Wednesday, June 10, 2009

hey , im not DEAD !

ada beberapa katakata yang lagi sering gue ketawain sama gue and friends kalo ngedenger katakata itu. dan beberapa kata itu artinya sama, yaitu BEGO,GOBLOK,ETC. soalnya katakatanya emang ga sepenuhnya kita ngerti (bahasa betawi kampung) dan aneh. gatau deh asal usulnya darimana. dan setau gue yang sering ngomong pake bahasa kayak gitu yaaa cuma orang kampung yang mempunyai logat dan ciri khas yang khas banggetz.
and you know? anak sekelas gue yang gue bilang alayers itu . walaupun mereka tau kalo kita ketawain dan kita cerca-cerca (ngatain) mereka, tetep aja ga ada usaha buat ngubah image-nya sebagai alayers and copycat.

okay, I'll let the words what I mean:

- Bedon - Bodol (sebenernya sih ga cuma itu deh kalo gasalah, cuma gue lupa.)

aneh bukan? kalo kata gue sih aneh cangadh deeeecccccccccch

contoh gaya bicara mereka:
"ah elaaaaaaaahhhh elu mah bedon bet dah lu ah, kagak begitu tauuuu" dengan logatnya yang betawiiiiii bangeeeeeet, ada juga yang sunda nya tuh kenteeeeeel banget, ada yang cempreng mampusi, ada yang suaranya serek maksa gitu. ya begitulah mereka.

and I very very hate one of them, she's like a bitch. jadituh dia punya pacar, nah gue punya temen yang suka sama si bitch ini. temen gue ini temenan sama pacarnya si bitch, tapi temenannya baru pas masuk JHS ini, dan karena temen gue gatau kalo pacarnya si bitch ini jadian sama bitch karena hubungannya terkesan backstreet, jadinya temen gue ini cerita tentang si bitch sama si pacarnya itu dan dia nanggepin dengan sabar banget. sedangkan gue udah temenan sama temen gue ini dari kelas 5 (berarti 3 tahun-an) dan dia juga sering banget curhat tentang cewe ke gue, tapi pas dia suka sama si bitch ini dia ga pernah bilang ke gue, dan dia gatau kalo gue itu sebenernya emang agak musuhan sama si bitch ini. dan akhrinya dia bilang ke gue:

MF (my friend), M (me)
MF: eh cha masa gue ditolak cewe
M: ha? siapa? ga pernah bilang lo
MF: anak ** SENSOR

dan pada saat itu juga gue kaget berat -_- fufufu. gila aja men! temen gue ternyata suka sama musuh gue, OHMYGOAT!
karena gue udah tau sikap si bitch yang sebenernya akhirnya gue kasih tau deh kejelekannya si bitch ke temen gue ini, soalnya gue tau. mereka itu ga cocok (secara temen gue pendek banget dan cewe nya tinggi banget, jadi kayak ade-kakak), aaannnddddd temen gue pasti bakalan sakit hati kalo jadian ama tuh cewe.
dan tuh cewe ga nerima temen gue juga garagara dia punya perjanjian gidhu dech se-gang 'JOMBLO SELAMA 2 BULAN' iiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh apabegete kaaaan, bilang aja emang gak laku.
dan dia juga ternyata juga udah punya cowo.

tapiiiiiii, si cewenya ini ternyata setelah beberapa hari malah jadi lebih caperrrr banggetz.
terus pas beberapa hari yang lalu temen sekelasnya temen gue ini di cekek sama pacarnya si bitch itu tanpa sebab, mungkin karena dia udah kelewat sabar sama temen gue ini dan dia ngelampiasin kemarahannya ini ke temen sekelasnya temen gue ini karena gamau ngerusak pertemanan, atau mungkin just kidding. karena temen gue ini ga terima kalo temen sekelasnya itu dicekek akhirnya dia sama tementemennya yang lain ngeroyok si pacarnya ini dikamar mandi.

tementemen si pacarnya bitch beserta bitch nya kan pasti ngiranya mereka ngerebutin si bitch, Padahal Enggak Sama Sekali! dan akhirnya temen gue ini percaya sama gue sama tementemen gue, dan dia udah benci banget sama si bitch. sampe sampe dia janji sama gue and friends "eh cha, pokoknya kalo gue ngomong sama si bitch. lo lo pada musuhin gue, ya pokoknya musuhin gue deh".

tapi yaaaa beberapa hari ini dia jadi berubah nge-fucking lagi, malah jadi suka lagi sama si bitch garagara di caperin sama si bitch. dan gue sama tementemen gue masih punya hati dan ga musuhin si temen gue ini.

kenapa gue bilang dia bitch, soalnya:

dia itu di gosipin sama 4 cowo sekaligus. 1.pacarnya 2. temen gue itu 3. mantannya 4. temen se-gang nya
dan semuanyaaaaa di panggil "SAYANG" gila ga siiiiiiiiiiih? ,except temen se-gang nya. dan dia pernah sms mantannya itu pake nomernya si pacarnya, emang dasar gatau diri.

okay, mungkin segitu aja. Sorry yah buat yang baca, soalnya ini isinya kayaknya all about alayers semua haha.

see ya later

0 comments:

Post a Comment