Thursday, January 28, 2010

entah kenapa yaaa gue PALING ga suka sama orang yang cuma ngincer status aja.
kesannya gimana yaa, kaya ga serius aja. atau bisa juga terlalu serius.
seperti yg udah gue baca di blog nya mega dan gue mulai berfikir, kayanya percuma deh kalo pacaran tapi cuma mentingin status, mendingan ga ada status tp bahagia. ye ga ye ga?
dan dan dan yang ga gue ngerti, gimana kalo pacar dan sahabat kita ga saling berhubungan yg baik?

kita mesti milih pacar atau sahabat ??

waktu gue pacaran sama sahabat gue sendiri emang ada enak ada engga nya. enak karna deket sama sahabt2 kita yang laen dan engga karna sejak putus gue kehilangan pacar sekaligus sahabat gue. -,-'
tapi kalo pacar kita ga deket sama sahabat kita, yaaaa mana enak?
mau jalan sama sahabat, dilarang -,-
mau jalan sama pacar, ga enak sama sahabat2 yg laen -,-
serba salah yee

dan apa salah yaaa punya sahabat cowo???
hello ortu gue aja ga pernah ngelarang2 gue jalan sama sahabat cowo tuh. kenapa mesti terlalu lebay sih? over protective !

0 comments:

Post a Comment