Tuesday, January 26, 2010

tell me why you wanna back with me?
aaah , kenapasih disaat gue lagi mengharapkan sesorang yang gue harapin tapi nyuekin gue
dan malahan orang yang gue ngga harapin ngeharapin gue
sebagai contohnya yaaa my.ex ini
udah lama loh kita hampir putus
kurang klebih enam bulan kita udah putus dan sekarang dia balik lagi dengan mengharapkan gue-,-"
memang dia yang paling lama dengan gue
paling banyak mempunyai lika-liku
dan dengannya gue banyak menyakiti perasaan orang
cewe maupun cowo
hmm maaf :'(
lo emang paling bisa ngerti gue
lo emang paling tau semuanya tentang gue
ade gue , keluarga gue
tapi itu semua gapennting lagi bagi gue
perasaan yang dulu sekarang uda hil;ang
emang selama sembilan bulan kita bersama
tapiselama itu juga kita ngga cocok
why ?
gue gatau kenapa tapi yang gue rasain emang gitu
selalu dia dalam pikiran gue
tapi my little sister ngga sukasaama lo
huaaaaaa
gue taukok apa yang lo rasa saat ini
gue cuekin
tapi itu juga yang lagi gue rasain
dicuekin samamantan yang masih disayang
gue pengen bukan hanya gue aja yang ngerasaain rasa ini
tapi semua orang
arrrgh

hati gue bukan main sakitnya
saat gue mendengar sebuah omongan dari orang yang paling gue percaya tentangnya
hmmdia bilang
"lo bego dah ,masa mau nungguin dia,TOLOL abis !"
"eeh asal lo tau yaa,saat lo udah dibikin tinggi dan sangaaat mengharapkannya dia bakal jatuhin lo langsung"
"yakin?percaya sama gue !"
"sumpah demi allah deh"
"pas lo masih pacaran sama dia tuh mereka udah deket,"
yang gue liat di smsnya
"adeku sayang kakak kangen nih ( cuih )
"apa kakakku sayang ?"

"yaudah ngambek aja,emangnya gue pikirin!"
"kenapa gamau?"

aaaaaaaaa
i hate this part !
do you knowwhat i feel ?
mmmmmh
kenapasebegitu begonya ya gue ?

bingung
harus ngomong apa
dia bilang
"sebelum yang ini coba loperhatiin deh,loinget lagi"
"apa?"
"paslo putus trus dia deketin mantannya"
"mantannya itu udah ngarepin dia banget banget tapilo malah ngajak balikan pas malamnya,yakan ?"
"iya"
"yang dirasain mantannya itu sekarang yang lo rasa,lo ngerti kan?"
"lobisa ngersain betapa kecewenya mantannya itu"
"lo juga udah ngeliat statusnya yang "jauhin gue karna lo udah milih dia"
"sekarang lo sabar ya syi,semuanya tersrah lo,lo mau nunggu dia sampe jenggotan atau ngehilangin perasaan lo,kalau saran gue sih meningan lo lupain dia,jangnan sakitin hati lo sendiri ,dia itu PLAYBOY MANA KABUT , masih banyak yang lain,kalau lo mau yang kayak dia ya silahkan,lo cari sendiri,cowo kayak dia ngga ada satu kok di sunia ini"
"makasih yaaa,but i don't care with every thing you say"

okay gapapalo ngga perduli tapiinget yaa kata gue "dia itu cowo,dan apsti dia bakal bikin cewe tinggi untuk ngeharapin dia,tapi kalau lo udah tinggi lo bakaldijatuhin langsung tanpa perlahan-lahan,camkan itu !"

aaaaah,berikan saran buat gue teman-teman :")

0 comments:

Post a Comment