Wednesday, June 24, 2009

saayaang sama anak PC :D

~PC : phapanyze comunity
~wali kelas : bu sri widayati
~kepala suku : ariesty prima sari
~wakil suku : joko wasis

PC itu adalah nama sebutan buat kelas 88,kelas yang paling pojok pas deket kantin,kelas yang terkenal dengan anaknya yang bandel tapi itu semua cuma MITOS,

terdiri daari :
*anak cewenya
. prima
. dinda
. dina
. dita
. esyi
. faiza
. fauziah
. deppy
. nahdhiah
. icoh
. sari
. sherin
. syifa
. muthia
. rena
. renaray
. syifa
. rizka
. putri

*anak cowonya
. affan
. dhani
. wahyu
. sena
. reza
. putra
. m.reza
. aldi
. banu
. marzuki
. margo
. zikrian
. boy
. anggi
. bahrul
. joko
. didi


*guru.gurunya
. bu erisa
guru yang paling asyik,seru andd TOP BGT
. bu ida basa
hmm , nilai sendiri ajalah yang pasti bu ida itu gak pelit kasi nilai
. pak mufti
UWOO ,asikk gua uda dikenal ama dia hehe.ngajarnyaa ya masuk otaklah
. pak suyamto
nothing~
. bu ria
guru math yaang paling bisa bikin math jadi pelajaran paling mengasyikan
. bu palupi
SAMA KAYA BU RIA
. Bu rosita
kadang baik kadang galak hehe tapi yaa serulah
. pak widodo
paling sukaa ngajar dengan tulisaan bulet (o)
. pak rohmani
uwoo guru terganteng ,yuhuy
. bu sumartinah
lembut baanget kalo ngajar,jadi ke inget mama.


Anak.anak PC ,kalau naik semua (amin) jangan pernah lupain gue yaa , pleasee !!

Sahabat terbaik gue yang ada di PC :
~ SYIFA
temen sebangku gue,dia orang yang setia dengerin curhatan gue,tempat gue menumpahkan semua EGO gue,uhuhu.love yoou syifa !
~ rizka nazila
huoo ini sahabat gue jugaa loh,dia suka di bilang jenongg,
~ nahdhiah nufus karimah
umii gue tersaayang
~ fauziah
temen gue yang suka gonta ganti pacar

uwoo pokoknyaa love yoou PC ,emuach :D

0 comments:

Post a Comment