Sunday, December 19, 2010

more jealous

yaaaa tuhan.
aah demi apapun kali ini gue sedih banget.
langsung down gini, kenapa ?kenapa harus kayak gini ?
berusaha bangkit dari keterpurukan dan mencari hasil yang baik.
tapi kenapa dipertengahannya harus kayak gini ?
ngga boleh...ngga boleh
gue tau ini sangat-sangat terlarang buat gue, buat kehidupan gue.
well, rasanya gue mau ngambil samurai dan menancapkannya ke dirinya
ah , maaf, gue....kangen sama lo tapi hari ini gue bener-bener jealous.
see ya!gue mau nulisssss tentang dia...tapi dia udah tau blog gue..
frontal ?ngga segitunya juga, hm gue tau kok gue munafik, jaim, dan sebagainya
tapi asal lo tau aja kalau sebenarnya "gue sayang sama lo dan for sure im so jelaous"
CAN YOU FELT WHAT I FEEL ?HEY, BOY!LOOK MY EYES!!
aaah gue manusia normal, gue hanyalah perempuaan biasa yang terkadang bisa iri sama sahabat ataupun temen-temen gue yang bisa mendapatkan perhatian lebih dari seseorang..yaitu seorang kekasih.
gue juga mau, im so bored with my world !!
dulu...jujur yaaa satu-satunya mantan yang masih terniang sama gue tuh cuman dua orang..si h sama f
entah kenapa setiap gue berada disamping f gue selalu ngerasa nyaman, damai dan tentram
semuanya gue rasain, disaat gue ngerasa kedinginan saat angin menghantap gue..gue mendapatkan kehangatan dari diriya...dari jaketnya.
gue kanngen masa-masa diana dia mencium kening gue dan mengucapkan "aku sayang kamu esyi nur aisyah"
guepun juga kangen saat-saat kita pergi ke bioskop berduaan dan dia mengucapkan "sini mau aku peluk gak?"
aaaaah dan satu lagi yang ngga akan pernah gue lupain,.
disaat dia dateng ke rumah gue, padahal dia baru pulang sekolah, dia ngebawain ge burger dan dia mengucapkan "kamu cantik banget pake baju itu, aku main sayang"
padahal gue tuh makai pakaian yang..ngga banget..maksud gue itu buat bikin dia ilfeel tapi yang jadi kenyataan malah sebaliknya, dia malah suka.
dan satu lagi mantan yang nggaa akan pernah bisa gue lupain, si h.
dia satu-satunya mantan gue yang mau main sama adik gue,aaa padahal yak pas gue sama si f dulu otpan dan adik gue ngegangguin kita, dia malah bilang "adel bacot banget yak"
dan beda jauh banget sama si h, dia malah respect sama adik gue, well me miss you :)
hmm kapan lagi gue bisa ngedapetin cowo yang seperti mereka?
yang perhatian, yang bisa nyayangin gue apa adanya.
yapp. mungkin ngga akan adalagi pacar kayak gitu.
tapi, gue berharap banget sama tuhan .
kali ini aja, gue minta diberikan seseorang kekasih yang bisa ngelindungin gue dari berbagai macam ancaman yang menerkam di depan gue.
yang bisa menangkis senapan yang melaju ke jantung gue.
yang bisa menghangatkan gue disaat kedinginan menerkam gue.
aaaa gue berharap banget bisa menemukan itu. semoga tahun baru menjadi awal dari segala macam kebahagian.
for you , i love you so much, im stuck with you -,-
SORRY IN~
if you want to forget me....i'll be fine.
ya!fine!
no!no!yes...im not fine :(

0 comments:

Post a Comment