Friday, March 4, 2011

SPECIAL MOMENT ({})



HELLO :D
long time no see with my blog arggh i miss my my blog so badly !!
well, hari ini gue mau menceritakan suatu hal wk unyuminyi sih menurut gue hmm jadi saat ini gue udah punya pacar, im taken ! so dont disturb me! pls jerk!
tadi pas pulang sekolah gue dianterin sama oji...his name is oji.
awalnya sih mau pergi tap berhubung "im not lucky" jadi dibatalin deh.
why ?huumh ini sangat memalukan maka dari itu gue ngga mau menceritakannya kwkw.
langitnya emang gak bersahabtkan yaaa....abis itu turun hujan rintik-rintik.
so romantic! kayak filmnya bunga citra lestari-sunny "sunny...apa kabarmu kabarku baik saja" eaaaaa back to reality, dia ngajak neduh tapi gue mau balik...gue kalah...kita neduh disutu tempat makan dan pas kita masuk hujannya berhenti. njirr kau ababil hujan !
Yaudah akhirnya kita masuk..dan dia makan. oke disini gue akuin gue jaim banget masyaAllah-_-v
padahal mah ini cacing di perut gue udah pada nyanyi...yakali daritadi pagi guekan belum makan huuhuh T.T
oke di bagian yang ini gak ada romanticnya....tapi gue smepet was-was pas di nge-check hp gue.
*tingting* gue inget something..tadituh ada bbm kyke dan isi chatnya..wk. oke langsung gue end chat. parabet!
nah pas udah selesai makannya kita pulang.....tapi pas kita ditengah jalan hujannya muncul kembali oh kau membuatku murka!
kita neduh di bawah pohon, ini mulai romantic wk menurut gue.
pertamanya cuman gitu-gitu aja hujannya eh kemudian deras banget.
gue bawa jaket tapi gak gue pake, oji bawa jaket dan dia pake...kemudian dia nanya gini ke gue.

O: "mau lanjut apa neduh dulu ?"
E: "ya neduh dululah, dodol amat orang deres gitu"
O: "yee tadi kamu bilang lanjut aja"
E: "udah neduh aja"
O: "yaudah nih kamu pake jaket aku aja ( sambil menghampirikiu )"
E: "gak usah, kamu pake aja, besok libur ini"
O: "udah kamu pake aja, aku ke pinggir dulu buat buka jaketnya (sambil menjauh membuka jaketnya)"
( dia datang kemudian dengan sebuah jaket )"nih kamu pake jaketnya, nanti kamu sakit"
E: ......( sambil make jaketnya..didalam hati gue....u-w-o )

AAAAAAAAAAH ITU ROMATIS SEKALI KK~
gue selalu ngebayangin hal itu dan akhirnya ke-wujud juga aawawww

0 comments:

Post a Comment