Wednesday, June 24, 2009

guaa jaadian samaa mbing gua tersaayaang :D

jadii gini hmm pas hari jumat yaa gua ol kaya biasanya tapi ga sampe malem banget ( haha biasanya gua off jam 12 ke atas ) hmm kira-kira tuh gua off jam 9an lewatan gitu abisnya gua ngantuk pluse orang yang gua tunggu daritadi ol eh malah gak ol,najis deh !
Gua gatauu pas tidur itu gua mimpi apaan sampe.sampe gua ga sadar kalau ini sebuah KENYATAAN.
yuhuuh,baru ol fb gua udaa dapetin inbox dari dia yang isinyaa

^aku cinta kamu,kamu cinta gak sama aku?^

uwoo senaangnya hatiku bukan main :D

yayayaa trus gua bales deh messagenya,haha.gua masi bingung maksud dia itu apa ,because dia kan gak nembak gua ,dia cuma ngungkapin perasaannya ajee gitu .huhu

nahloo pas gua buka home ,masyallah dia ngeRequest relationship ke gua,anjross langsung gua confirm ajaa haha.

Mau tau alesannya apaa ?
Yaa karna gua sayang sama diaa,dia yang ada di samping gua saat gua lagi MENDERITA (yaa gara.gara cowo bangsatul itu)

pokoknyaa hari sabtu adalah hari yang bermakna buat gue :->

doaain yaa moga gua langgeng ,aminyarobalalamin :)

sayaang muhamad afrizal,itu nama pacar gua,hehe:)

0 comments:

Post a Comment