Thursday, January 28, 2010






hari ini ngga nyangka bakalan hujan. seneeng bgt deh rasanya. udah lama banget ngga hujan. मिन्ग्गु-minggu ini बेनर-bener minggu masalah, entah buat gue ataupun orang lain. aduh lupakan dulu masalah tentang 'masalah'. gue mau cerita kenapa gue sukaaa bgt sm ujan.

sebagian orang mungkin ngerasa seneng akan hal yang memberikan kenangan indah buat dirinya. tapi gue engga. bagi gue, hal yang memberikan gue suatu kenangan indah sama aja kaya sampah. sampah yang cuma bisa ngotorin otak gue akan पिकिरण-pikiran lebay yang ngeganggu gue, jadi ga konsen lah, jadi emosian lah, jadi cengeng lah.

tapi ada satu hal yang gue senengin dari dulu, yaitu hujan. hubungannya dengan kenangan adalah, hujan ngga pernah memberikan gue kenangan apapun. yap satu hal yang gue suka dari hujan, yaitu ketenangan.

hujan पगी-pagi bikin ngantuk dan males sekolah. itu satu kelemahan hujan, bikin males dan menghambat hal yang penting. eh itu dua ya jadinya.
hujan सिंग-siang bikin suasana ngga panas.
hujan सोरे-sore, hm gatau deh. hahah. mgkn hampir sm kaya siang2. cuma kalo sore udah ngga begitu panas.
hujan मलें-malem bikin ngantuk बंगेत-bangetan deh. soalnya kalo ujan malem2 bikin tidur lebih nyenyak.
hujan itu dingin, karna berasal dari air.

di saat gue butuh waktu buat nenangin diri, hujan bikin gue lebih tenang. meskipun gue ngga pernah maen sm hujan, tapi gue tau kalo hujan juga ada nuansa cerianya. hahah makin aneh कटा-kata gue.

mungkin itu aja yg bisa gue ceritain. gue pengen banget foto hujan, tp yg keren. hahaha.

0 comments:

Post a Comment