Saturday, December 18, 2010

move ?

Finally, I cant move on :(

Everbody gonna love today but not wth me.

Apa yang dimaksud dengan kekasih sejati ?

Bagaimana bisa seseorang mengucapkan kata sayang ?

Tanpa disadarinya…dia memulai suatu ancaman…

Saat memulai suatu hubungan, tentunya kita semua telah membuat sebuah komitmen. Yaappp it’s true.

How with me ? not really bad L

Well, suka sama seseorang itu wajar..apalagi sama yang namanya kakak kelas..

Seperti yang tengah gue rasakan, awalnya hanya mengagumi tapi siapa snagka ?jika dikemudian hari..rasa ini semakin menjadi-jadi

Bagaimana bisa aku memiliki kekuatan untuk menunjukkan rasaku ini ?

Bingung. Gelisah. Terlalu banyak kencaman yang aku dapatkan.

Mungkin hanya sekedar berharap..selalu dan selalu

Just dropping a line to say —I think about you every day.

Kenyataaan. Realita. Seseorang harus menerima semua itu.

Terkecuali aku.

Aku ingin menolak kenyataan.

Mengapa begitu susahnya memiliki seseorang ?

Mengapa begitu susahnya menjaga seseorang yang kita sayang ?

Mengapa begitu mudahnya maslaah datang ?

Mengapa begitu cepatnya seseorang itu menghilang ?

Aquamarine. Indigo. Lapis lazuli. Lupine. Wisteria
HELL YEAH !
I think.....gue ngga bisa ngelupain dia..dia terlalu berharga buat gue
gatau kenapa...gue bisa kok lupain dia..gue bisa..
tapi siapa yang bisa gantiin dia dari hati gue ?
aaaaa-,-
can you give me some advoice ?
sekarangpun kaka kelas yang gue suka itu juga lagi disukain sama kakak kelas..anak mading pula
yaudahlah emang takdir gue kali yak harus single dan fokus buat belajajr.im bored :):)

0 comments:

Post a Comment