Tuesday, January 5, 2010

lebih baik keadaan yang dulu, mau balik ke masa lalu aja biar gak ada nangis-nangis segala, gak ada males sekolah, gak ada sakit hati, gak ada males belajar


coba aku bukan aku

coba aku orang yang selalu bisa tersenyum

coba namaku bukan ini

diriku juga bukan ini

mungkin sekarang aku bisa tersenyum tanpa ada masalah lagi

aku aku mau tersenyum, aku mau semua keadaan kembali kayak dulu lagi, WILL HAPPEN?


AKU MAU DIA YANG DULU

APA YANG BISA AKU LAKUIN BIAR DIA KAYAK DULU?


aku mau air mataku habis

biar kalo ada sesuatu hal yang bikin aku sedih, aku gak bakal nangis lagi?


sedih aku lihat diriku sendiri

tolong aku! aku gk mau terpuruk di sedihnya diriku


aku harap kamu tau apa yang aku mau

kalau kamu sayang sma aku, buktiin ke aku,

aku gk BUTUH TUH KATA SAYANG DARI KAMU, yang aku butuhin cuma bukti dari sikap kalo kamu sayang sma aku, coba buktiin kalo gak semua omongan cowok itu bullshit, dan jangan ngelarang aku untuk percaya kamu, karna memang kamm adalah orang yan g hrs dipercaya


kalau misanya kamu udah gak sayang sama aku lagi, aku mohon langsung ngomong jujur aja, jangan secara perlahan-lahan kayak gini, itu lebih buat aku sakit, dan kalo misalnya kamu masih sayang sm aku, tolong jangan bikin aku sedih


miss this part, will me and him do this part again? :(


yeaah lebay deh gue haha


2 comments:

Farikha Rachmawati said...

cupcupcup sayang

Esyi♥ said...

huhuuuu i need you rikh

Post a Comment