juga gugur kaya mimpi gue. tragis, kan?

tapi, ah kenapa sekarang sama dulu beda sekali ya, ka?

boleh ga gue nangis dan pinjem pundak lo ya?

gue pengen punya tempat enak buat nangis. bahu lo. semeniit aja. gue pengen kaka balik lagi.
perjanjiannya udah ga bakal terlaksana, lo udah ga bakalan kesini. ga akan pernah gue liat elo.
ga akan pernah gue dapet bahu lo buat nangis. ga akan pernah. enggaaa akaan pernah!!
tuhan ga pernah ngasih lo buat gue, ga pernah ngasih real nya elo ke gue, tuhan ga pernah nyoba nemuin gue sama lo di nyatanya.

elo cuma mimpi gue.
elo cuma harapan gue.
elo cuma salah satu obsesi gue.
ga pernah lebih kan, ka?
gue tetep anak kecil!

gue sekarang lagi nyoba nerima kenyataan kalo sekarang udah ga akan ada lagi tangan tak terlihat dia yang bakal ngehapus airmata gue dari jauh.
ga akan ada nasehat dari dia lagi. ilang! semuanya udah ilang.

tapi, bisa ga ya rasa ini ilang tanpa luka?
bisa ga, sesuatu yang luka ini sembuh dengan senyum?

dan yang terakhir, bisa ga gue tetep jadi ade no.1 buat lo?
bisa ga gue jadi bocah elo yang jadi dewasa?
bisa ga gue tetep jadi bocah yang pinter dan baik hati buat lo?
meskipun absurd kedengerannya, ...... gue udah ga bisa ngomong apa-apa lagi.

tapi, thanks buat semuanya. yang manisnya makasih, buat yang paitnya makasih.
dan maaf, karna ga bisa ada buat lo, karna udah ga ada yang gue kasih buat lo selaen buat lo susah. maaf. maaf!


kata-kata dia yang bakal tetep gue inget.
yang sekarang cuma mengabur kelangit, jatuh dan ga akan ada yang mungut.
ga akan ada lagi di kenyataan, 'kaka' gue yang ganteng dan baik hati itu.
miss you soo :((

gue nyoba buat ikhlas, nyoba buat move on dari lo setiap harinya.
nyoba nganggap lo cuma orang biasa yang pernah ada di masa lalu gue.
yap, moga aja gue bisa baik-baik aja meski harus down sendirian, tanpa lo.
sayonara! :'(

gue harap happy ending rencana Tuhan buat gue, buat lo.
gue tetep berdoa buat lo, ko.
gue tetep berdoa buat permintaan kecil gue ke Tuhan, tentang lo.
dan gue tetep berharap.

tetep berharap, moga bakal ada lagi yang mau dengerin curhat gue malem-malem, moga tetep ada yang khawatirin gue, moga ntar ada yang mau gue dengerin curhatnya.
moga gue bisa tanpa lo. take care, ya. moga gue bisa tanpa lo.
semoga aja.

0 comments:

Post a Comment