Saturday, June 6, 2009

huaaa .. BENCONG ?

6 juni 2009

ihh waw , seakan gua betenya di rumah sendirian karena gak ada temen , ya relatif anak kecil-kecil yang ada di rumah gua ahahaha plus sama nenek gua yang gitu deh , hhe .

untuk menghilangkan kebeteaan gua ini , gua pergi ke warnet , mumpung baru di kasih duit tambahan dari papa gua ahha .
gua pergi ke warnet naik angkot gitu , nyeeh gua di godain gitu ama temen gua , gara-gara gua belum mandi kali yaa ...?
emangnya keliatan apa ..?


sesampainya di warnet gua ngambil yang paket , mmm . cukup lama gua di warnet , yeee selama delapan jam gua bermain disana , gajelas banget deh apa yang gua lakuin di dalam warnet ,
mmm , kalo di itung-itung pas gua selesai min di warnet gua cuman bayar RP 20.000 wow , ahaha harusnya kan RP 30.00 , yang bodoh itu gua apa abang warnetnya yahh ..?
zzzzzz , ( maafkan saya yaa abang warnet yang baik )


gua pulang dari warnet jam setengah enam gitu , huaaaa jadi gabisa nonton film HOT SHOT deh yang tayang di indosiar dari jam 16.30-17.30
pas gua keluar dari warnet gua baru inget kalo gua belum makan dari tadi pagi , oh my god ..!!
perut gua rasanya naujubillah minjalik sakit bukan main ..
ooh papaaaaaaaaaaaa help me ....!!
saat itu lapernya bukan main , mmm apalgi pas hari itu hari sabtu , yaaa gua must ngaji deh di rumah mulainya sih dari jam 17.00 , huaaa gak langsung pulang eh malah main ke rumah si diba , hmm nyampe disana gua menemukan sebuah GOSIP ahaahh antara dia sama mantan gua , .
pas sebelum maghrib gua pergi makan gitu sama dia , ke tukang nasi goreng gitu di depan SD RAWA KEMIRI ( mantan SD gua yang penuh kenangan ) , hmm pas nasi gorengnya uda siap , ihh waw perut gua nambah sakitt karena apa..?nasi gorengnya pedes banget padahal gua bilang "bang cabenya dikit aja yaa" , ohh no kalo gua mesen cabe yang dikit gini segini pedesnya gimana kalo gua bilang "bang cabenya banyakin aja yaa" , noooo gua gabisa bayangin hal itu terjadi .
pas lagi asyik-asyiknya makan berdua sama diba , datanglah seoranng laki-laki yang berpakaian seperti wanita , alahaaahh to do point aja deh dia adalah seorang BENCONG yang ngamen , ohh gua bingung must ngapain apalagi si diba yang pas banget sebelahan sama itu bencong ahahaha .
yaaa awalnya gua gamau ngasi duit gua buat itu bencong , tapi gara-gara si bencongnya itu maksa yaaudah gua kasii ( idihh , itu bencong ga nyanyi atau apa , huee mustnya bilang terima kasih tuh ama gua , ahha )



udaaah ah akhirnyaa gua pulang ke rumah diba dan menginap di sana :)

cheers =P~
i can try to forget him or everithing about him :'(

0 comments:

Post a Comment