Friday, January 15, 2010

senin dua puluh lima jannuari
yeah try out perama
mesti nilai bagus nih
huwooo
jangaan mikirin siapapun syi , please-,-
disekolah masih banyak kok yang bisa dilihat
tapi jangan dia howaw
musti ikutin farah dina syi
mesti belajar
mesti ngalahin dina
pasti bisaaaaaaa
dina azis sama-sama pinter
walaupun pacaran tetep bisa jaga konsentrasi kok
nahlo gue ?
ngga pacaran masa gabisa konsen sih
zzz
payaaaaah !
musti masuk tiga empat kalau mau bareng sena !
kalau beneran suka sena berarti must belajaaar .
jangan pikirin bejat howam
sena sena sena motivasi gue deeeeh
huahuaaaa
i don't care lah
dia mau jadian sama siapa
mikirnya nanti ajalah crycrynya masal aja bareng lusy
hueeeeek fokuuss dong syi
ayoooolah
kenapa sih putusnya pas uda masuk ?
kenapa gak pas liburan ?
gue kan bisa melepaskan beban hahaaaa
bisa teriak di tangkuban
bisa lompaaaat sejauh-jauhnya kalau perlu sampe gue ngga terlihat lagi deh z
tadi pas ngelukis seruuu
grogi sih
abis takut ngasih warna but hasilnya ya lumayanlah
buat orang amatiran kayak gue gini

munafik
siapa sih orang yang pantas dibilang muna ?
lo tuuuh
taikucingbau
sebel kesel mau marah argh
semua jadi satuuu
tidur tidur adalah pelampiasan buat gue
yeaaaaaaaaaaaaaaah
senaaa, please open your heart for me
beteeee diginiin terus sama semuanya
cuma wajah lo doang sen yang bisa buat hati gue tenang
huaaaaa

aneh bodoh goblok
gue bangeet
puas lo
ahh lebay munafik tukang bohong
bodo amat

who's care with me ?
no one people care with me
diaaa ?
ihh apalagi dia , zzz

0 comments:

Post a Comment