Saturday, January 30, 2010

okeoke

gini ya. gue cuma mau ngasih tau kalo postingan gue yang kemaren gamaksut apa apa. gue gamaksut nyinggung apa gimana gimana. gue cuma usaha supaya gue bisa lega. itu aja. gue gatau harus cerita ke siapa, karna gue juga gatau kalian mau dengerin apa engga. gue yakin ngomong langsung malah bikin gue jadi di pojokin. gue gamaksut bilang kalo kalian salah sama gue. bukan itu. gue tau gue yang salah. gue yang bikin kita jadi nyadar sama masalah masalah. dari dulu masalah itu emang ada, tapi kita gapernah ngeliat jelas kalau masalah itu ada buat kita. dan ahirnya gue yang bikin itu jadi bener bener masalah kita. kaalu gangerti maaf ya, males jelasin guenya -__- yang jelas, gue gamaksut mojokin kalian dan gue kaya gini karna gue gamau cerita ke kalian. bukannya gue gapercaya sama kalian, tapi setiap ada sesuatu yang mesti diomongin, ujung ujungnya yang salah jadi gue, terus gue dipojokin. gue gamau gitu lagi. gue juga punya hati. gaselamanya gue yang harus ngalah sama kalian. gaseharusnya gue yang selalu ngikutin apa kata kalian. gasemestinya gue nurutin apa mau kalian.

2 comments:

Farikha Rachmawati said...

lakukan yang terbaik esyi :)

Esyi♥ said...

makasih ,aku berusaha untuk melakukan yang terbaik

Post a Comment