Saturday, December 4, 2010

more sadness~^&

Night :)
Ngga sempet nge-post lewat PC, dari HP pun jadi.
Hm malam ini,tepatnya sekarang gue mendapatkan kabar buruk
Yaap,mungkin keburukan selalu mendatangiku
Apalagi kesedihan hooooow
Jadi gini..daritadi ada satu orang yang nyuekin gue dan I knowlah gue bukan siapa-siapa bagi dia ha-ha aduuh mau nangis huu be strong okay syi (y)
Blog gue isinya gak jauh dari sedih,galau..sampe-sampe temen gue sendiri (re: addien dan farin ) memanggil gue "ANAK GALAU"
Jujur,gue ngga bisa nyimpen semua masalah yang gue milikin ini sendirian,gue ngga bisa..
Mungkin banyak dari kalian,temen-temen gue yang udah capek ngedenger keluh kesal gue ataupun unek-unek gue
Aah kenapa harus ginisih?
Pertama,disaat gue udah jadian sama cowo,beberapa bulan yang lalu,sama si pram dia malah ngecewain gue..
Bangetbangeeeetan ngecewainnya, sadis~D
Tapi gue terima dengan ikhlas,karena apa?karena gue adalah seorang pemaaf~^^
Jadi perbanyak masalah aja sama gue pasti gue maafin (tapi jangan sampe)
Kedua,hari ini abis nge-follow ex mantan dan gue langsung nge-bbmin dia biar di follback dan jawabannya dingin sekalii,hmm
Ketiga,mantan juga sih..jadi akhir-akhir ini dia ngedeketin gue tapo sekarang udah ngga,karena gue cuekin padahal dia udah bilang "masih sayang sama kamu syi,aku gabisa ngelupain kamu" blablabla segala macam yang bikin gue nge-fly tapi gak gue tunjukkin langsung ke dia
Karena apaa ?gue udah kecewa sama dia huuu masa abis itu gue langsung di delete dari contact bbmnya ha-ha payah cemen najees
Keempat,orang yang saat ini gue sayang..gue sukain ngecewain gue bangeeeetan hmm ginideh,gue sayang sama lo tapi gue ngga tau apakah perasaan gue ini salah?kenapa lo harus punya cewe ?haaa?!kenapa ?gak adil..sumpah tuhan itu gak adil banget,disaat gue udah bisa lupain mantan gue yang hampir enam bulan gak bisa gue lupain dan akhirnya sekarang gue udah lupa sama dia alhamdulillah tapi sekarang juga gue dikecewain sama si in hmm
No more sadness
Aaaah god !!hellp me..
Gue taaaau lo udah pacar dan sayang sama dia,malka dari itu gue akan menjauh...
Semoga gue bisa,berikan aku pengganti mereka.
Tunjukkan kekuasaanmu tuhan( ¬͡͡˛ ¬͡͡”)‎​

0 comments:

Post a Comment