Thursday, June 25, 2009

mimpi yaang aneh dan menakutkann :D

Wihh , guaa mustnya kan berangkat sekolah buat ambil rapot tapi malah ngisi BLOG ,yaa gpplah gua ngisinya juga lewat handphone,hehe.


Dudu,tadi malem adalah malem paling menakutkan bagi gue,

kenapaa ?karna baru pertama kali ini gua mimpi dan muncul mahkluk halus yaitu POCONG ,naujubillaaah kalau mimpi itu menjadi sebuah KENYATAAN . .tapi anehnya pada saat gua mimpiin itu,gua sama skalh gak takut yaa karna itu pocong emang gak gangguin gua sama adek gua,kebetulan saat itu malem dan gua lagi di atas tepatnya di kamar sama adek gua,pertama gua yang ngasi tau adek gua kalo ada pocong di dekat pot lidah buaya,adek gua KAGET gitu deh tapi gua uda bilangin ke dia 'uda diem.diem aja,slama kita gak ganggu dia,dia juga gak akan gangguin kita,okee dek'

naah gak beberapa lama gua ganti gantiian sama adek gua ngeliat itu pocong soalnya itu pocong kan ada di luar sedangkan kita berdua di dalam kamar . .uda hordengnya dibukanya cuma dikit yaa dempetan dah gua ama adek gua.tapi yang gua ngerasa aneh itu adaalaah ...

Gua mengiraa bahwa itu POCONG adalaah wujud dari MAMA guaa , ooh yaaAllah , ini beneran apaa ngga ?kalo bener ,saat mimpi itu gua bakalan langsung keluar dan meluk diaa gua bakal menangis di bahunya , dan gua bakal ungkapin semua unek.unek gua dan curhataan gua , astagfirullah gua emang uda jarang banget di mimpiin sama MAMA !!


Makasi bangeet yaa ALLAH karena uda berikan aku mimpi itu :D~

nah adaa satu lagi mimpi nih,ini mimpi gak kaya yang di atas .hhi


jadi gini berhubung gua mimpinya pas kamis malam-jumat pagi karena jumat itu gua ngambil rapot,hahahaa.


Gua mimpi ngeliat hasil rapot yang dapet ranking 6 dan jumlah nilai rata-rata 80,0.

Aseek ,tapi gua bingung itu rapot siapa ?karena gua cuman ngeliat isinyaa aja dan kebetulan gua juga ngga tau gua ngambil rapot itu di mana !

Dasar MIMPI !


Naah itu adalah mimpi gue yaang benar . benar penuh kejutaan hehe .

^ Song for my mother ^


ooh bunda ada dan TIADA dirimu kan slalu ada di dalam hatiku

kata mereka diriku slalu dimanja !

Kangeen mama , aku pengen MATI buat nyusul mama , kenapa aku gak mati ?aku kangen mama , huhuh :(nangis

0 comments:

Post a Comment