Saturday, June 6, 2009

the one that i don't wanna lose...

aku punya teman, teman sepermainan.. :P
itu mah lagunya ratu deng..! ;))
*ceritanya ngegarink, tapi ternyata gagal total.. haha!=))

jadi, sekarang aku mau cerita soal salah satu temen aku yang dengan bangga aku perkenalkan sebagai sahabat aku! :D
kenapa?! karena dia satu2nya orang yang selalu ada buat aku, sedih atau seneng, dia selalu ada buat aku..
ga masalah kalo kita beda sekolah, beda kampus ato gimana.. yang aku tau cuma satu, dia selalu ada buat aku! ^^

namanya syifa
aku kenal dia pas kelas 2 smp, karna kita duduk sekelas di kelas 88 smp 48jhs:D
awalnya sie, aku sama syifa nyambung gara2 ternyata dia inget kalo aku itu pernah sekelas sama dia ^^
aku sebelomnya ga pernah kenal sama dia sie, tapi gara2 itu, aku ‘n dia jadi nyambung ngobrolnya! :)

‘n gara2 ini, aku sama dia jadi bikin buku curhat berdua..
tapi justru drama dimulai ketika kita berdua punya buku curhat! :|
aku dulu malah jadi sebel sama dia, gara2 aku ngerasa dia caper banget, terus sensitif pula, dikit2 ngerasa sedih, blahblahblah.. :w
malah, yang bikin aku ngerasa kesel banget, waktu dia semacem cemburu cuma gara2 aku jadi lebih sering curhat ato ngobrol ‘n pulang bareng fida, temen pertama yang aku kenal di masa smp.. T.T
pertamanya sie aku heran, masalahnya wajar aku pulang bareng sama fida, karena dulu aku sama fida sama2 pulang naek angkot.. jadi sebenernya apa sie yang mesti dipermasalahin?! :|

tapi ternyata,
semakin aku dewasa, semakin aku kenal sama dia..
aku jadi makin ngerti sifat2nya dia, ‘n ternyata dia juga jadi makin ngerti sifat2 aku! =)
dan yang ada, fida yang asalnya dia “cemburu”in, malah jadi temen baik dia juga.. ^^
pokonya, kita jadi saling ngerti satu sama lain deeeeeh..! ^^

‘n satu yang aku dapet, aku ngerasa tumbuh bareng dia..
tumbuh dalam arti sesungguhnya lho yaaa, bukan tumbuh yang lain! hehe.. =9
*AGA mikir jorok ;p
aku ngerasa kalo aku dewasa sama dia, dan karena itulah.. aku baru ngerasain apa yang dinamain persahabatan itu pas smp! :)
beneran lho, susah senang tuh kayanya dihadapin bareng2..! xD

aku sahabatan waktu smp itu banyakan sie, sahabat aku yang laen itu ada 11 orang..
tapi yang paling deket itu ya syifa! :)


aku ga perlu bilang waktu2 seneng2 kita gimana..
karna sebenernya, temen sesungguhnya itu kalo dia ada pas kita butuh, pas kita susah!
iya toh? :)
‘n kalo soal ini, syifabener2 orang yang TOP! \(^o^)/

d
dan aku..
aku juga ada buat dia waktu dia pacaran sama orang yang seharusnya ga dia pacarin, dan terus ahirnya putus! :|


dan waktu aku pacaran sama ****, dia yang pertama kali ngasih wejangan sama aku..
waktu itu, dia bilang, “jangan terlalu pake hati, babe.. soalnya kalo udah keburu sayang, susah!”
dan untunglah aku dengerin apa yang dia omongin.. :)
tapi aku mutusin **** bukan karena aku ga sayang yaaa.. dulu sie sayang, tapi apa boleh buat? dia tak berhasil membuatku senang.. hehe! xP
*heueuh da tante girang..! =9

pokonya, syifa selalu ada buat aku..
walopun sekarang kita beda kelas, dia masih selalu ada kalo aku tiba2 nge-sms ga penting kaya “syifaa.. maen yuuu!” :P
dan setelah aku bilang ke dia biar kalo nge-sms jangan ke im3 terus, dia kadang cuma nge-sms “marrrrr..”
dan aku ngerti ko, kalo udah gitu, ya berarti kita sedang dalam tahap membutuhkan satu sama lain.. :9
and you know what? friendship can be that beautiful.. ^^

bahkan sekarang, kita udah sama2 punya pacar..
kita udah pernah double date ‘n AGA nagih gara2 syifa dan pacarnya sekarang, ega, sangat hobby motoin aku dan dia haha ( bhng abis )! ;p
haha.. =))
AGA ga adil sie, tapi ya sudah lah!
intinya sekarang, aku udah percaya ega baik buat syifa..
dan syifa pun, tak dinyana tak diduga.. dia nitipin aku sama dia! :x

hal termanis yang pernah dilakukan dari sahabat aku, karna itu tandanya..
syifa ga mau aku sakit hati! <3
betapa baiknya ya dia..? ^^

0 comments:

Post a Comment