Friday, January 8, 2010

you never know how much i love you
yeaaaaaaaaaaaaaaah




ooh
betapa handsomenya dia
dengan gitar yang dia pegaang
coba aja dia nyanyi di depan gue
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
terbang ke langit deh gue saat itu juga
kereen aah






ooh lee min hoo
awalnya sih gue ngga suka sama dia
tapi gue suka sama kim sang bum
yeah , i'm really love hin :)
lah gue baru tau kalao dvd nya boys before flower mahal bangeet meen
gue kira sebangsa dua ratus ribuan
eh ternyata dua puluh episode itu tiga ratus ribu
anyiiing sangat
ditambah lima episode yang harganya tujuh puluh lima ribu
hueeeek
yang paling kayak tokay itu karena languange nya bukan indonesia
malahan suara aslinya
ih tapi ada transletenya sih bahas indonesia
okaaay
sepup gue itu suka banget sama lee min hoo
dia beli majalah , asian , my idol , bintang ang olga
but me ?
gue lebih suka kim bum sama band super junior



dia sahabat terbaik
sepupu terbaik
farah dina faisal
siapa aja yang kenal sama dia pasti mau jadi sahabatnya
dulu dia polos
sama seperti gue
yeayh semenjak SD kita selalu berdua tapi semenjak kelas lima
hihi
yang namanya patah hati tuh karena cowo yang gue ngga suka sama gue itu bisa terobati dengan dina
yeaaah
pernah suatu ketika gitu satu hari sebelum dia ulang tahun gue nginep di rumah diba
nah pas paginya kita masuk sekolah
gue berdua sama diba ngucapin selamat ulang tahun ke dina
tapi dia diem ajaa
aneh kan ?
wew terus dia masuk ke kelas sampe nangis gitu
gue tanya kenapa dia nangis
dan lo tau kenapa ?
dia sedih karena gue ngga deket lagi sama dia
gue malah deket sama diba
gue malah nginep di rumah diba
yaaaa a , dia kecewe deh sama gue
terus gue langsung gomong sama dia
gue jelasin smuanyaaa
dan alhirnya gue tarik lengan dia keluar kelas trus gue bawa dia ke toilet
sambil jalan kita berdua tuh nangis
ih gue juga gatau kenapa gue nangis
kita jadi tontonan guru dan siswa siswi
mereka pada nanya "kenapa nangis?"
but , gue ngga perduli
gue langsung lari dan ngejelasin semuanya
ihh romantis bangeet
baru pertama kali gue ketemu sama sahabat yang kayak gitu

ooh tapi yang paling gue sebel itu pas saat kelas empat SD
why ?
soalnya pas akhir mau terima rapot
dina selalu ngomel
kenapa sih esyi yang juara satu mulu ?
ooh hahaah tapi kata-kata itu uda ngga berlaku lagi
semenjak kelas lima dan seterusnya selalu farah dina
dina yang menjadi unggulan
i hate it
kenapa gue cepet merosot karena kejadiaan yang gapernah mau gue alamin ?
tapi gapapalah
gue emang gapernah berniat untuk emnjadi orang nomer satu

okeeee pas terima rapot
lagi lagi lagi dan lagi
dina yang dibanggakan
why ?
karena nilai rata-rata rapotnya 93
aihh bujubuneeeeng
udah nilai try outnya 91 lagi
perinngkat pertama lagi
aaaah nyebeeeelin
tapi dina sabagai motivasi gue dooong
walaupun jorok
hahaha
katanya dina dia masuk 9a yang isinya
sembilan belas anak=anak yang pinteeer
ajiib



nih dia yang namanya muhammad azis
dia pacar keduanya dina
sama-sama pinter
tapi azis masuk kelas 9b
hihi
selalu masuk 19 besar di sekolah
ahaaay
selalu jadi saingan kelas 9a
wew
azis itu omaaantis banget
pas dina ulang tahun gitu dia ngasih kado ini

terus langsung dipasang gitu
ihh dina masang buat azis , sedangkan azis masang buat dina
romaaantis
pas malem lagi
gue mauu
semoga pacar gue ngelakuin hal kayak gitu
haha ngareeepnyaaa ketinggian


ini adalah boneka yang dikasih azis ke dina pas sebulan
ahaay aslinya sih lebih bagus
gue aja kepengeeen
ahaha
tapi kalo gue lebih suka boneka yang boneka barney gitu atau gak elmo
ahahaha


nah ini cludya citra dian iryanti
dia anak yang pintarloh
trus pas zaman sd gitu kita bikin gank
hahaha

pas kelas empat sd , bu rose bilang citra yang juara satu
kata nyokapnya kalao juara satu ntar dibeliin sepatu rooda
udah girang tuh tapi pas diliat rapotnya ternyata ranking dua
huaaaaaaa sedih deh rasanya
but citra dan dia itu temen terbaik gue semasa sd
yagaaaaaaaak
love you so much deeeh





mau boneka couple ini
huhuuuuhu




dan gue pengeen brney
semuanya barney
tas , mug , selimut etc .

0 comments:

Post a Comment