Monday, July 27, 2009

aku juga bisa marah !

marah!!Forum Smileysaku juga bisa marah!!marah ga cuman milik orang yang katanya galak saja!aku juga bisa marah.kadang dengan marah bisa membuat perasaan lega, lebih baik marah dari pada diam yang bikin makin pusing.Smoking Smileysiya kan??kenapa harus marah??banyak hal yang bisa bikin kita marah.Ketika sesuatu itu ga sesuai dengan apa yang kita inginkan, bolehkah kita marah??ketika ada sesuatu yang terasa menyakitkan bolehkah kita marah??marah juga bisa bikin kita sehat kok dari pada di pendem terus kemarahan itu, yang ada malah sakit hati kan??trus tiba2 menyerang sebagian tubuh kita yang berakibat kita jatuh sakit apa itu malah ga repot??ungkapkanlah ketika kamu ingin marah! marahlah jika memang ada sesuatu yang bikin kamu marah!hmmmm...apa c yang bisa bikin aku marah??Smoking Smileys
marah itu wajar, setiap orang pasti pernah marah.Ada banyak hal yang bisa memicu kemarahan.Mulai dari merasa tertekan, terhina, terhambat, dibatasi, dicegah, frustrasi, diperlakukan berbeda, sampai adanya penyimpangan norma.

Aku marah!
ketika kamu seolah menganggap aku tak ada
Aku marah!
ketika kamu asyik dengan duniamu
Aku marah!
ketika kamu lupa bahwa aku slalu menunggumu
Aku marah!
ketika maaf tak kau ucap
Aku marah!
ketika kamu tidak sadar klow aku sedang marah
ah!aku capek!!
Aku marah!

0 comments:

Post a Comment