Thursday, January 28, 2010

10 perbedaan cewe sama cowo (menurut pandangan gue)


1. dunia cewe lebih berwarna-warni. kalo cewe itu kan suka warna warna yang cerah, gitu2 deh, nah kalo cowo pasti suka warna2 yg gelaap. gue paling ga suka kalo ada cowo yang pake baju PINK,KUNING ATAU MERAH yang silau2 gimana gitu.. hahaha. tapi sekarang sih kayanya udah banyak tuh cowo yg pake baju pnk atau kuning atau merah yang nge-jreeeng2 gtu. iih sebel.

2. kalo sesama cewe saling bertegur sapa dengan kata "sayang" atau apa lah gitu, kayanya masih dalam batas wajar (meskipun beberapa cowo beranggapan kaya les**) tapi kalo cowo yang saling rangkulan, cubit2an, manggil cowo laen dengan panggilan "sayang" kayanya eneg deh. hahaha.. salah satu temen gue ada yang pernah mengatakan pendapatnya tentang perilaku yang semacam ini,"kalo cewe kayanya gapapa ya tapi kalo cowo kayanya gimanaaa gitu".

3. cewe bisa pake rok. sebenernya sih gue benci. teramat sangat benci sama rok. karna gue ga feminin. naah di salah satu negara (kalo ga salah skotlandia) itu ada sekelompok cowo yg memakai rok sambil memainkan alat musik. ahaha gokil emang. tapi kalo di indonesia maaah, hal kaya gitu, anjiiiiir aneh banget, MASA COWO PAKE ROK???

4. ada yang bilang cewe itu lemah. yaa entah fisik ataupun mental. yang jelas udah tugas seorang cowo buat ngelindungin cewe. entah itu adik, kakak, anak, istri, temen, sahabat, bahkan pacar. dan cewe itu gampang nangis. yaa tergantung juga sih, ada cewe yang tegar. tapi kebanyakan cewe gampang terharu. dan perasaan cewe lebih peka. perhatiin aja kalo pelajaran olah raga, sewaktu push-up atau sit-up atau semacamnya, cewe selalu diberi keringanan daripada cowo. hahaha enaknya jadi cewe.

5. wanita itu bisa mengandung dan melahirkan. satu hal yang tidak akan pernah mungkin diubah. setiap wanita akan menjadi seorang ibu. ibu yang mengandung janin, melahirkannya dan merawat anaknya. seorang ibu juga memiliki ikatan batin yang kuat dengan anaknya.

6. kalo di sekolah, rambut cewe boleh diapain aja. maksudnya mau panjang bisa, mau pendek juga bisa. tapi kalo cowo... jambang nya panjang dikit aja udah dikejar2 guru. disuruh potong rambut. hahaha.. kasiaaaan.. kalo cewe mah serah aja mau rambut sepanjang kuntilanak juga ga masalah, yang penting ga ganggu orang laen.

7. suara cewe sama cowo tuh jelas beda.. pada umunya suara cewe tuh lembut, cempreng dll. kalo cowo kan berat. nge-bass2 gitu. hahaha..

8. kumis, jenggot, berewok. hahaha sereem kali ya kalo ada cewe yang jenggotan. sereeeeem. tapi beberapa diantara cewe ada yang kaya punya kumis gitu, apalagi kalo kulitnya putih. tapii katanya juga kalo cewe yg berkumis itu cantik atau manis gitu. bukannya serem ya?? haha parah. ga laaah. alamiah. namanya juga manusia.

9. sebagian besar perilaku cowo secara umum itu bisa dibilang cukup kasar. karna yaaa merasa punya kekuatan lebih. aduh ya gitu lah pokoknya.

10. obrolan cewe sama cowo udah jelas beda. cewe ga jauh2 dari model, gaya rambut, baju, shopping, blablabla. kalo cowo bisa tentang olah raga, lelucon, bokep*(hahaha),de el el. haha tergantung orang2nya juga sih.

maaf ya 10 dulu. ehehe gue udah males mikir soalnya. yaah buat yang baca, maaf kalo ada yang tersinggung..


18 hal tentang gue

1. pemalu

gue kalo ketemu orang yg belum dikenal pertama kali bakal diem, ga ngerti mau ngapain, salting, dan ga jelas deh pokoknya. tapiii kalo lama-lama udah kenal gue bakal tau enaknya ngobrolin apa aja sama orang itu. haha tapi tetep aja gue ga jelas. dan yang paling gue benci kalo gue lagi malu muka gue bakal jadi merah. xyz"

2. garing

yaa karna selera gue bisa dibilang 'aneh' karna beda dari yang laen, kadang2 gue suka mengatakan hal2 yang strange bagi orang laen. haha jadi garing gimana gitu

3. cengeng

gue gampang banget nangis. apalagi dulu waktu masih sd dibentak dikit sama guru udah mau nangis. hahaha..

4. jutek

kalo gue lagi kesel sama orang gue bakalan jutek. hahah sadis. terus kalo pertama orang kenal sama gue pasti gue dikira jutek karna tampang gue yang emang jutek. hihihi... tapi gue ga beneran jutek kok (narsis).

5. minder-an

kalo mau keluar rumah gue paling lama pas ganti baju. karna gue ga pede kalo masalah penampilan kalo harus ke luar sarang eh rumah. emang sih orang banyak kekurangannya, tapi entah dari dulu gue ga pernah pede kalo misalnya jadi orang yang terekspos. hahaha... ge jelas..

6. jayus

gue suka ngelawak2 gimana gituu, tapi yaa emang gue ga niat buat ngelucu sih jadi sering kali orang hanya terdiam mendengar kata-kata yang gue omongin-yg gue anggep 'agak' lucu.

7. nekat

mungkin bisa dibilang sedikit nekat, karna gue biasa melakukan hal-hal yang jarang dilakukan oleh orang lain.

8. spontan

gue selalu mengambil keputusan secara spontan dan kadang udah gue pikirin berkali-kali, tapi kalo udah waktunya untuk menetapkan sesuatu sering diluar otak gue jawabannya. aduuh yaa gimana ya susah mendeskripsi-innya.. yaa intinya gitu. maaf kalo ada yang ga ngerti.

9. gugup-an

kalo mau melakukan sesuatu gue selalu stress duluan. langsung sakit perut, keringet dingin, gemeteran, de el el lah.

10. sabar?

ga juga ah. kadang gue ga sabaran kalo nunggu sesuatu

11. pemarah

dikit. kalo sama hal yang bener2 ga bisa ditoleransi

12. emosi-an

gue susah buat mengontrol emosi. jadi kadang gue suka ga jelas. kadang bisa sedih banget, seneng banget sampe treak2 ga jelas, kadang juga biasa aja, datar tanpa ekspresi.

13. childish

terkadang. dan mungkin hanya sama orang2 terdekat aja. kalo orang laen mungkin nganggep gue dewasa. gatau juga deh. serah aja.

14. cerewet

hanya sahabat gue aja yang tau. hahaha

15. galak

sama orang iseng yang suka gangguin gue

16. ga jelas

kata-kata ini ga spesifik, jadi kalo lo udah ga ngerti gue lagi kaya gimana kondisinya, lo bisa mengkategorikan gue 'ga jelas'

17. ceria

kalo lagi seneng aja. kalo lagi ada masalah juga gue langsung murung. hehe

18. MUBOK

kata lisa


hahahaaaa

0 comments:

Post a Comment