Wednesday, June 10, 2009

tipe cewe dan cowo :(


Kemarenan gw ngobrol sama temen gua,,

Bahasannya adalah tipe cowo n tipe cewe,,

Kata temen gua,,

Cowo itu ada dua jenis,,

1. gentleman

2. ordinary man

GENTLEMAN

gentleman adalah ketika cowo itu berani melepas orang yang dsukainnya,,karena cewe itu hatinya uda ga sama dia lagi,,

gentleman adalah ketika cowo itu ngga memaksa cewe yang dia suka untuk menyukai dia,,

gentleman adalah ketika cowo itu rela berkorban buat cewe yang dia sukain walo bikin dia terluka

ORDINARY MAN

ordinary man adalah cowo biasa,,cowo standar,,

ordinary man adalah cowo yang akan pura-pura ga tau kalo cewe itu sebenarnya ga menyukainya,,dia akan tutup telinga,,tutup mata,,yang penting cewe itu ada di sampingnya,,ga peduli gimana perasaan cewe itu,,

ordinary man adalah cowo yang ga akan ambil resiko,,

sedang klo cewe itu ada dua jenis juga (*masih menurut temen gw)

1. lady

2. bitch

semenjak lahir smua cewe dilahirkan sebagai lady,,tetapi ketika beranjak dewasa pilihan itu muncul,,apakah dia akan terus menjadi lady ato seorang bitch

a LADY adalah a Lady

satu kata ini cukup menggambarkan semuanya,,

wanita yang dilahirkan untuk dilindungi,,

BITCH

bitch adalah semua sisi negatif dari seorang cewe,,

trus,,gua berpikir,,berpikir,,berpikir,,

hummm,,

terus gua minta naek banding,,

cewe juga ada yang gentle,,a.k.a gentelady

ahaahah

0 comments:

Post a Comment