Friday, February 5, 2010

penuh dengan sandiwara

gue pengen istirahat tenang dan pengen ke surga, udah capek sama dunia yang penuh dengan sandiwara. munafik deh lo hoooooho. tuh tanpa lo sadari, lo udah memperlihatkan aib lu haha ngelus dada aja deh gue ckck. dan lo, hey boy hati nurani lu tuh bener bener ketutup sama yang nama nya kepenghianatan (bener ga sih itu bahasa nya?) ya pokok nya gitu lah. sekarang gue baru ngerti dan menyetujui apa kata temen temen gue, kalo cowo itu ga pernah ngerasain prasaan cewe. bisa nya nyakitin ga bisa tanggung jawab. padahal slama ini gue udah belain lo mati matian dari apa kata temen temen gue tentang hal negatif lo, eeeeeeehhh tapi malah ngecewain. jujur aja gue malu sama temen temen gue. lu tuh kaya sandiwara. dan lu lu bener bener pinter ngibulin gua. wuakakak sumpah ya asli deh jujur, kalo gue di tanya gini :
1. Siapa orang yang pernah lu sayangin banget banget?
gue jawab A
2. Siapa orang yang lu sayang?
selain gue jawab ortu dan sahabat, gue akan menyebutkan nama A
3. Siapa orang yang paling bikin lu sakit hati?
gue jawab A dan pacar A
4. Siapa orang yang lu benci
gue jawab A
5. Siapa orang yang pengen lu lupain?
gue jawab A
6. Siapa orang yang pengen lu kenang?
gue jawab A
7. Pengen bales dendam ke siapa?
gue jawab A dan pacar A tapi masalah nya gue ga bisa bales dendam


waduh bener bener ga nyangka, lu lebih memilih orang yang lu suka dari pada orang yang lu sayang. lebih milih orang yang baru di kenal dari pada orang yang udah di kenal oh my god oh no sungguh aku tak percaya. tapi biarin deh. kalo masalah ikhlas hm jujur aja masih belum bisa ikhlas 100%. percaya deh, karma itu pasti ada, lu ga percaya ya? liat nanti

0 comments:

Post a Comment