Thursday, June 25, 2009

sumpaaah gua bingung :)

Hhoohoho,jadi gini hmm aduadu gua jadi bingung mau nulis apa abisnya gua juga lagi bingung :D

yaa tuhan,apa ni nasib gue nanti ?gue naik kelas gak yaa ?gue ?gue ..?uhuhuft , gue merasa gak enak , zz.

Apa yang bakal trjadi nanti tuhan ?kenapa feeling gue merasa kalo akan ada sesuatu hal yang terjadi dan hal itu akan menjatuhkan gue menjadi sosok perempuan yang lemah ):

tuhann,apakah ini yang dinamakan karma ?kalau iya ,karma apaa ?haa ?bukannya slalu gue yang di sakitin, di khianatin , yaakan ?ah DAMN !

Gua masi takutt ,gue masi blum tenang nih .
Duduu, tuhan tolong jangan kasi cobaan yang trlalu berat buat gue , cukup kehilangan seseorang yang paling berharga dalam hidup gue yaitu mama , gue ga bakal terima cobaan berat apapun lagi selain itu , titik .

Lo gatau kan ,betapa lemahnya diri gue saat gue tau kalo gue kehilangan mama gue ?lo pun juga gatau kan berapa banyak air mata yang gue keluarin ?

Jujur,saat itu gue bener.bener naif dan munafik !

Gue merasa kasian sama orang.orang yang bilang sayang gue , gue emang suka kalo ada orang yang bilang sayang ama gue tapi gue juga kasian karena mereka uda sayang sama manusia terkutuk kayak gue .

Yaa tuhan,yakinkan diriku bahwa tak kan ada tangisan untuk hari ini .

0 comments:

Post a Comment