Sunday, January 3, 2010

yeah ini adalah lagu yang ngena banget sama perasaan gue

Andity - Kepastian

yeah ini adalah lagu yang ngena banget sama perasaan gue
Mungkinkah salahku
Yang tak pernah tahu
Kepastian akan cintamu
Seakan jauh tinggi
Di awan

Inikah sesalku
Akan ku menunggu
Haruskan ku slalu sendiri
Meniti benang kasih
Hatiku, harapanku

Reff:
Kepastian akankah kau membawa kasih
Yang nyata, yang pasti,
Pada Semu seperti ini
Kepastian haruskah kita berpisah
Kala hati, kala cinta
Tlah mendera di hati kita berdua

Inikah sesalku
Akan ku menunggu
Haruskan ku slalu sendiri
Meniti benang kasih
Hatiku, harapanku

*Reff

Kepastian akankah kau membawa kasih
Bawa kasih



Marah
oleh: Andity


Kau masih saja marah
Aku harus bagaimana
Aku tak pernah sengaja
Bertemu dengannya

Dan jangan kesal lagi
Tak ku pikir dia lagi
Bukankah aku tlah janji
Diriku untukmu

Aku tak pernah mengingat
Kisah yang tlah lalu
Tlah kubuang jauh
Aku tak inginkan dia
Hanyalah dirimu
Yang ada di benakku slamanya




Dan Akhirnya
oleh: Andity



Lama aku jalani
Tak pernah ada perubahan
Sikapmu padaku

Ku sudah cukup setia
Hari - hari yang kulalui
Selalu untukmu

Bukan aku tak tahu semua
Cerita tentangmu

Dan akhirnya habislah sudah kesabaranku
Tak ingin lagi jalani semua denganmu lagi
Sudahlah tak usah kau kembali
Biarkan semua berakhir
Sampai disini, sampai disini

0 comments:

Post a Comment