Wednesday, June 10, 2009

aduadu,ko gampang banget yaa buat lo berpaling dari diri gua ?

gatau kenapaa (tau sih sebenernya) gue jadi malesleslesles banget
yaa ada si alesannyaa

1. gue mesti ngeliat keseharian ex gue (sowhat ?)
2. gue mesti ngeliat kemesraan (jeeh) si ... dan si ...
3. gue mesti ngeliat wall ny si ms.P and mr. H (nama disamarkan :D )
4. gue mesti sabaaaar banget buka fotofoto ...
5. gue mesti makin sadar kalo sebenernya GAK PENTING BUAT MIKIRIN DIA

gue pengeen banget nulis nama nama mereka
tapi gue takut aja misalnyaaa salah satu ada yang baca
terus nyebar
terus ribut
terus udah deeh, masuk penjara dengan tuduhan pencemaran nama baik
WKAKAKAKA lebay beer yak ;)


jadinya gue bisa liat wall-to-wallnyaaa
makin jadi lah pandangan buruk gue haha

gue ngerasa gk pernah punya masalah sama si orang tersayang itu
tp semenjak ada insiden 'tarik menarik', gue jadi benci banget
seenggaknya ngerasa bersalah dikiiit aja
ini tuh engga !
apa sih maunya tu orang ?
dikasih hati minta jantung
okelah kalo lo 'perfect', tapi kalo orang perfect tu punya otak .
gk kayak lo, mentang2 perfect MIKIR GAK PAKE OTAK !
gue pengen dah treak di kuping ny diaa

''HEY BITCH ! PUNYA OTAK GAK ? GUE YANG BEGO GINI AJA MIKIR MASIH PAKE OTAK, NAH ELO YANG UDAH BISA DIBILANG PERFECT GAK BISA NGEGUNAIN OTAK LO DENGAN BAIK ! KALO GAK BISA MAKE OTAK LU, LES DULU ! JANGAN CUMA BISA PASANG TAMPANG TAPI OTAK LO ILANG GATAU KEMANA ! SHIT !GUA BENCI BANGET SAMA LO !''

gue harep dia baca dan nyadar
menurut gue, kalo misalnya tu orang udah diginiin pasti nyadar
tapi kalo gk nyadar juga
beeeh keterlaluan

mungkin emang dia jauh banget dibanding gue yang gaada apa apanya
tapi gue aja nih yaa, yang dulu sempet deket sama si itu
bisa ngejaga perasaan lo yang lagi sayang sama dia
nah sekarang ? apa yang lo lakuin tu bener2 bodoh !
mau gk kalo ... lo diambil gitu ajaa ?

HAAAAAAAAAAH UDALAH SYI, HE ISN'T YOURS ANYMORE ! LET HIM GO WITH HER ! YOU'LL GET THE BEST !

kata bijak dari gue yang kedua nih,
''semua akan menjadi indah pada waktunya . tungguin aja, jangan capek buat nungguin keajaiban karena itu pasti terjadi di waktu yang tepat !'' -ESYI NUR AISYAH-

buat si ms. P -- gue harep lo nyadar yaa . lo tu punya segalanya . jangan giniin orang seenaknya . gue tau kok emang dia buat lo, tapi kalo lo mau ambil dia silahkan . tapi tolong, jangan ngelakuin hal bodoh buat kedua kalinya . cukup gue yang lo giniin . jangan ada orang sial kedua karena ulah lo . thanks buat perlakuan 'baik' lo !

buat mr. H -- puas ? udah puas lo ? kalo belom, terusin aja lagi . bukan cuma ms. P yang gak punya otak . ELO LEBIH GAK PUNYA OTAK ! gak bisa mikir, gk punya perasaan . tapi gue tau kok, lo pasti pengen yang terbaik . gue udh ngerasain itu . please, jgn maenin cewe lagi ! cewe bkn buat maenan, tapi buat lo sayang apa adanya . gue tau kok lo pasti ngerti apa yang gue maksud . thanks juga buat semuaaaaa mua nya yang lo kasih ke gue selama ... bulan ini . gue berharep, gue udah ngasih yang terbaik buat lo . still love you, boy :)

tapi gue selalu nyoba buat :) buat ketawa . buat ngelupain semua masalah
dan gue bisa ngelakuin ini semua
karena temen temen gue yang baik banget nget nget
yang udh bisa ngebuat gue lupa sama dia
yang udah bisa bantuin gue buat nethink ke dia
buat semua ny, thanks a lot ;]
gue sayang banget sama lo (muah)

0 comments:

Post a Comment