Sunday, January 3, 2010

dibalik sebuah senyuman

hidup itu berat, penuh dengan tantangan dan cobaan. bila kita sabar, kita akan mencapai kemenangan dengan hati yang lapang. bila kita menyerah, cobaan itu akan tambah berat. seandainya kita ikhlas, cobaan akan terasa mudah kita jalani. jangan lihat keatas! tapi lihat kebawah. karena bila kita lihat kebawah kita akan selalu ada di atas. dan pasti terdorong tuk terbang lebih tinggi.
buatlah daftar hidup mu. apa cita cita mu, apa yang akan kau rebut dan kau gapai di masa depan mu.fokus pada satu hal, walaupun aku sendiri tak bisa begitu. tapi bila ku ingin kan dengan sangat, mungkin aku bisa. sudah banyak hal yang kulewati selama hampir 14 tahun aku hidup.sangatlah berarti. apalagi 4tahun terakhir ini. setelah mama meninggalkan ku.
pelajaran yang sangat berarti, dan juga cobaan yang membuat ku mandiri dan membimbingku menjadi dewasa (walaupun pekerjaan rumah pun aku suka malas membantu).tantangan dalam hidup mungkin sedang menerpa hidup ku, dan kuyakin suatu saat nanti setelah ku lewati semua ini aku akan berkata "Hey, aku berhasil!" mengapa begitu? karena bila kalian tau apa yang kurasakan kalian mungkin akan mengerti.
mungkin keajaiban dan keberuntungan belum berpihak kepadaku, tapi ALLAH maha pengasih lagi maha penyayang. aku selalu yakin, ALLAH memberikan cobaan karena sayang.bukan benci. majulah terus, pasti kmu bisa! menggapai segalanya yang kau impikan. percayalah ALLAH akan selalu membimbingmu. tinggal bagaimana kmu menghadapinya.
kadang aku merasa terzalimi, oleh orang-orang yang mungkin sayang padaku, tapi terlihat tdk sayang pada ku. kadang mereka sangat baik, kadang baik dan kadang mereka membuatku ingin menendang pintu atau pun meja di dekatku. tapi aku yakin, akan ada saatnya aku takkan seperti ini lagi. aku akan maju dan aku kan buktikan kepada dunia, bahwa AKU BISA!
tapi di balik segala cobaan hidup ini, aku memiliki orang-orang yang kusayangi di sekitar ku. papa,adel dan para sahabat yang selalu menghiburku. papa yang selalu men support, ade. yang selalu menjadi seorang teman sejati, adel seseorang yang dapat memelukku dari segala masalah sekaligus seorang kakak laki laki untuk ku, dan yang terakhir para sahabat yang tak pernah berhenti mewarnai hati ku hari ku dan langkah ku dan disaat aku merasa frustasi merekalah yang membuat ku tertawa bahagia.

akan kah aku kuat tuk menjalani segala nya yang ku jalani? aku yakin aku bisa. tak peduli apa kata orang-orang.

0 comments:

Post a Comment