Tuesday, December 14, 2010

move

Hancur hancur hatiku.. hahha.. lagunya olga itu ternyata sesuai sama gue sekarang. Hancur. Destroyed. Hahah. Dan itu semua karena 1 hal yang dari dulu dulu gampang banget ngancurin orang. Apalagi cewek cewek lemah kaya gue(hahah. ;p).
Cinta. Love. 1 hal yang selalu aja bisa bikin kita nangis nangis, bete, stres, frustasi, sakit dan lain lain. Emang banyak yang bilang cinta itu indah. Gue juga ngakuin hal itu kok. Tapi seperti mata uang,cinta juga punya 2 sisi, mamen. Selain indah cinta juga punya efek samping yaitu bisa bikin sakit. Seperti yang gue bilang tadi. Bahkan ada kan orang yang sampe bunuh diri cuma gara gara cinta.
" what? lebay banget sih ?” mungkin itu pikiran orang orang. Tapi emang demikian adanya. Ada orang yang segitu frustasinya gara gara cinta sampe rela bunuh diri. (untungnya gue ga sampe kaya gitu. Dan jangan sampe !)
Dan sekarang ini biar pun gue ga sampe bunuh diri, Tapi yaa.. gara gara cinta itu gue jadi bodoh. gue sedih. Sakit hati pastinya. Gue nangis. Gue bete. Gue marah. Gue kesel. Dan bodohnya gue tetep ga bisa benci dia. Hahaha. Bodoh. Padahal pengen loh gue bisa nampar, mukul, nonjok, nendang, jambak atau apa pun deh yang penting ngelakuin tindak kekerasan ke dia. Tapi gue ga bisa! Argh! Frustasi saya! Haha. Bener bener bodoh deh.
Kalian pasti heran pas baca ini. Gue bilang gue sedih tapi yang ada di tulisan ini malah ketawa mulu. Aneh ya? Gue juga pas baca ulang ngerasa aneh sendiri. Ngerasa makin bodoh sendiri dan nanya sendiri. “Sebenernya gue bener bener sedih ga sih ? ko ketawa mulu ?”
Tapi kemudian gue sadar. Gue emang ketawa tapi sebenernya itu ngetawain diri gue sendiri. Ngetawain kebodohan gue. Ngetawain kesedihan gue. Ngetawain ketragisan apa yang baru aja gue alamin. Karena kalo cuma nangis aja itu ga cukup untuk ngegambarin ketragisan yang gue alamin. Karena tangisan aja ga bisa ngegambarin kebodohan yang gue lakuin dan akhirnya bikin semua setragis ini. Yaaa,,, gue emang bodoh. Dan gue ngakuin hal itu. Sahabat gue juga bilang gue bodoh. Dari dulu. Dan ga pernah berubah. Mungkin malah makin bodoh karena ga belajar dari apa yang udah pernah terjadi. Dan bodoh juga karena kemaren kemaren gue yang ngomel ke sahabat gue karena kebodohan dia. Gue nyuruh dia buat gini-gitu. Tapi sekarang kebodohan itu gue lakuin sendiri. Dan nasehat nasehat yang gue bilang dulu malah ga bisa gue lakuin sendiri. Hahaha. Tuh kan ? makin bodoh aja.
Hmmm.. dari tadi gue selalu bilang bodoh bodoh dan bodoh. Maaf, karena tulisan itu bikin sakit mata yang baca. Tapi emang itu sekarang yang gue rasain. Bodoh. Sebenernya ngerasa pengen nangis juga sih. Tapi gue udah ga sanggup nangis. Udah cape nangis. Dan pengennya ga mau nangis lagi.
Yasudah lah. Hmmm.. pokonya buat yang baca, supaya tau aja cinta itu emang bisa mengindikasikan hal hal kaya gini. Boleh sedih, nangis atau ngelakuin hal bodoh atau nulis hal bodoh kaya gue sekarang ini, tapi jangan sampe bunuh diri juga lah yaa. Seindah apa pun cinta itu sampe pas kehilangan ngerasa hancur banget sampe udah ga berbentuk sama sekali, tetep aja sebenernya masih indah nyawa yang kita punya ini. Kenapa ? karena dengan nyawa yang masih ada ini, kita masih bisa nyari, nemuin atau menbuat cinta yang lebih indah lagi. Ya kan ? jadi kalo kita udah kehilangan cinta nih. Kehilangan sesuatu yang indah. Trus masa sih kita harus kehilangan lagi ? kehilangan sesuatu yang lebih indah dari cinta loh ? pasti ga mau kaan ? makanya jangan sampe bunuh diri lah. Oia, bukan Cuma bunuh diri aja. Nyiksa diri juga jangan deh. Makin bikin diri sakit aja. Udah sakit makin sakit. Yang ada akut. Parah. Sekarat. Argh! Tidak! Jangan sampe deh…

0 comments:

Post a Comment