Thursday, January 28, 2010

kadang sejuta kisah tak akan sama
karna rasa yang datang selalu berbeda
mungkin waktu yang kurang tepat
menempatkan rasa diantaranya

atau mungkin kita yang terlalu cepat menyadari
akan hadirnya mentari yang sama
yang bersinar di senyuman kita
yang tersenyum melihat kita tertawa

atau hanya sebuah tatapan kosong
akan timbulnya rasa egois
yang memaki di dalam hati
yang berbibir tajang menusuk?

bukan maksud gue buat bikin lo kecewa
bukan maksud gue buat ngehancurin segalanya
bukan ingin gue ngeliat lo sakit kaya gitu
tapi keadaan maksa gue buat ngambil satu-satunya keputusan yang bisa gue ambil saat ini

bukan tujuan gue buat bikin hati lo sakit
bukan tujuan gue ngasih harapan yang lebih ke lo
bukan mau gue semua jadi begini
tapi sikap gue emang salah terlalu egois ngikutin hati gue

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

kenapa hal itu hadir di tengah masalah yang terus berkembang dalam hidup gue
yang bikin gue ga bisa berfikir lebih panjang
bagi gue semua udah ga ada pemecahannya
sialnya emang belom ketemu semua pemecahannya

kalopun ketemu, itu juga menyakitkan ! banget ! kapan normal lagi?

'sial' day

i can't explain it. it's very terrible !
you'll never wanna hear that.
but, today is my 'SIAL' day.

-



tinggalah di sini temani aku
dalam kesendirian dalam renunganku
bersualah dengarkan aku
diamlah buatku bicara

berilah semua rasa yang ada
dalam hati di dalam dada
sejak lama mungkinkah ini
menjadi rasa yang tak ku tahu sebelumnya?

benarkah janjimu?
tuluskan hatimu
membuatku selalu berangan
di saat remang lampu kamar ku matikan

benarkah aku yang ada dalam mimpimu
atau hanya kata-kata manis belaka
sanggupkah ku terima itu
segala pemikiran logis di otakmu

mengapa selalu ada seribu tanya
yang hadir bila ku ingat dirimu
tentang rasa yang belum juga kusadari
namun telah lebih dulu kau rasakan
salahkah kata-kata ku?
salahkah telah membuat sebuah amarah muncul
membuat seketika diriku meneteskan air mata
hingga pipi ini merah
mataku menjadi sembab
namun tak kupedulikan
andaikan memang ini salahku

salahkah pemikiranku?
salahkah telah berfikir dapat menolongmu
tersirat bahwa ku rasa ku dapat mengertimu
setiap hal yang kau pikir
setiap keputusan yang kau ambil
setiap sikap yang kau lakukan
ternyata aku tak mengerti semua itu

salahkah kebodohanku?
salahkah telah merasa bahwa ku dapat memberimu semua
termenung selalu memikirkan hal yang dapat meringankan beban-bebanmu
meskipun ku tahu sebenarnya semua salah
ku sadar bahwa seharusnya tidak perlu

andaikan saja aku tidak mengenalmu
mungkin semua tidak akan seperti ini
inginku kembali namun tak bisa
bila terus maju, aku kan menyakiti semuanya
mengapa selalu ku berada dalam posisi seperti ini

aku bahkan tak mengerti bagaimana perasaanku
tapi mengapa selalu ku coba untuk mengerti perasaan orang lain?

0 comments:

Post a Comment