Friday, June 5, 2009

ga ngerti deh gue :)

hal yang sulit di percaya karena gua abis di 'putusin' sama pacar gua , emang sih kemaren-kemaren gua pengen banget putus gatau kenapa gua ngerasain hal yang beda pas 'pacaran' sama dia , gua ngeras gak nyaman , apalgi semenjak balikan sama dia , dia itu selalu deket banget sama 'ade=adeannya' , dia gatau apa kalu gua gasuka kalau dia itu deket sama 'ade-adeannya' itu , apalagi saat tadi pagi dia bilang :

a : " syi , maaf yaa relationship yang di fb iitu ga beneran , aku cuma mau bantuinn R biar si G cemburu"
e : " ohh yaudah sih "


aduh sebenarnya pas dia mutusin gua itu , gua sih "enjoy-enjoy" aja , tapi saat gua denger dia ada apa-apa saMa cewe lain ituloh yang gua gabisa terima , sakitnya itu BUKAN MAIN

banyak yang bilang dia itu playboy , tukang gombal , sok puitis , etc.
yaa gua akuin dia emang kaya gitu , tapi yang gabisa gua percaya itu ada yang bilang dia itu 'playbboy' , hahh...?halllo..?playboy..?yaampun gua gabisa percaya dan tadi pas gua onnline facebook dan message an sama seorang cewe dia bilang :

' mantan gua yang sekarang itu , nyuruh dia mutusin 'pacar' dia , ( ya allah dia bilang kaya gitu pas gua masi jadiaan sama dia ' )


gua berfikir sejenak , kenapa sih setiap cewe yang abis putus dengan pacarnya itu mengeluarkan air mata nya ..?
yaa mungkin ga semua cewe , tapi kan ada beberapa cewe yang kaya gitu .kenapa yaa..?
padahal kan cowo di dunia ini masi banyak , apalgi kalo cewe itu cantik , wow pasti banyak banget cowo yang tertarik sama dia , huaaaa :( dan ternyata pemikiran gua rasa kehilangan seorang yang kita sayang termasuk pacar itu sangat menyakitkan , apalagi kalo uda yang namanya balikan sama mantan , ahh rasanya itu pasti beda banget sama yang pernah kita rasain selama kita pacaran sebelum kita putus , bener gak sih..?ahh gua sok tau nih , hhe



'songs for him'


Hari ini ku harus katakan,
Ku mencintaimu bukan karena siapapun
Atau bukan karena mereka
Cinta itu butuh pengorbanan hati,
dan cinta tak butuh waktu yang sesaat
Jika kita bertahan cinta itu milik kita
Jika cinta dasar dari semua ini
Hadapilah segalanya
Dengan lapang dada
Meski nanti pahit disana

0 comments:

Post a Comment