Thursday, January 28, 2010

gue benci

gue benci diskriminasi
gue benci dibohongin, dikhianatin, diomongin dari belakang
emang gue patung diomongin dari belakang? ngomong aja di depan gue kalo berani !
gue benci sama orang yang menginginkan kesempurnaan
buat apa? sempurna itu mebosankan !
bukan hidup namanya kalo semua serba sempurna.
justru yang namanya hidup itu pasti ga jauh jauh dari masalah, stress, kebahagiaan, dan ketidaksempurnaan.

dan kalo untuk meraih suatu kebahagiaan, ga gampang. pasti ada masalah yang ngikutin. mau ribet, mau gampang, pasti ada.
kalo mau ngerasain terbang, harus jatoh dulu berkali-kali.
kalo kebahagiaan gampang diraih biasanya gampang hilang juga. biasanya, gatau deh ya hidup orang kan beda beda.

dan emang ya, gue baru sadar di dunia ini ga ada seorangpun yang bisa ngerti perasaan kita, sekalipun itu orang tua, sahabat, temen, atau pacar sekalipun.
yang ngerti kita cuma diri kita sendiri.

0 comments:

Post a Comment