Saturday, June 6, 2009

kena tai burung , huek.

Kemaren malem gue nongkrong bareng 2 orang sahabat di café engga penting daerah Mahakam. Malem itu emang lagi enak banget buat ngobrol walaupun makanan di café itu ‘engga’ banget.

Lagi asik-asik ngalor ngdul ngomongin kematian Sang Nyai Roro Kidul Indonesia, tiba-tiba…

“PROT!”

Gue ngerasa ada benda cair lengket dan dingin di ubun-ubun gue! Belom megang, apalagi nyium... Gue yakin banget kalo malem itu kepala gue positip kejatohan tai burung.

Gue langsung clek kepala gue dan... BENAR! Tai burung itu sukses menimpa gue!

2 sahabat ini ketawa (dan gue juga ketawa siy...), karena dah jaman gini, masih aja ada burung di jakarta dan PUP pula di kepala orang.

“Mampus lo! Gue kejatohan tai burung!” kata gue panik. Bukan panik karena takut penampilan terganggu, tapi takut tetanus aja siy :p

“Wah... Mau dapet rejeki lo!” kata sahabat yang satu. Bukannya bantuin ngilangin tokai di kapala gue, dia malahan sibuk berasumsi.

Sekonyong-konyong gue langsung mereka-reka mimpi beneran kejatohan rejeki. Apa ya kira-kira? Naek gajih? Bakal ditelepon Ariel Peterpan (Duh... Masih musim apa?) Atau mau menangin tender miliaran rupiah yang malem itu kita lagi omongin...

Sesampe di rumah (pastinya setelah keramas bersih-bersih pake alkohol 70%) langsung gue buka www.primbon.com. Berharap dapet pencerahan tentang ketiban rejeki yang sangat ditunggu-tunggu, kayak rasa desperado gue kalo nunggu bedug buka.

Di window lain gue googling: Tai Burung. Semanget banget gue ama proses membuka tabir kejadian malam itu.

Tapi sampe detik ini gue belom nemuin ‘jawaban’ memuaskan dari Insiden Tai Burung itu. Yang jelas, gue ngerasain UNTUNG yang LUAR BIASA.

UNTUNG tuh tai burung jatohnya cuman di kepala, bukan di minuman gue. UNTUNG tuh tai burung jatohnya cuman di kepala, bukan masuk ke mulut gue yang lagi mangap ketawa. UNTUNG tuh tai burung jatohnya cuman di kepala,

Untuuuuuunnnnnnngggggggggg...

1 comments:

Unknown said...

tapi kan klo di kepala tetep aja bauuu...masih mnding di tangan atau apa gitu...hahaha

Post a Comment