Wednesday, January 20, 2010

hari ini gue melakukan suatu perbuatan yang sangat bodoh
sakit , perih , kecewa semua menjadi satu dalam diri gue
dengan tampang gembira gue bilang ke i (cewenya bebe sekarang)

"cieeee i jadian sama bebe yaaa"

huaaaa
gilaaa
saking pengen tau mereka beneran jadian apa ngga gue jadi nekat gitu
dan ternyata mereka beneran jadian
walaupun dengan klise yang bagus
karena status mereka di facebook masih single
hmmm
anak-anak di kelas gue jadi pada tau deeh

temen-temen gue bilang kalau bebe ituu

"playboy"
"jahat"
"kejam"
"aneh"

"playboy"
gue sempet bingung kenapa mereka bisa bilang dia playboy,apa karena setelah seminggu putus sama gue langsung jadian sama i ?
mungkin-,-
tapi gue ngga mkir dia playboy koook

"jahat"
karena ngga ngehargain perasaan da usaha gue , semua omongan teman gue dikelas pada mojokin dia tapi ada satu temen gue di facebook yang memberikan sebuah saran,,,





gue kan bilang gini sama hani

"han aku blablablaaaaaaaa"
"kamu sayang banget ya sama bebe?"
"aku gatau,tapi aku bener-bener ngerasa kehilangan dia saat dia jauh dari aku"
"syi,hati-hati loh,kamu ngebedain rasa sayang sama rasa ingin memiliki itu hampir sama"
"hening"



apa gue cuma mau milikin doang ?
mungkinkah ?
tapi gue sayang sama dia
masa hani bilang "kalau kamu kuat ya kamu tunggu aja,tapi itu susah syi,"
"tapi aku takut tergoda han"
'syi kamu harus minta kepastiaan sama dia syi,kamu harus tanya apakah kamu harus menunggu dia tau berhenti menyayanginya?"
"hani bilang,bejot JAHAT "


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh
adakah yang bisa mengerti perasaan gue saat ini ?
i missing him huhuu

0 comments:

Post a Comment