Monday, June 15, 2009

bertepuk sebelah tangan


huaa, gua emang uda tau sih kalo pangeran gua emang gabisa buat sayang sama gua , boro"sayang ,suka aja blum tentu bisa huaa.tapi gua nevermind ajalah karena apa ?mau tau gak ?yap karena dia , ahha . ada seseorang cowo yang slalu disamping gua disaat gua keadaan gua abis ditinggal sama pacar ..

mmm mantan gua juga sih

arghh ,. M.A i love you :)

Aku mencintai dirimu sedari dulu
Pada saat pandangan pertama
Aku menyanyangi dirimu sudah lama
Tapi aku baru jujur saat ini



Aku tak bisa membohongi diri sendiri
Jujur, kaulah yang dihatiku
Tak ada yang bisa menyingkirkan dirimu dari otakku
Hanya kau yang kumau



Tapi semuanya berbalik
Kau tak mencintaiku sama sekali
Kau tak menyanyangiku sepenuh hati
Kau tak membalas tulus cinta yang kuberi




Yang ada dihatimu bukan diriku
Tapi oran lain
Dia temanku
Kau sangat mencintainya seperti aku mencintaimu



Seharusnya aku bahagia
Melihat kau bahagia dengannya 
Dan melupakan diriku
Seperti bayangan yang cepat menghilang


Walau bibirku tertawa
Tapi hatiku menangis
Walau wajahku ceria
Tapi jiwaku kecewa
Itulah yang kurasakan saat melihat dirimu bersama orang lain




Sungguh aku tak bisa melupakan dirimu
Walau hanya sebentar
Walau hanya sedetik
Hanya kamu dan selalu kamu




Aku selalu menangis dalam hati
Aku kecewa dan berteriak sekuat-kuatnya dalam hati


"Mengapa kau tak bisa mencintaiku ?"

Tak sadar aku mengeluarkan air mata
Air mata cinta ?
Atau air mata kecewa ?



Aku juga baru sadar
Kalau cintaku ini bertepuk sebelah tangan . . .


0 comments:

Post a Comment