Wednesday, June 10, 2009

aku senang bisa putus yeayh !



PUTUS CINTA :(
, aku putussss!! :|
sedih ga? sedih ga?
apa seneng karna terbuka lagi kesempetan kalian?! ;p
*gr mode : ON

jadi, bukannya aku ga sedih kalo aku putus..
just so u know, chorus lagu carrie underwood yg "just a dream" tuh kemaren2 tampak sangat melekat di dalam lubuk hati sanubari aku! :P

Baby why'd you leave me?
Why'd you have to go?
I was counting on forever, now I'll never know
I can't even breathe

tapi pada akhirnya, lagu "just a dream" berganti jadi lagu "starts with goodbye"-nya carrie underwood.. T.T
men, aku jadi makin cinta deh sama carrie underwood! <3

I guess it's gonna have to hurt,
I guess I'm gonna have to cry,
and let go of some things I've loved to get to the other side,
I guess it's gonna break me down,
Like falling when you try to fly,
It's sad but sometimes moving on with the rest of your life,
starts with goodbye

tapi, sedih2an aku cukup di multiply sama livejournal aku aja.. ^^
sekarang disini, aku mau cerita keuntungan dari putus cinta! ;p

gara2 putus cinta, aku jadi sadar kalo banyak orang yang peduli sama aku.. =)

just so u know, aku bukan orang yang suka diperhatiin!
ok, ok.. emang kalo kata thaul 'n xila, kita ini orang2 sanguinis seneng banget cari perhatian!
tapi cari perhatian dalam hal ini bukan cari perhatian buat ditangisin, tapi biasanya sie aku cari perhatian biar diketawain.. hihi! ;))

jadi, waktu aku putus cinta, aku bener2 ga mau ditanya2, dipandang secara prihatin oleh orang lain, dan segala macam..
kenapa?
karena aku ngerasa ga selemah itu! >.<"

aku tau mereka care banget sama aku, dengan mereka bilang "sabar, syii.." dsb, tapi yg ada aku malah gondok juga kadang2 kalo disuruh sabar.. :P
bukan, bukan karena aku orangnya ga sabaran seperti biasa, tapi karena aku ngerasa SAAT INI, di waktu aku putus cinta, bukan saatnya buat bersabar! =)

aku ngerasa, justru putus cinta itu akhir dari kesabaran.. ^^
kalo udah putus, berarti kesabarannya udah mencapai limit (feeling aku ga enak, berasa belajar matematika.. -.-" ), 'n yang diperlukan kalo putus cinta itu udah bukan sabar lagi namanya, tapi move on! :)

tau ga apa yang aku sebel kalo udah putus cinta?! -.-"
aku sebel soalnya aku sodaraan sama si ****, sodara aku yang paling hina, yang malah bahagia kalo aku putus cinta..! >.<"
percuma aku nangis bombay kalo udah urusannya sama si ****, toh ga bikin gen aku berubah 'n jadi ga sodaraan sama dia..

kampret banget dia, lama2 aku takut beneran nie apa yang diomongin si *** jadi doa! x(
bukan apa2, masalahnya dia mendoakan kalo ga akan ada yang mau sama aku, karna aku ini cw yang pantes BGT buat disakitin.. >.<"
jangan ampe deh, ya Allah!
teman2, mohon bantu doa, jangan ampe omongan si*** itu dianggep doa sama Tuhan! T.T

terus, yang aku sebel lagi dari putus cinta adalah ketika orang2 memandang aku seolah2 mahluk yang lemah, yang perlu perhatian lebih dan segala macem..
serius, mungkin buat beberapa orang, diperhatiin pas putus cinta itu membantu, tapi buat aku, ENGGA SAMA SEKALI! -.-"
malah memperburuk keadaan, karna dipandang sebagai mahluk lemah itu bukanlah suatu hal yang menyenangkan.. :'(

ketiga, yaitu harus banjir air mata..
'n sorry to say, sekarang aku memilih liat air mata aku sendirian! ;p
untung waktu putus cinta di rumah ujan AGA gede, jadi di kamar aku nangis ga kedengeran.. =P~
tapi cuma bentar ko, yang kalo dipikir2 sie mendingan aku nangis sekalian aja terus sampe malem karna malemnya aku malah bengong, ga bisa tidur 'n ga ada kerjaan! >.<"
mu nangis lagi, eh, malah ga bisa!
hahahaha.. :))

tapi, tapi..
ternyata besoknya aku nangis lagi sdikit, sodara2! >.<"
tapi abis nangis yang kedua kalinya itu, i feel great..! =)

sebelom nangis yang kedua kali itu, aku (pura2) ngerasa kalo aku baik2 aja..
ga sedih atau apa, tapi ternyata engga! T.T
tapi seabis nangis yang kedua kalinya itu, chorus lagu "starts with goodbye" mulai hinggap di hati aku.. hehe! ;p


tau ga apa yang bikin seneng di saat hati lagi galau *ceile*?
maafkan saya, semuanya.. saya paling seneng kalo udah ngatain orang! xD

ga si ade, ga si **** semuanya aku kata2in..
and i swear i felt great because of that! ;p
more ugly people, simply make me be so much happier! ;))
oh, man.. betapa menyenangkannya menghina orang! :P~

'n entahlah, seabis itu aku tiba2 menyadari betapa indahnya dunia ketika dengan bebas ngatain orang.. :P

terus sorenya, seabis magrib aku chatting sama nandya 'n yaaa..
aga menyenangkan juga sie ngatain dia! :P


tapi, aku ga mau muna juga sie..
pas baca resultnya, "haha you're so funny, cuz' your life is such one big joke!"
kampreeet, dikata hidup itu lelucon apa?!
hidup ya hidup, bukan lelucon.. siaul! x(


terus, ada lagi satu kuis gila yang aku isi kemaren saking ga ada gawe-nya, 'n menghilangkan segala resah di dada.. ;p
judul kuisnya "kalo dijual, laku berapa sie lo?" 'n hasilnya laku 500,000-1,000,000 per book karna menurut kuis itu "servis lo memuaskan".. =))
kirain aku tu kuis sama kaya kuis yang pernah diambil thaul 'n hasil dia seharga bawang.. :P
tapi ternyata beda! bwahahahah.. =))

mana di commentnya aku bawa2 nama dia, eh ketauan pula sama orangnya..
jadi ga enak! bwahahahahha.. =))
tapi tetep aja, hasilnya masih bagusan aku ko, si thaul ambil tuh kuis juga hasilnya cuma 300,000-500,000 per book, yah gimana lagi?!
emang servis aku lebih memuaskan sie.. bwahahahah! =))
*marsum mulai ngelantur :P

intinya satu..
aku rasa, aku udah cukup dewasa buat bisa nerima apapun yang terjadi sama aku, even itu putus cinta sekalipun! ;p
selalu ada kebaikannya ko di balik semua yang terjadi, yang keliatan jelek banget sekalipun kaya putus cinta..! xD

yah, putus cinta sie..
aku munafik kalo bilang aku udah ga sayang sama avis , tapi aku juga nerima kenyataan ko! ;D
tanpa dia, aku malah jadi ngerti betapa banyak orang yang peduli sama aku, walaupun terkadang kepedulian mereka itu menyebalkan.. -.-"

'n malah, feeling cw aku udah mulai terpupuk..
seperti beberapa sinyal akan putus, atau bahkan sinyal2 seabis putus, ada beberapa orang yang keliatannya mu pdkt aja gitu! >.<"

bukan apa2 sie, pdkt mah hak2 mereka..
tapi ga tau yaaa, belom siap pacaran lagi ah! :P
lagian aku kalo dipdktin tuh suka ga enak, apalagi kalo naga2nya bakal aku tolak.. -.-"
mu jaga jarak takut disangka sombong, mu direspon, ga enak kalo ujung2nya nembak tapi ditolak! ;p
ih, lama2 aku sebel dah jadi cw.. hihi! ;))



aku rasa, omongan si gendut itu ada benernya juga.. ;)
lagian ada saatnya nanti ko kalo aku emang bener2 siap punya cowo lagi, aku juga pasti terbuka, tanpa harus sukses dulu! :P
maksudnya, yaaa.. khan jodoh mah di tangan Tuhan, jodoh aku pasti udah ada tuh, cuma belom ketauan aja siapa! ;)
lagian khan pacar beda lho sama calon suami, khan calon suami aku matteo brighi.. hihi! ;))
*optimis mode : ON


ps : what if i'll get a summer fling who's wearing bling-bling but he's boring? i don't think i have any feeling..
tapi gmana klo aku dapet summer fling pas liburan nanti terus ternyata matteo brighi? bleh, mantap abis, gagal dengan mas giri, jadi sama matteo brighi!

0 comments:

Post a Comment