Thursday, January 28, 2010

kenangan

begitu banyak cerita yang gue kenang sama dia. selama ini, gue udah buta karena cinta. tapiiii mungkin karna gue sayaaaaaaaang banget sama dia. hem... mungkin dia memang gak tau kalo gue itu masih teramat sangat sayang banget. maka dari itu walau cuma bisa ngeliat dia dari jauh. atau cuma bisa menatap wajahnya sebentaaar aja, gue udah seneng banget. rasanya ga mau melepas pandangan. tapiii disaat wajahnya ilang, gue serasa ditampar, hati gue kerasa ada yang nusuk, dan bikin air mata gue kaya ada yang dorong buat keluar ngalir. untungnyaaaaa gue ga nangis di depan dia.


gue sadar gue gak boleh kaya gini terus. tapi gue juga sadar, ga ada seorangpun yang bisa ngegantiin dia di hati gue. gue masih sayang banget sama dia. gue masih butuh banget dia. gue kangen sama kata-kata pendorong semangat dari dia. gue kangen ditelfon dia tiap malem berjam-jam, gue kangen jalan bareng dia, gue kangen diaaa gue kangen debat sama dia, gue kangen senyumnya, gue kangen suaranya, gue kangen semua lelucon, cerita-cerita kocag, teka-teki, hikmah, amanat, pokoknya semua pelajaran hidup yang dia terima dan dia kasih ke gue. GUE KANGEEEEEEN ! TERAMAT SANGAT !

gue ga tau mesti gimana? rasanya gue udah pengen mati aja. gue gak tahan tiap hari dateng ke sekolah dan setiap sudut sekolah ngingetin gue sama dia. rasanya sakit banget. helloo?? adakah seorang disana yang juga merasakan perasaan kaya gue?? dan yang menjadi pertanyaan gue saat ini "apakah perasaan lo masih sama kaya dulu?" itu lah isi hati gue saat ini. gue pengeeeeeen banget kaya dulu. waktu gue masih sama dia.

0 comments:

Post a Comment