Thursday, June 25, 2009

orang.orang yaang paling gue sayaangin selama gue HIDUP :-q

disini gue pengen nulis nama-nama orang yang gue saayaangin selama hidup gue .

1. mama dan papa

humm , gausah di ceritain deh , ntar kalian malah bilang gue LEBAY~

2. Adelia

adik gue yang palin cantik , lucu , baik , bandel and imut .satu dua tiga CUIH .hehe
diaa adalah PERMATA bagi gue,dia yang memberi warna dalam kehidupan gue.slalu ngebantuin gue dalam suka maupun duka,love youu dek .

3. Syifa

temen sebangku gue pas kelas 8 di 48jhs , sumpaah ni anak bisa banget ngertiin gue , setiaa banget plus BAIK deh ama gue hehe .apalagi tentang curhatan gue tentang cowo , yaa walaupun kadang gak KONEK~

4. Shree diba

haaa ?
Ni anak gue masukin dah abisnyaa mau ngedenger gimana gue di sakitin ama cowo yaa walaupun baru dua cowo haha si udang ama avis , cuihh .dua cowo ANJENNG !
Thanksoo diba !

5. Farikha

soulmate doong kita hhi .dia dia slalu bisa ngasi saran dan solusi yang cocok buat gue dan bisa buat gue tertawa hhi .saayaang RIKHA~

6. Rizka nazila

diaa adalah sahabat gue yang JENONG .hehe piece yaa chaa , gue paling seneng denger curhatan dia dan dia jugaa gitu , huhu .love yoou so much .

7. Nahdhiah nufus karimah

umi umi gue yaang paling bawel haha .dia sahabat gue jua , dia punyaa mulut yang pedas dan cerewet , but it's okay .

8. Fauziah

dia adalah sahabat gue juga hehe,gue punya empat sahabat di kelas 88 nahh kalo ziah ini paling suka curhat sama gue tentang pacarnya atau mantannya,haha.gue udaa bosen zii hehe .

9. Ahmad rivaldi

naah ini dia cowo yang PERTAMA yang deketdeketnya banget sama gue hehe.tapi kita temenan ajaa kok,gua kalo main yaa paling seneng sama dia .

10. Farah dina

udah gausah di ceritain kalo yang ini mah,abisnya udah SOMBONG banget !

11. Sylvania anindita

ini adek.adekan gue di FB hehe,uda kaya sahabat deh buat gue,paling seneng kalo curhat ke dia hehe.love youu dek :O

12. Juwita maharani

wiwiw ini juga adee.adeean gue sama kaya vania hehe.dia cantik deh jadi buat gue iri haha.kalo gue curhat sama dia tuh enak banget abisnyaa anaknya dewasa banget hehe.

12. Bella octavia

wuihh si belalang haha.kitaa tuh dulu sempet berantem gara.gara cowo,tapi udaa ngga.malah jadi temen baik yeeay.sayang belalang !

13. Muhamad afrizal

apaa yaa?hehe,dia dia slalu nanya kenapa gue bisa suka ama dia ?humm adaa deh hehe,sayang kamu mbingku :)

14. Ahmad rifaiipay

hhi,ini temen fb gue yaang mau dengerin curhatan gue haha.saayang ipay deh,gue doain biar cepet dapet pacar nah ntar gue dapet peje dah hehe.

15. Arysta tenia putri

ini sahabat gue yang cantik,tempat berbagi ceritaa bersamanya tapi uda SOMBONG dia nya huhu.

16. Cludya citra dian iryanti

au ah gelaap,dia mah uda sombong banget nget ,gapernah nyapaa gue lagi !tapi dulu care baanget sama gue !

17. Kiranna

ade.adeaan gue yaa cantik banget sob haha ngiri gue ama diaa,jangan melayaang yaa dek .

18. hafizhul haq

udaa mati ini anak,jadinya gausah dibahas,:-C

19. Gaffari akbar

apaan yee ?au dah yaa ,yang ini gausah dibahas jugaa ahh nanti idungnya terbang haha yang jelas gaff dan rann punya banyak utang peje or pebe ke gue hehe.

20. Ka dwi

kakaku tersayang yang masi mau nemenin manusia hina sepertiku,emuaach buat kaka .

21. Avelia kristanti

temen fb gue yaang kalem tapi sebenarng NGGA KALEM malahan BAWEL hehe.

22. Nooranisa kamila

temen yang mau denger unek.unek gue,sayang caca.

Makasi yaa buat kalian karena udaa mau temenan atau yaa seEnggaknya kalian pernah menjadi teme gue ,huhu.
Gue akan berusaha buat mengerti kalian,tapi please JANGAN KASI GUE COBAAN DI LUAR KEMAMPUAN gue~

menurut lo semuaa hal apa yang paling menjijikan dari gue ?sehingga lo semua SENENG buat nyakitin gue !

Love yoou all :*

2 comments:

Rien Reka said...

HAI ESYII!!
wwaaahh esyi rajin ngisi blog ya... postingannya udh banyak banget tuh...
buka blog gue juga ya syi... kasi komen juga... OK!

Farikha Rachmawati said...

sayang esyiooo

Post a Comment