Friday, January 22, 2010

ketika aku memilikinya, aku tetap tidak tahu apakah aku sungguh-sungguh mencintainya. tidak ada perasaan bergetar seperti ketika aku memandangmu,tidak ada perasaan rindu yang tidak pernah padam ketika aku tidak menjumpainya. aku hanya tidak ingin menyakiti perasaannya.ketika konflik-konflik terjadi saat kami pacaran,ak...u sebenarnya kecewa,tapi aku tidak sanggup mengatakan padanya.


setelah kau bangun nanti juga kau akan tau, siapa yang amat mencintaimu di dalam tidurmu! kenyataannya,aku tak pernah bisa menyentuhmu disaat kau berpijar. aku sayang kamu,betapa sungguh aku tak mengerti, walau kenyataannya aku sadari kau telah bersamanya. seperti `API DALAM AIR`. aku terus menjaganya walau tak pernah terfikirkan olehmu. inilah cinta itu.


kau pecahkan sunyi malam ini, kau berkata diam,namun aku dapat memahaminya. sudahlah,pastikan bahwa aku yang telah kau hianati. setiap orang punya cintanya,dan aku tau aku bukanlah orang yang tepat untukmu. jalanilah hidupmu dengannya,karna aku tau bahwa cintamu tak sebesar padanya. meski tanpamu,hariku masih berwarna ...nafasku masih tersisa dan senyumku masih bercahaya. aku cinta kamu dan cintamu. selamat malam.


bukalah sedikit hatimu, aku akan bercerita, akan kutumpahkan kesedihanku padamu malam ini, seperti hujan hari ini,tiada henti. begitulah besarnya kesedihanku dalam penantianku kini. kau tau,tapi kau yang kini tak lagi mau tau. aku rasa cuma aku dan kertasku yang bisa bercerita. tentangmu,aku cuma ingin mengenalmu lebih baik. sebaik sajak yang tak terbaca ini.

0 comments:

Post a Comment