Wednesday, January 13, 2010

maaf -,-
tujuaan gue kan cuma mau curhat
bukan mau minta omelan
maaf kalau gue ngga mudeng
maaf deh kalau gue malah bikin kesel
maaf bangeet ya ran -,-

stres
kata itu yang bisa mewakili perasaan gue
why ?
pas pelajaran matematik selalu
nama saskia
nama irvan
yang selalu maju dan dapet poin
argh , untungnya tdi dapat poin deh pas maju
makasih :')

b-e-b-e
sebut aja nama itu
jangan pake nama yang asli
sekarang gue ngga mikirin b-e-b-e deh
gue ngurusin bonbon aja
hihi
gue ngga dapet bebe tapi gue masih dapet copyannya yaitu bonbon
walaupun beda bentuk tapi kalau sam abonbon gue bisa curhat
bisa gue ajak ngapain aja yang berbau mellow
hoho

sakit
tangan gue merah
tangan gue sakit
karena vicky
cowo bodoh yang gue sebelin dari kelas tujuh
kenapa sih harus sekelas sama dia ?
huhu
dulu margo sekarang vicky
ck
gue kira pas gue lagi duduk santai gue dipukulnya pelan
tapi ternyata
keraaaas banget sampe gue ngerasa sakit
dan begonya gue hampir nangis
no cry deh kalau ada di depan vicky
yang ada gue malah dikatain

selama PM gue rasa gue kuat
gue rasa gue punya stamina yang cukup
tapi ternyata ?
gue salah -,-
gue down
gue cape
gue sakit dan gue mulai kebingungan
apa yang harus gue lakuin ?
masa gue must bilang ke bokap ?
argh , NO !
akhirnya gue minum obat ade gue aja
haha
gue tau pasti gejala tipus
yeaaaaaaah , sengsara cuma ngga minum vitamin jadi gini
hmmm
kacamata
ngga memakai kacamata sehari aja bisa buat badan gue panas sama pusing
haha lucu amat dah ya mata gue ini
ckck

bingung
kemaren ketemu lusy pas di depan gerbang
mau curhat tapi da fristy
mau jalan tapi sibuk
grrrr
gue kan nanya gini nih

E : " lusy caaantik , sombong "
L : " haha makasih , lo tuh yang sombong "
E : "ciyeeeeee lusy , langgeng banget sih sama aa vito haha "
L : " aah ngga kok , nih lagi dalam proses kayak lo "
E : " loh kok kayak gue ? "
L : " iya lo kan putus tuh sama bebe "
E : " oh yeeee ? baru tau ya neng ? haha "
L : " hmm , dia berubah , "
E : " samaaaaa , kita senasib yee sama-sama dapet yang mantannya amaaaaa "
L : " iyaaaa , dia berubah kenapa ?kalaua gue pas gue marah kan biasanya dia bilang jangan marah dong tapi sekarang ngga ngomong apa-apa huaaaa "
E : " hampir sama , tpi gue lebih makan hati "
L : "maksudnya ? '
E : " maaf -,- "
L : " yasudahlah "
E : " bye "

yeah
padahal pengen ceita
tapi kepanjangan huhu


bonikacu
panggil bonbon
yeah gue lagi mengkoleksi baju buat bonbon ini
bajunyaaa lucu-lucu
gak kayak gue
huaaa
seorang boneka yang dikasih bebe
haha

geum jang di says " aku tidak bisa melupakannya , aku tidak bisa menghapusnya karena aku tidak rela dia pergi karena aku masih sayang sama gu jun pyo ( sambil memegangi kalung yang diberikan gu jun pyo ) "

kalau gue hmm
esyi says " aku tidak bisa melupakannya , aku tidak bisa menghapusnya karena aku tidak rela dia pergi karena aku masih sayang sama bebe ( sambil menciumi serta memeluk boneka yang diberikan bebe ) "

0 comments:

Post a Comment